Jumat, 13 Agustus 2010

The Pacaran Masa Kini's...*Ini bukan nama grup band, bukan juga nama cafe...ini adalah sebuah gaya hidup gak jelas...!!!*

Gw teringat banget sama si pacar yang sering banget gw kerjain. Gw bikin kesel. Gw bikin bad mood. Pokoknya gitulah. Gw kan Bad guy ceritanya. Si pacar itu good guy. *ketahuan deh kalo gw itu GAY...yasudahlah...GAY juga gak apa2, toh lagi trend juga kan sekarang...?! hahahahaaa...*

Waktu itu dia pengen banget buat pergi ke acara anak2 kampus di puncak. Jarang2 banget tuh. Padahal, tahun kemarin kalo dipaksa susah banget. Bikin emosi jiwa. Tahun ini, entah abis kejedot besi proyek atau kejedot besi papan petunjuk jalan, tiba2 aja bilang kalo dia mau ikut ke acara anak2 kampus, padahal gw belum berusaha jungkir balik ngajakin dia.

Gw gak bisa terima keadaan ini *jiaahaaaa...padahal mah seneng banget..*

Ketika mau berangkat, gw menaikkan si pacar ke atas truk tronton *mahasiswa banget dah pake truk tronton*. Si cewek udah duduk dan ngeliatin gw yang ngelambain tangan sambil bilang :

"hati2 ya kamu selama disana..."

Si pacar bingung. Gw hepi bukan main. Kena kamu. Mesin truk tronton udah dinyalakan. Muka si pacar tambah bingung dan pucat. Gw senyum2 sambil melambaikan tangan.

Momen itu bener2 terasa nikmat sampai seorang temen ngomong begini ke gw ;

"laahh...?!, loe koq belum naik..?!, udah pada mau jalan nih, naik sana...!!!"

Gw pun naik. Usaha naik truk tronton yang lain dari biasanya, karena sambil menghindari cubitan penuh rasa kesal si pacar yang barusan gw kerjain. Sadiiiiisssss...!!!

Si pacar itu takut kalo dia kehilangan gw. Nonsense. Dia gak tahu kalo rasa takut gw kehilangan dia berkali-kali lipat lebih besar. Makesense. *Apa sih...curcol koq tidak pada tempatnya begini...?!*


Beberapa tahun yang lalu, gw punya pacar yang unik banget. Beda banget sama cewek2 kebanyakan. Gw paling suka membuat dia tertawa, karena gw suka banget mendengar suara tawanya. Sehari gak denger suara tawanya dia, serasa ada yang hilang.

Nah, waktu itu lagi ngobrolin nama panggilan sayang buat gw dan dia. Dengan bercanda, gw bilang gini ke dia ;

"gimana kalo kamu manggil aku ANJING, dan aku manggil kamu MONYET...?!"

It's so sick...ups, i mean simple. LOL

Contoh dari penerapan panggilan sayang itu seperti ini :

"aku kangen kamu, NJING...."

"ya ampun, NYET...baru kemarin juga ketemu...."

"kamu kangen aku gak sih, NJING....?!"

"ya kangen lah, NYET....kangen buuuuaangggeettthhhh...."

"kamu tuh ANJING banget...!!!, hahahahaaa..."

"ehh..ehh..dasar MONYET...!!!"

"rasa-rasanya aku kenal sama kamu...?!, ANJING kan...?!"

"koq tau sih, NYET...?!"

"tau dong...soalnya, rasanya tuh ANJING banget...!!!"

"emang kamu tuh bener2 MONYET....!!!, i love you deh, NYET...!!!"

"i love you too, NJING...!!!"

Nah, begitu kan lebih romantis. Orang2 gak akan tahu kalo kita berdua itu sedang pacaran. Sedang mesra2nya. Sedang hot2nya. Paling orang yang denger cuma bisa garuk2 kepala atau geleng2 kepala. SAKIT BENER....!!!


Yang ini jelas pelajaran penting.

"mana yang lebih enak...?!, mana yang lebih asyik...?!, mana yang lebih menyenangkan...?!, DICINTAI atau MENCINTAI...?!"

Jawaban ideal nya sih ya DICINTAI dan MENCINTAI juga. Tapi, kalo disuruh memilih, gw jelas lebih memilih DICINTAI. Kalian pasti punya pilihan sendiri2, itu bukan masalah. Pilihan itu kan bebas, pilihan itu masing2.

Ini cerita bagaimana enaknya DICINTAI. Dan bagaimana hebohnya perasaan MENCINTAI.

1. Dicintai itu gak ribet. Gak puyeng. Gak bikin resah. Gak bikin mumet. Biarkan aja yang mencintai kita ngerasain itu semua.

2. Dicintai itu membalas SMS sesukanya. Bodo amat. Situ oke..?!, sini gak oke soalnya.

3. Dicintai itu lebih bebas jadi diri sendiri. Si mencintai akan lebih jaim. Sering gak nyaman. Selalu merasa ada yang kurang. Pokoknya, heboh itu tadi.

4. Berhubung gw cowok, jelas yang mencintai gw itu cewek *kadang2 juga cowok sih, tapi itu gak masalah...toh, sedang jadi trend masa kini bukan...?!*, perempuan yang mencintai laki2 akan berdandan, memakai pakaian yang terbaik, selalu risau dengan rambutnya, wajahnya, terlihat sedikit kikuk sambil memainkan rambutnya, atau kacamatanya *bila pakai kacamata*, selalu merasa kurang nyaman. Laki2 yang dicintai mah bodo amat. Kan kayak yang gw bilang tadi ; SITU OKE..?!

5. Beda dengan cewek atau cowok yang gak mencintai kita. Gak dandan, gak sisiran. Kencan pake celana boxer sama kaos singlet. Mulut belum digosok dan bau naga. Loe jelas harus ninggalin orang2 begini atau jadi teman aja. Cari cewek atau cowok lain aja.

6. Dicintai itu kayak esmud. Hp berdering terus. Entah telfon atau SMS. Sibuk banget deh hidupnya.

7. Dicintai itu gak pernah musingin besok mau apa, besok mau kemana. Biarkan saja yang mencintai yang mikirin itu semua. Enak bener hidup dicintai. Heboh bener hidup mencintai.

8. Kebanyakan, orang2 yang dicintai itu cuek, cenderung apatis, aneh, dan diluar kebiasaan. MEreka memang seperti itu. Terkadang mereka bandel. Cowok atau cewek bandel terkadang punya pesona tersendiri. Mereka asyik untuk dijadikan pacar karena mereka sukar untuk ditebak. Namun, untuk dijadikan pendamping hidup, pikir2 dulu lah. tawar dulu lah kayak emank2 kalo nawar di pasar.

9. Dicintai kebanyakan berbuat salah kepada orang yang mencintai. Mencintai kebanyakan mengungkit hal2 yang sepele dan gak penting supaya si dicintai ini salah. *JEBAKAN BETMEN...!!!*. Dicintai akan meminta maaf kepada mencintai karena gak enak. Bisa karena kasihan. Bisa juga karena iseng. *GAWAT BENER*

10. Dicintai bisa menjadi mencintai bisa si mencintai melakukan hal2 yang membuat dicintai merasa nyaman. Dicintai bisa menajdi mencintai karena rasa percaya kepada mencintai. Hal terburuk adalah, dicintai gak akan pernah tahu rasanya mencintai sampai si mencintai itu pergi atau hilang.

Kesepuluh teori diatas itu belum diuji, jadi masih masuk kategori teori kelas kambing.


Terakhir, kemarin itu gw chat dengan seorang temen yang sedang berada di Korea. Si temen ini di Seoul dan cerita segala macem hal tentang korea. Tentang cewek2 korea yang joroknya bukan main. Buang pembalut sembarangan, keramas di wastafel, ke kantor gak mandi, dll.

Di korea enak banget buat jalan kaki. Si temen ini juga punya hobi yang sama kayak gw, yaitu jalan kaki. Kapan ya ke korea...?! heheheheeee...

Nah, teringat film kesukaan si Ms.OF...gw pun minta dibawakan minuman keras alias bir yang sering ada di film2 korea. Bir yang kalo diminum 3-4 sloki udah bikin tepar. Namanya kalo gak salah DRINK 'TILL BAMP..!!!

Gak sabar menunggu minggu depan. Minum berdua sama Ms.OF. Indahnya hidup kalo dengan dia...hahahahahaaaa...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar