Jumat, 13 Agustus 2010

Bukan Untuk Penakut...Horor Inside...^^

Kejadian ini terjadi sewaktu gw masih kuliah, gw punya seorang temen yang lumayan nyentrik. Pokoknya beda banget lah sama temen2 gw yang lain. Waktu itu, temen gw lagi semedi di rumah gw, nginep seminggu heheheheee...

Kalo gak salah waktu itu gak ada kuliah, sore itu gw tidur di kamar gw, dan temen gw itu menghilang entah kemana. Tadi itu pamit mau beli rokok di depan, tapi gak balik2.

Sekitar jam setengah tujuh, gw terbangun. Setelah mandi, gw pun asyik ngerokok di kamar gw yang terletak di lantai 2. Temen gw itu tiba2 masuk kamar, mukanya pucat, duduk di seberang gw dan langsung menyalakan rokok.

gw : "kenapa loe...?!"

temen : "tai....serem banget...!!!"

gw: "serem kenapa...?!"

temen : "loe tau gak pohon besar di seberang itu...?!"

gw: "iya...emang kenapa...?!"

temen : "gw tadi lagi asyik duduk disitu sambil ngerokok, enak banget angin sore2. Gak taunya gw ketiduran..."

gw: "loe ketiduran disitu...?!, begitu serem...?!"

temen : "belum...pas tidur disitu, gw mimpi..."

gw: "mimpi apaan...?!"

temen : "gw didatangin sama penunggu pohon itu...setannya cewek....!!!"

gw: "cantik gak...?!"

temen : "akkhh...gila loe....!!!, tai...tai..tai...serem banget....!!!"

gw: "loe tidur jam berapa emangnya disitu...?!"

temen : "sebelum magrib...bangun setelah magrib..."

gw: "makanya, jangan tidur kalo magrib...loe juga sih cari penyakit...hahahahaaa..."

temen : "gilaaaaa....!!!!, masih kebayang aja gw muka setannya....!!!!"

gw: "ehh..ehh..."

temen : "loe salamin gak tuh setannya...?!, salam dari gw gitu...muaaahahahahaaaa...."

gw: "akhh..bego loe...!!!, horor banget dah...!!!"

temen : "dia tau loe juga tau...!!!"

gw: "haaa...?!"

temen : "iya..dia cerita kalo gw dan loe suka banget duduk2 disitu, ngobrol2 kalo sore...itu yang bikin gw merinding..."

gw : "anjriitt....serius loe...?!"

temen : "yeee...makanya gw bilang serem..."

gw: "tai...horor banget...!!!"

temen : "pas gw terbangun...gw langsung ngacir...langsung lari gw ke sini..."

gw: "waduh...setannya ngikutin loe gak...?!"

temen : "mana gw tahu...!!!"

gw: "jangan2 setannya sekarang lagi disini...?!, ngeliatin loe sama gw...?!"

tiba2...gw dan temen gw itu pun merinding. Bener2 dah itu kejadian horor. Besok2nya, gw dan temen gw itu gak pernah nongkrong di bawah pohon besar itu lagi.




Ini juga kejadian sewaktu kuliah. Waktu lagi makan bubur madura langganan yang letaknya gak jauh dari rumah, di pinggir jalan raya. Waktu itu sektar jam 8 malam. Beberapa pembeli lain yang juga gw kenal lagi asyik ngobrol sambil melihat sesuatu yang gw gak tahu apa.

penjual : "mas...masih inget sama tukang foto keliling yang suka makan bubur disini gak sih...?!"

gw: "yang mana ya...?!"

penjual : "wah..masa udah lupa...?!, kalo gak salah 4 hari yang lalu kan ngobrol sama mas disini...?!"

gw: "oh ya...?!"

penjual : "masih inget gak...?!"

gw: "iya..iyaaaa....inget...sedikit..."

penjual : "tadi pagi meninggal mas..."

gw: "haa..?!, serius pak..?!"

penjual : "iyaa..."

gw: "mendadak banget...?!, sakit atau karena celaka...?!"

penjual : "kecelakaan motor, mas..."

gw: "oohh..."

penjual : "ngeri, mas..."

gw: "namanya juga kecelakaan, pak..."

penjual : "bukan itu...2 hari yang lalu, dia kesini. Dia cerita kalo dia memotret orang pas malam2, gak taunya ada penampakan di fotonya itu mas...saya dikasih liat fotonya....serem mas..."

gw: "wow...serius, pak...?!, serem bener...?!"

penjual : "iya...katanya dia, kalo orang memotret setan, umurnya bakal gak panjang mas..."

gw: "ohh..pantes meninggal ya...?!"

penjual : "iyaaa...mas mau lihat fotonya dia itu gak...?!, serem banget deh, mas..."

gw: "emangnya ada...?!"

penjual : "itu lagi diliatin sama mereka, mas....sama si tukang foto dikasih ke saya, itu difotokopi sama dia..."

seorang pembeli yang gw kenal ngasih lihat fotokopi yang berupa potret penampakan.

penjual : "serem ya, mas...?!"

gw: "iyaaa..."

penjual : "ini mas, buburnya..."

gw: "iya, makasih, pak...eh iya pak, kalo orang yang lihat fotonya juga bakal meninggal gak ya...?!"

penjual : "ya enggak lah , mas..."

gw: "oh..syukurlah..."

Efeknya gak enak. Selama 2 minggu gw selalu terbayang wajah makhluk halus di foto penampakan itu. Serem banget.



Yang ini terjadi ketika gw udah kerja. Waktu itu lagi meeting kantor di daerah puncak. Meeting yang alot pun selesai jam 9 malam. Gw sekamar dengan seorang temen. Setelah selesai "meluruskan" badan, temen2 pun ngajakin kumpul di kamar temen yang terpisah 6 kamar dari kamar gw. Si temen satu kamar yang sudah selesai ganti baju dan cuci muka itu pun pamit ke kamar temen tempat kumpul duluan. Gw berjalan menutup pintu kamar dan mengunci. Kemudian gw ganti baju dan hendak mencuci muka di kamar mandi.

Lagi asyik2 cuci muka, tiba2 lampu kamar mandi mati mendadak.

"WHAT THE FUCK...?!"

Kamar mandi bener2 gelap.

Gw meraih pintu dan berusaha membuka pintu kamar mandi. Pintu gak bisa dibuka. Terkunci. Padahal gw dah buka kuncinya, masih aja gak bisa kebuka.

"SHIT....!!!!"

Gw pun gedor2 pintu kamar mandi. Tapi percuma, gw inget karena pintu kamar udah gw tutup dan gw kunci.

"ADUH...SIAPAPUN ELO, GW LAGI GAK MAU MAIN-MAIN...!!!, JANGAN MAIN-MAIN DONG...!!!"

Pintu masih gak kebuka. Gak lama gw pun berdoa.

Pintu akhirnya terbuka. Bersamaan dengan pintu terbuka, lampu kamar mandi pun nyala.

Gw langsung check saklar lampu kamar mandi. Posisinya masih dalam posisi untuk lampu nyala. Aneh. Gw check pintu kamar mandi. Gw LOCKED dan UNLOCKED kucinya, bisa mengunci dan gak mengunci. Aneh.

Gw check pintu kamar gw. Pintu terkunci. Kunci kamar cuma satu. Selain itu, pintu kamar gw kunci dengan kunci SLOT RANTAI yang kalo pintunya dibuka, hanya akan terbuka sedikit. Tangan orang normal gak akan bisa ngejangkau sakelar lapu kamar mandi. Apalagi nahan pintu kamar mandi. Aneh.

"SIAL...!!!, GW LAGI DIKERJAIN...!!!"

Setelah berusaha menenangkan diri. Gw pun masuk kamar mandi lagi buat cuci muka.

Pas baru mulai mencuci muka, lampu kamar mandi mati lagi. Gw meraih pintu, dan pintu lagi2 gak bisa dibuka. Padahal tadi pintu kamar mandi gak gw kunci.

"GAK BISA DIBILANGIN...!!!, GW BILANG KALO GW LAGI GAK MAU MAIN-MAIN...!!!"

Gw pun berdoa lagi. Pintu kamar mandi bisa terbuka, dan lagi2 saat pintu terbuka, lampu kamar mandi nyala.

"DAMN...!!!, SHIT JUST HAPPEN...!!!"

Kali ini, gw pun langsung ngambil handuk gw dan keluar dari kamar gw lalu ngacir menuju kamar tempat kumpul temen2 gw itu. Gw cuci muka disana.

PENGALAMAN YANG BENER2 HOROR...!!!

Selama disana, bukan cuma gw yang dikerjain, beberapa temen gw juga dikerjain, malah lebih parah dan lebih horor.

Daerah Cimacan-Puncak emang daerah yang banyak kejadian2 horor. SEREM BENER...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar