Jumat, 13 Agustus 2010

[+] Kamu kayak kopi ya...?!. [-] Loh kok...?!. [+] Bikin aku gak bisa tidur...!!!

Nah ya, kemarin itu gw kena karma, diajak ngobrol sama orang Korea yang kantornya masih satu gedung dengan kantor gw. Bener2 KARMAAAAA...!!!

bul-kor : "Yeoboseyo..." *Artinya : halo*

gw: "haaa...?!"

bul-kor : "umh...Annyeong-haseyo...?!" *Artinya : aba kareba alias apa kabar...?!"

gw : "Annyeong-haseyo. Mannaseo ban-gapsseumnida. Jeoneun Allez-rago haeyo..." *Artinya : Apa kabar. senang sekali bertemu dengan anda. gw Allez*

bul-kor : "ohh..you can speak korean language ya...?!"

gw geleng2 pelan sambil masang muka bingung.

bul-kor : "Gwaenchansseumnida...HAHAHAHAHAHAAA..." artinya : tidak apa-apa*

gw: "ini bule korea gila kali yaaa....?!" *ngomong dalem hati*

bul-kor : "Sillyehamnida..." *Artinya : permisi*

gw : "yaa...?!"

bul-kor : "Sillyehamnida....*dengan penekanan di kata NIDA*

gw: "pardon me, sir...?!"

bul-kor : "SillyehamNIDA...understand...?!, SillyehamNIDA..." *nambah nekenin di kata NIDA, bikin gw dapet ide dodol bin lemper...*

gw: "ohhh....yaa...yaaa..."

bul-kor : "do you understand....?!"

gw: "yaaa...yaaa...yaaaa...." *sambil mikir keras pake dengkul*

si bule korea ngeliatin gw. Saatnya mengeluarkan ide dodol bin lemper. YAAIIYYY...!!!

gw: "cici paramida..."

bul-kor : "what...?!"

gw: "cici paraMIDA...." *Dengan penekanan di kata MIDA*

bul-kor : "neee....?!" *mulai ada tanda2 gejala stroke*

gw: "cici paraMIDA...you know...?!, ahaaaaa....ahaaaaaa....?!" *Sambil membelalakkan mata dan ngangguk2 pelan*

bule korea geleng2.

gw: "dangdut singer...cici paraMIDAAA....you know...?!"

bule korea mulai ngangguk2.

gw: "yaaaa....dangdut singer...cici paraMIDA..."

bul-kor : "you're crazy, man..."

gw: "Gamsahamnida..." *Artinya : terima kasih*

bule korea ketawa geli.

gw : "wanda hamida...."

bul-kor : "heee...?!"

gw: "wanda haMIDA....you know...?!, ahhhaaaaa...you must know...."

bul-kor : "HAHAHAHAHAAA...actress right....?!"

gw: "yup..she was..."

bul-kor : "allright then...you screw my language, man..."

gw: "Annyong-hi gyeseyo...you pervert...!!!" *Artinya : selamat tinggal*

Gw pun ninggalin si bule korea yang mungkin lagi kesel bahasa-nya gw plesetin pake nama orang : CICI PARAMIDA & WANDA HAMIDA....muaaahahahahahahaaa....




Gw menamai kejadian berikut ini sebagai TRAGEDI DUNKIN DONUT'S 2010


Waitress : "mau minum apa pak...?!" *sial gw dipanggil bapak2*

Gw : "hmm... kasi ide dong, mbak..." *sambil pandang tajam matanya*

Waitress : "Mau yang asem apa yang manis nih...?!" *waitress nya mulai nyeleneh*

Gw : "mbak yang pilihin deh, tapi harus yang manis kaya mbak yah..." *waitress nya senyum dikit*

Gak lama.

Waitress : "gimana pak minumannya enak gak..?!" *jiaahhh..dipanggil bapak lagi*

Gw : "masih kalah jauh manisnya ama mbak..." *waitress nya ketawa sambil nutupin mulut*

Baru abis 3 Donat, gw nyamperin si waitress.

Gw : "mbak, WC nya di mana sih...?!"

Waitress : "tuh di situ..."

Gw : "makasih, oh iya mbak, klo lagi gak ada pelanggan, jangan nyender2 ke tembok..."

Waitress : "emangnya kenapa...?!"

Gw : "nanti disemutin loh..." *waitressnya ngakak*

setelah selesai dan siap2 mau cabut.

Gw : "ehh..emang baju dinasnya DD gak ada yang lain ya..?!"

Waitress : "haa..?!, emangnya kenapa...?!"

Gw : "Norak...!!!"

Waitress : "heh...." *mencibir*

Gw : "Tapi heran deh, klo mbak yang pake kok jadi manis bagus aja ya...?!"

Waitress : *speechless plus kegirangan 7 skala richter*

Sambil berdiri dan udah kepalkang tanggung.

Gw : "eh katanya no hp mbak nomornya cantik yah...?!" *pasang tampang bingung*

Waitress : "hah..?!, siapa yang bilang...?!, gak kok... "*sambil kikuk dan liatin temen2nya*

Gw : "coba buktiin...mbak ketik deh nomor HP mbak..." *sambil kasi hp gw suruh dia ketik*

Waitress : *ngetik nomornya sambil senyum2 kuda sendirian*

Gw : "wah ini mah nomor cantik nih...."

Waitress : "aduh si mas dari tadi ..." *akhirnya...dipanggil mas*

Gw : "makasih yaaa...besok2 gw kesini lagi...okay...makasih banyak..."

Waitress : "sama2, mas...jangan lupa contact2 yaa...?!"

gw: "pastinyaaa...gak usah diingetin itu mah, mbak...hehehehee..."

Waitress : "si mas bisa aja..."

Gila juga tuh gerai Dunkin Donuts, karyawannya manis banget. Sayang bener wajah manis dan lucu gitu jadi waitress, mending jadi temen gw. *yakin cuma jadi temen...?!* ahahahahahahahaaaaa...






Eh, iya...masih inget kan kejadian gw dan Ms.OF sehabis nonton film TITANIC...?!, SADIS bener kan permintaan si Ms.OF...?! *pembaca setia note Ms.OF pasti masih inget*


Masih ada kelanjutannya ternyata. Ini dia :


Ms.OF : "ka, klo mama kamu sama aku tenggelam bareng2, siapa yang kamu tolong..?!" *cewek tuh suka banget bikin pertanyaan2 dilematis. Minta dibakar emang kadang2..!!!*

gw : "ya mama akulah...!!!, Emang kamu yang ngelahirin aku..?!!, enak ajaaaa...!!!"

Ms.OF : "ohh...gitu yaaa...?!" *dengan raut wajah sedih dan kecewa karena jawaban gw tidak sesuai yang di harapkan*

gw : "iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu...!!!"

Sambil ngambil bantal sofa buat tameng dalam menahan gempuran kekesalan Ms.OF...kesel plus kesenengan kayaknya sih. Gombal bener dah gw ini....!!!



Tuh kan, sekali ngomongin Ms.OF, pasti jadi keterusan. Apa daya, teruskan lah....!!!

Waktu itu gw lagi di Mall Taman Anggrek. Rencana mau double date sama sodara gw yang dateng dari bandung. Sodara gw sama ceweknya udah ada bareng gw, gw lagi nunggu Ms.OF.

Gw pun nelefon Ms.OF.

gw: "hei..udah sampe mana...?!"

Ms.OF : "baru aja jalan...."

gw: "ohh...aku udah di taman anggrek, lagi di lantai 3, ntar aku turun kebawah kalo kamu sampe..."

Ms.OF : "iya, nanti kalo aku udah deket, aku misscall deh..."

gw : "gak usah, 'coz I can sense when you're around..."

Ms.OF : "DASAR GOMBAL...MATI AJA SANAAA....!!!!" *ngomong gitu sambil ketawa2 seneng*


Sulit memang, sulit buat berhenti menulis tentang MS.OF...ckk..ckk..ckkk...


Ini lagi di DUNKIN DONUTS di Bilangan Kelapa Gadung...halah....Pulo Gading...eh, Kelapa Gading...!!!.

gw : "kamu tau gak, kenapa donat ada lubangnya...?!"

Ms.OF : "kalo gak salah sih, dulu semua kue gak ada lubangnya. trus dikasih lubang karena buat gampang dipegang sama yang nemuin, karena penemu atau pembuat donat pertama kesulitan megang kemudi kapal kalo pegang kue, makanya kue dilobangin. jadilah donat yang kita ketahui sekarang...gituuu....!!!"

gw : "OHHH...PINTER YA KAMU...?!"

Ms.OF : "tapi ada satu kisah lagi tentang cerita gimana donat itu berlubang. Dulu itu...." *belum selesai ngomong*

gw : *motong* "STOOOPPPP....!!!, SERIUS BANGET SIH...?!, BIKIN AKU STRESS DENGERINNYA...!!!"

Ms.OF : "hee..?!,kenapa...?!"

gw: "mau tau gak kenapa kue donat itu bolong...?!"

Ms.OF : kenapa...?!"

gw : "supaya bisa lihat orang cakep kaya kamu....!!!, NIHHH....!!!" *Sambil ngambil dua donat dan ngintip Ms.OF lewat lubang kue donat*

Ms.OF : "TOLOOOOOLLLL....!!!!" *tapi ngomongnya sambil ketawa geli...heeuuu..dasaaaarrr...!!!*





Tulis terus kisah Ms.OF nya....!!!, GAS POLL TERUUUUSSSS...!!!

Kali ini lagi berantem. Malem2 di kost-annya Ms.OF. Udah hopeless banget dah. Ini hubungan kayaknya bakalan hancur...cur..currrr....!!!

gw: "aku mah gak suka kalo kamu terlalu manja begitu, terlalu posesif begitu..."

Ms.OF : "udah deh..aku kesel berat...kamu kalo mau pergi, pergi aja sana..."

gw: "siapa yang mau pergi...?!"

Ms.OF : "kalo aku cuma nyusahin kamu...?!"

gw: "bukan gitu, tapi yaaa...itu cemburunya dikurangin lah..."

Ms.OF : "aku emang gini, terutama sama kamu. Kalo kamu gak suka, kamu gak bisa terima, udah pergi aja sana...!!!"

gw: "apaan sih..?!, siapa yang mau pergi coba...?!"

Ms.OF : "pergi aja sana...pergi..."

gw: "eh..dengerin aku..."

Ms.OF : "maleessss...."

gw: "dengerin...setelah aku ngomong, aku pergi...janji deh..."

Ms.OF : "mau ngomong apa..?!"

gw: "iya..ini dengerin..."

Ms.OF : "UDAH CEPET NGOMONG AJA...!!!"

gw: "you know what, yesterday the moon asked me : "if she makes you cried, why dont you leave her",
and then i said to the moon : "Moon, have you ever left the sky...?!"

Ms.OF : "ehh..."

gw: "yaudah..aku pergi kalo gitu..."

Ms.OF : "mau kemana...?!"

gw: "pulang lah...!!!,masa ke rumah selingkuhan...?!"

Ms.OF : "tuh kan...?!, tuh kan...?!"

gw: "aku mau pulang, udah malem...aku pulang yaaa...?!"

Ms.OF : "ihh..bentar lagi kenapa pulangnya...?!"

gw: "laahh...?!, tadi diusir, sekarang ditahan...?!"

Ms.OF : "heheheheee...bentar lagi ya pulangnya...?!"

gw: "emangnya aku mau diapain...?!"

Ms.OF : "mau disayang..."

gw: "muaaahahahahahahaaaaaa...." *ketawa penuh kemenangan didalam hati*




Lanjutkan terus Ms.OF nya...!!!, GAS TERUUUUUSSS...!!!



Ini lagi nungguin bis-nya Ms.OF. Gw gak bisa nganterin pulang karena ada acara keluarga. Bis-nya MS.OF pun udah kelihatan dan semakin mendekat.

Ms.OF : "aku pulang ya...?!"

gw: "iyaaaa...hati2 ya di jalan..."

Ms.OF : "iyaaa..."

Bis berhenti dan pintu bis dibuka oleh kondektur. Ms.OF siapa2 mau masuk kedalam bis. Tiba2...

gw: "ehh..ehh..."

Ms.OF : "apa...?!"

gw: "aku udah bilang I LOVE YOU belum sih tadi...?!"

Ms.OF cuma cengar-cengir gak karuan sambil naik kedalam bis.





Note kali ini diakhiri dengan Ms.OF juga. Heheheheheee...

Di telefon. Sore2. Sebelum hangout cari kado. Setelah banting tulang nyari uang buat beli kado.


gw : "apa yg kamu inginkan buat ultah kamu besok...?!"

Ms.OF: "umh...." *baru mo buka mulut*

gw : *motong* "Selain jadi cantik tentunya...itu sih udah dikabulin dari kamu lahir kayaknya....heeeeuuuu..."

Ms.OF : "ahahahahahaaaa...kamu itu yaaa...selalu bikin aku ketawa terus..."

gw: "itu keinginan kamu...?!"

Ms.OF : "iyaaaa..."


Kado yang gak kelihatan namun bisa dirasakan dan juga kado yang gak berwujud bisa bermakna lebih. Hanya saja, terkadang kita tidak menyadarinya.

"biarpun burung menggonggong dan babi berkotek, cintaku padamu takkan berubah..." *sloganngawurdangakbanget*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar