Jumat, 13 Agustus 2010

Me, My Friend, and My Another Friend...^^

Baru saja gw sampai di counter ATM, sebuah telefon masuk ke HP gw.

gw : "yoww..."

my friend (mf) : "jadi nonton jazz...?!"

gw : "opp kors..."

mf : "lagi dimana loe...?!"

gw: "lagi ngerampok di ATM..."

mf : "ATM mana...?!"

gw: "samping sate padang..."

mf : "gw di depan gramedia yaa..."

gw: "sip...mau duluan ke sana...?!"

mf : "gw tunggu disini aja...jangan lama2..."

gw: "sip..tenang aja...i'll be there...A.S.A.P...!!!"

mf : "okay..."

telefon pun ditutup. setelah merampok secukupnya *merampok secukupnya...?!* gw pun mengendarai motor gw menemui temen gw yang udah nangkring di depan gramedia.

15 menit kemudian.

gw: "yooww..."

mf : "caaww nooww...?!"

gw: "iyooosshhh....keep your head down and keep moving..let's go...!!!"

mf : "dasar loe...korban film perang...!!!"

Gw dan My Friend pun menuju ke salah satu tempat nongkrong di depok. tempat nongkrong itu jelas buat nongkrong, bukannya cuci mata, belanja atau yang lain2. tempat nongkrong itu buat nongkrong titik dan selesai perkara.

di parkiran mall.

mf : "si Another Friend mana...?!"

gw: "Our Another Friend masih OTW...!!!"

mf : "serius OTW...?!"

gw: "yup...dia masih OTW...di Kanada gitu deh..."

mf : "itu Ottawa...!!!"

gw: "ups..my fault..."

mf : "yaudah...jalan yuk...?!"

gw: "yuk..."

gw dan My Friend itu pun berjalan dari parkiran motor menuju mall. baru saja keluar dari parkiran, gw pun berhenti berjalan dan terdiam.

mf : "hey..ayo jalan...!!!, koq malah berhenti...?!"

gw: "HOLY SHIT...!!!, HOLY FUCK....!!!"

mf : "heee...?!, ada apaan emangnya...?!"

gw : "itu.."

gw pun menunjuk sebuah menara dari besi yang ada di depan parkiran motor mall ini. bangunannya mirip bangunan menara penjaga pantai. seorang satpam lagi asyik duduk di menara itu.

gw: "loe keberatan gak kalo gw nyanyi...?!"

mf : " nyanyi apa...?!"

gw: "OST. BAYWATCH...give me the music please..."

mf : "JEGEJEGE...JREEENGGG....!!!"

gw: "some people bla..bla..blaa..." *nyanyi lagunya OST.BAYWATCH*

mf : "hahahahaaaa...dodol banget sih loe....!!!"

gw: "sing with me, bro....I'LL BE THERE..."

mf : "I'LL BE THERE...." *pake suara 3*

gw: "bwahahahahahaaa...ada2 aja nih mall, serasa di pantai gitu..."

mf : "loe tuh yang ada2 aja...semuanya dikomentarin..."

gw: "you know something, bro...?!"

mf : "'bout what...?!"

gw : "why I love Indonesia...?!"

mf : "why...?!"

gw: "BECAUSE...when the sunshine we shine together...told you i'll be here forever..."

mf : "itu mah lagu UMBRELLA..ELLA..ELLA..EHH..EHH..."

gw: "oh iya..salah..."

mf : "why you love indonesia, bro...?!"

gw : "BECAUSE...indonesia is a big city...!!!"

mf: "country kali...?!"

gw : "FUCK YEAH...you're so FUCKIN' RIGHT...!!!, because indonesia is a big country and we have so many-many BITCHES...!!!"

mf : "BEACHES...!!!"

gw: "ya..BITCH...ehhh, BEACHES...!!!"

mf : "udah yuk...kita cari meja dulu..."

gw: "ntar dong, gw mau pipis dulu..."

mf : "REPOT BENER DAAAAHH....!!!"

gw: "heheheheheee...."

gw dan My Friend pun menuju ke lantai 2 mall ini cuma buat numpang pipis...HAHAHAHAAA...

gw : "mana WC nya sih...?!, jauh bener...?!"

mf : "sabar..sabar...kalo gak salah sih di ujung...semoga belum pindah..."

gw: "WOW...itu WC ngontrak kali ya di mall ini...?!, ckk...ckk..ckk..."

mf : "nah..itu dia..."

gw: "najis...!!!, masih harus belok lagi nih...?!"

mf : "iya..setelah belok, baru ketemu WC nya..."

gw: "HEBAAATTT...!!!, besok2 gw kasih saran ke pihak mall biar jalan ke WC dibikin jadi LABIRIN aja sekalian...!!!, hahahaaa...."

mf : "yeah...namanya jadi THE BAU PESING MALL...wkwkwkwkwkwkk..."

gw pun masuk ke dalam WC. gak lama gw keluar.

mf: "udah, bro...?!"

gw : "belum..."

mf : "laahh..?!"

gw : "cara pipis itu gimana sih, bro..?!, lupa gw..."

mf : "GELO SIAH....!!!"

gw:" yuk ahh..mari..."

Gw dan si My Friend pun berjalan lag.

gw: "AHAAAAAA....TOKO BUKU...!!!"

mf : "mampir dulu...?!"

gw: "OPP KORS...!!!"

gw dan si My Friend pun masuk ke dalam toko buku dan mulai melihat2 buku. melihat2 aja loh, gak pake beli buku...hahahahaa....

si My Friend masik liat2 buku. gw pun menghampiri ke sebuah komputer buat nyari buku yang sedang gw cari.

Gw terlihat sibuk banget di depan komputer. Si My Friend masih asyik lihatin buku2.

gw: "bro..pssstt..pssstt..."

mf : "hee..?!, apa...?!"

gw: "sini..sini..."

mf : "ada apa...?!"

gw: "CPU komputernya mana sih...?!"

mf : "itu..."

gw: "berisik banget ya CPU-nya...?!"

mf :" ehh..iya yah...lagi loading ya...?!"

gw: "enggak koq..."

mf : "trus...?!"

gw: "lagi nge-HANG komputernya..."

mf : "loe apain sampe nge-hang...?!"

gw: "cuma gw belai2 sama gw kelitikin doang koq pake jari..."

mf : "restart, bro..."

gw: "gak mau...gak bisa..."

mf : "hmm..."

gw: "cabut aja yuk...?!"

mf : "i'm kinda agree with you, bro..."

gw: "CABUUUTTT...!!!"

gw dan My Friend pun bergegas keluar dari toko buku, meninggalkan komputer yang masih nge-hang.

gak lama, gw pun sampai juga di kafe yang letaknya disebelah kanan mall.

meja yang gak beruntung malam itu adalah meja nomer 10. di tempat itu gw dan My Friend duduk sambil menunggu My Another Friend dan juga menunggu performance Jazz di kafe itu.

setelah memesan, gw dan si My Friend pun ngobrol2.

gak lama, HP gw bergetar. Si My Another Friend yang menelefon ternyata.

gw: "holaaaa..."

My Another Friend (maf) : "dimana loe...?!"

gw: "gw udah di kafenya, loe dimana..?!"

maf : "disebelah mana kafenya...?!"

gw: "di samping kiri kafenya..."

maf : "kiri kafe...?!"

gw: "yup, kiri kafe, kanan panggung..."

maf : "check kompas dulu..."

gw: "roger that..."

mata gw dah ngeliat si My Another Friend yang lagi berjalan turun tangga.

gw: "bro, nengok ke kanan deh, loe bisa liat cowok paling ganteng dari semua cowok pengunjung kafe malam ini..."

si My Another Friend pun menengok ke arah gw.

maf : "KAMPRETT...!!!, LOE MAKSUDNYA...!!!"

gw: "YA IYALAH...gimana, ganteng gak sih gw...?!"

maf : "ya..ya..ya...ganteng kalo beratnya nambah 20 kilo lagi...hahahaha..."

gw: "heeuuu..."

telefon pun gw tutup. si My Another Friend pun berjalan dan masih pura2 kesasar seperti yang sudah gw dan My Friend prediksikan. Gak lama, Si My Another Friend pun sudah duduk bersama gw dan My Friend.

maf : "bonjornou..."

mf : "mie bello..mie bello..."

gw: "benvenouto, signore..."

maf : "gracias..gracias..."

gw: "ordere..ordere...ordere makanano..makanano..."

mf : "jalane maceto...?!"

maf : "maceto...maceto parahno..."

gw: "okelah..udah dulu lah bahasa latin kacrutnya..."

mf : "apa kabar bro..?!"

maf : "baik bro..."

gw: "hmm...bagus..bagus..."

maf : "ehh..gw tinggal dulu ya..."

mf : "jaahh..?!, mau kemana...?!"

maf : "mau performance dulu..."

gw: "JIAHH...!!!, GAYA BEUD DAH..!!!"

maf : "belum ada penampilnya nih...?!"

gw : "masih OTW juga kali, di kanada gitu deh..."

mf : "itu Ottawa....!!!"

maf : "hehehehee...boljug tuh..boljug...boljug..."

Seorang pelayan dateng mengantarkan pesanan. Sebuah Nachos, hot chocolate, dan coffe pun tersaji. si My Another Friend pun memesan pizza dan bir.

mf : "OH MY FUCKING GOD...!!!"

gw; "hee..?!, kenapa...?!"

mf : "this is not NACHOS...!!!"

gw: "apa dong kalo begitu...?!"

mf : "ini mah kerupuknya MIE AYAM...!!!"

maf : "HAHAHAHAAAA...yaudahlah, namanya juga kreasi kuliner...!!!"

mf : "KREASI KULINYET...!!!, FUUUUCCKKK...!!!"

gw: "baiklah..akan gw kasih nama baru untuk makanan ini..."

mf : "apa itu...?!"

gw: "WEIRDO'S NACHOOOSSSS...!!!"

mf : "AGREEEE...!!!"

gw: "tapi ya, seancur apapun namanya, kalo sudah dipesan ya sebaiknya dimakan..."

gw pun nyomot nachos.

maf : "entah kenapa, gw setuju banget..."

ikutan nyomot juga.

si My Friend pun nyomot juga.

maf : "okay..okay...ada berita menarik apa...?!"

mf : "yup, gw lagi bikin proyek kosmetika baru..."

maf : "wow...that's awesome..."

gw: "wait till you know the name..."

mf : "HAHAHAHAAAA...SHIT....!!!"

maf: "hooo....tell me the name, bro...?!"

gw: "he asking you the name, bro...tell him..."

mf : "MANOHARA..."

maf : "UHUUKK...PARDON ME, BRO..."

gw: "MANOHARA....!!!"

mf : "yah..SHIT HAPPENS...!!!"

gw : "tapi bukan buat pasar indonesia kan...?!"

mf : "yup, buat pasar malaysia..."

maf : "itu keren, bro...keren banget..."

gw: "kenapa gak pake nama AGNES MONICA, bro...?!"

mf : "nilai kontrak buat AGNES sama harga bangunan pabrik masih mahalan harga kontraknya, bro...!!!"

gw : "SADIIISSS...!!!!"

maf : "itu kan buat dijual di malaysia, bro...?!"

gw: "yup..."

maf : "kenapa gak pake nama SITI NURHALIZA...?!"

gw: "ITU IDE YANG CEMERLANG...!!!, BRILLIANT...!!!, GEORGEUS...!!!"

mf : "hahahahaaaa...sama aja nilai kontraknya, bro...MAHAAAALLL...!!!"

maf : "kan asyik tuh...hahahahaa..."

gw: "coba2...loe ngomong ala SITI NURHALIZA dengan logat melayu kental..."

maf : "eheemm..eheemm...SALAM JUMPE SEMUA, SENANG SEKALI SITI BISA BERTEMU DENGAN SEMUA PEMINAT-PEMINAT SITI...TERIMA KASIH SITI UCAPKAN UNTUK SEMUA PEMINAT-PEMINAT SITI YANG TELAH IKUT SERTA DALAM KONTES WAJAH SERUPE SITI..."

mf : "WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKK...."

gw: "BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAA..."

gw: "itu kosmetik buat apa...?!"

mf : "buat wajah lah..."

gw: "foundation ehh, alas bedak buat make up badut kali ya...?!"

mf : "SETAAAAANNN....!!!"

gw :" becanda...becanda...."

maf : "hahahaha...parah...parah..."

mf : "ohh..manokwari, ehh...manohara...hehehehe..."

gw: "ehh...man, gw kemarin ngobrol2 sama temen2 gw, ngobrolin AIB semasa remaja..."

maf : "terus...?!"

gw: "yaaa...gw bilang AIB gw pas SMA ya TRAGEDI SOFTEX...!!!"

mf : "wow...SOFTEX...?!, ceritain bro.."

gw: "iya...gw disuruh beli SOFTEX, padahal gw dah lama gak mau beliin SOFTEX lagi semenjak gw tahu SOFTEX itu buat apa. .."

maf : "terus..terus...?!"

gw: "yaa...gw ngalah, gw beliin deh..sekali ini aja..."

mf : "terus..terus...?!"

gw: "nah, berhubung dulu indomaret gak begitu banyak dan belum seperti sekarang, gw beli itu SOFTEX di toko kelontong...yang punya engko2 gitu..."

maf : "hehehe..terukan, bro..teruskan..."

gw: "nah, pas gw lagi beli, ada beberapa pembeli lain yang semuanya cewek, ada yang seumuran gw, ada ibu2, ada mbak2...pokoknya semuanya cewek..."

mf : "lanjutkan..lanjutkan..."

gw: "gw pun ngomong dengan pelan ke si engko ; "ko, beli softex...", begitu, malu kan kalo sampe kedengeran pembeli2 lain yang semuanya cewek...si engko ngangguk2, gw pikir udah aman tuh...EH, taunya si engko teriak ke anak buahnya gini ; "CAAAYY....SOFTEX SATUUUU.....!!!!", ANJING...!!!!, BANGSAT BANGET DAH TUH SI ENGKO...!!!, MALU BANGET GW DILIHATIN CEWEK2 YANG NGELIHATINNYA SAMBIL SENYUM2 GAK JELAS GITU...!!!! BENER2 AIB...!!! "

maf : "WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKkkk...."

mf : "MUAAHAHAHAHAHAHAHAA...."

maf : "ehh..ehh...loe sekarang katanya nongkrong di UIN (Universitas Islam Nasional) ciputat terus yah...?!"

gw: "iyaaa..."

mf : "nyari jodoh loe disana...?!"

gw: "hahahahaaa...yoi..."

maf : "koq nyarinya disana sih, bro...?!"

gw: "kalo kata temen gw pas ngajakin gw kesana pertama kali, dia bilang kalo nyari jodoh disini aja, INSYA ALLAH, SOLEHAH katanya temen gw itu...!!!"

mf : "hahahahahaha...ada2 aja..."

maf : "hmm...kapan2 ajak gw lah kesana..."

gw: "bisa diatur...gampang lah..."

mf : "sip..sip..."

maf : "gw denger loe mau buka usaha...?!, usaha apa..?!"

gw: "oh itu...?!, masih belum tahu euy..berat kayaknya mah..."

mf : "emang mau usaha apa...?!"

gw: "mau buka usaha sama temen...tapi ngerinya juga sih, taruhannya gak cuma rugi, tapi juga nyawa...."

maf : "emang mau buka apaan...?!"

gw: "SEX SHOP...jualan SEX TOYS gitu...!!!"

mf : "dibakar itu toko loe sama FPI entar...!!!"

gw: "itu dia masalahnya...hahahahaaa..."

maf : "tapi kalo kesampean buka, gw bakal jadi member dah...HAHAHAHAAAA...."

mf : "gw juga pastinya....HOHOHOHOOOO...."

maf : "sebentar lagi kita bakal pada married ya...?!"

mf : "yup..."

gw: "ho'oh...ckk..ckk..ckk..."

maf : "saat2 ngumpul seperti ini...ngobrol2 seperti ini bakal jarang2 nih..."

gw: "iya ya..."

mf: "GW GAK YAKIN...!!!"

gw: "laahh..?!"

maf : "hee..?!, HOW COME..?!"

mf :" loe berdua kan orangnya keras kepala, susah dibilangin...!!!, GW YAKIN KITA PASTI BAKAL SERING NGUMPUL LAGI MESKI UDAH MARRIED...!!!"

gw: "maksud loe...?!"

mf : "loe pasti sering ribut sama istri loe..."

gw: "jiaahh..."

maf : "hehehehee..."

mf : "pokoknya pasti bakal ngumpul2 deh...bakal jadi ajang curhat...hahahaha...loe berdua kan caur mampus...stress istri loe berdua nanti..."

gw: "i'm kinda agree...."

mf : "pake ANNA gak setelah kata AGREE nya...?!"

maf : "BWAHAHAHAHAHAAA..."

gw: "yaahh..jangan dong..jangan diungkit-ungkit lagi dong..."

mf : "heheheheee..."

gw: "umh...dede apa kabar...?!"

maf : "ARRGGHH...SHIT...!!!"

mf : "WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKK...."

gw: "DAMN...!!!, WE'RE SO WEIRD...!!!"

mf : "no..i think we're a professionals..."

maf : "yeah...I agree without anna, we're profesionally suck, profesionally weird, and profesionally great lover..."

gw: "i love the last sentences..."

mf : "great lovers...almost eight years and still fall in love to the same girl..."

maf : "yeah...love huh..."

gw: "i'm kinda agree with anna...hehehe..."

maf : "SALUTE..."

gw: "SALUTE..."

mf : "SALUTE..."

Gw, My Friend, dan My Another Friend pun saling bersulang dengan gelas masing2 sambil menyaksikan para penampil yang sedang bersiap-siap di panggung. Malam ini bulan purnama dan malam ini cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar