Jumat, 13 Agustus 2010

The Mahasiswa-Mahasiswa Farmasi Terdampar is BAK.............AAAAAA.....!!! ^^

Di sebuah siang yang berkeringat *maksud gw kalo pas siang2 loe ngedorong traktor ya udah pasti berkeringat*, mahasiswa2 farmasi yang barstatus terdampar di jurusan farmasi itu sedang asyik melepas ketegangan dan kengerian *muahahahahaaa....*sehabis kuliah pagi. Sejam lagi mereka akan masuk laboratorium untuk praktikum membuat brownies kukus cap KAMBING BENCONG BERGINCU UNGU *wakakakakakakkkk...*. Setelah selesai makan dan minum mereka pun ngobrol2. Ini obrolan mereka ;


asu : "kemarin gw apes banget....huuuffttt..."

anjrot : "apes kenapa...?!"

anjrit : "udah sembuh dong berarti sekarang...?!, buktinya loe kuliah...?!, cepet bener ya sembuhnya...?!"

asu : "HAAHH....?!"

anjrot : "WHAATTT...?!"

julung2 : "ckk..ckk..ckk...rupanya makan itu gak baik buat si anjrot...."

beruk : "EHH...JROT...!!!, APES....!!!, BUKANNYA TIPES....!!!"

anjrot : "OOHH...APES...!!!, hehehhee..."

anjing : "apes kenapa emangnya, su...?!"

asu : "kemarin gw ngapel ke rumah cewek gw, yaaa...rada2 nge-gombloh...eh, nge-gombal gituh deh gw...."

mongki : "truuuss...truuuusss...."

asu : "EHHH...baru aja ngeluarin satu jurus GOMBALAN, gw DIGAMPAR sama cewek gw...APES GAK TUH...?!"

anjrot : "yaaa...kalo suhu badannya panas diatas 37-40 derajat celcius, lidah terasa hambar, mata perih dan panas, disertai kepala pusing sih emang TIPES tuh....!!!"

asu : "JIAAEELLAAAAHHH...."

kuya : "APEEEESSSS, JROT....!!!, BUKANNYA TIPES....!!!, APEEEEESSS....!!!"

beruk : "HEH, JROT....!!!"

anjrot : "APA...?!"

beruk : "APES...!!!, ikutin gw....AAAAAA...!!!

anjrot : "AAAAA...."

beruk : "PEEEEEE....!!!"

anjrot : "PEEEEE...."

beruk : "EEEEEEEEE.....!!!"

anjrot : "EEEEEEEEE....."

beruk : "ESSSSSSS.....!!!"

anjrot : "ESSSSSSS...."

beruk : "DIBACA.....?!"

anjrot : "APEL....!!!!"

beruk : "ANAK PINTER....DUUUUHH...GEMES DEYH....SINI DIPANCUNG DULU....!!!"

babi : "koq jadi melenceng dari pembicaran sih...?!"

lumba2 : "TAU NIH....!!!, OKAY, SU....LANJUTKAN CERITANYA....!!!"

tongkol : "umh...emangnya loe nge-gombal apaan ke cewek loe, su...?!"

anjrit : "iya....loe ngomong gombalan apa ke cewek loe...?!"

asu : "gw ngomong gini ke cewek gw ; JIKA AIR ADALAH SEBUAH CIUMAN, AKU AKAN BERIKAN LAUTAN PADAMU....begitu...emang salah ya...?!"

anjing : "BWAHAHAHAHAAAA....CACAT GOMBALAN LOE....!!!"

anjrit : "BEGO...!!!, sadis amat AIR sama LAUTAN....!!!"

mongki : "WAKAKAKAKAKAKAKAKKKK...ekstrem abis...bisa gak bersisa buat besok2 dong cewek loe kalo cewek loe kemakan gombalan loe itu...?!, pantesan DIGAMPAR...!!!"

beruk : "FAIL....!!!, TOTALLY FAIL....!!!"

asu: "heheheheee....emang lagi apes kali....heeeuuu...."

anjrot : "bener tuh...dikompres pake air bisa untuk menurunkan suhu tubuh penderita TIPES...!!!"

asu : "WTF.....?!"

anjrot : "apaan tuh....?!, saingannya WTC ya..?!"

asu : "WTC apanya WTF...?!, siapanya WTS...?!"

beruk : "HUSSHH...BERISIK LOE BERDUA....!!!, sekarang yang lagi IN itu WTZ....!!!"

asu : "oh ya...?!"

anjrot : "WOW....!!!, singkatan apaan tuh...?!"

beruk : "mau tahu...?!"

anjrit : " baru denger gw ada singkatan WTZ...."

babi : "sama gw juga..."

mongki : "singkatan dari apa sih...?!"

beruk : "WHAT THE ZIGH....!!!" *baca : WADEZIGH*

anjing : "MUAHAHAHAHAAAA....baru lagi tuh..."

julung2 : "ehh..ehh...ini pengalaman gw 2 hari yang lalu nih pas beli minuman di SIRIKEL KA...!!!"

tongkol : "DEEUUU....sok seleb banget sih loch...beli minuman di SIRIKEL KA aja pake pengumuman..."

julung2 : "MONYONG....!!!"

tongkol : "ELO...!!!"

julung2 : "ELO...ELO....!!!"

tongkol : "GW KENAPA...?!"

julung2 : "YANG GW BILANG TADI...!!!"

tongkol : "HAAHH..?!, BILANG APAAN...?!"

julung2 : "TADI....TADI...!!!"

tongkol : "ELO...?!"

julung2 : "BUKAN....!!!"

tongkol : "MONYONG....?!"

julung2 : "IYAAAA...!!!"

tongkol : "UDAH TAU KOQ GW...!!!"

julung2 : "HAAHH...?!, DAMN...!!!, ARRGGHH....!!!"

tongkol : "OH..RASANYA NIKMAT SEKALI...!!!"

asu : "NICE ONE, TONG...HAHAHAAA...."

kuya: "emangnya ada apa pas loe beli minuman di SIRIKEL KA 2 hari kemarin, JUL...?!"

julung2: "ohh..iya itu dia, heran plus bingung juga gw..."

mongki : "HOO...?!, HOW COME...?!"

julung2 : "kalian semua pada nyadar gak sih....?!"

beruk : "wah..cerita horor detected...."

anjrot : "hiiiyy...serem nih kayaknya...?!"

julung2 : "GEBLEK...!!!, GW GAK LAGI MAU CERITA HOROR....!!!"

beruk : "abisnya..pemilihan kata2nya itu lho...kayak di film2 atau di cerita2 horor..."

anjrit : "iya juga sih...hehehee..."

lumba2 : "okelah, JUL...lanjutkan ceritanya..."

julung2 : "gw juga baru NGEH kemarin...kalian nyadar gak sih kenapa di pintu SIRIKEL KA itu ada lubang kuncinya...?!, padahal kan SIRIKEL KA itu buka 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, dan 12 bulan dalam setahun...?!"

asu : "hooo...iya juga yah..."

anjrit : "buat iseng2 aja kali..."

babi : "yang namanya pintu itu kalo gak ada lubang kuncinya, belum layak disebut pintu...!!!"

kuya : "YOI...!!!, BELUM AFDOL...!!!"

geruk : "AHHH...GW TAHU...GW TAHU...!!!"

julung2 : "kenapa...?!"

beruk : "ITU LUBANG KUNCI BUAT PEMANIS....!!!"

mongki : "HEH, BERUK....!!!"

beruk : "apaan...?!"

mongki : "LOE PIKIR KUE TART KALI YA...?!"

asu : "heheheheee...."

beruk : "SIAPA TAHU, KAN BELUM DICICIPIN...?!, HAYOO....?!?!"

mongki : "LOE AJA YANG CICIPIN SANA...!!!"

beruk : "GW DAH KENYANG...BENERAN DEH...!!!, HAHAHAHAAAA...."

babi : "gw juga punya pengalaman buruk semalam..."

beruk : "emang ada yang nanya...?!"

babi : "ARRRGGGHHHHHH.....!!!"

beruk : "hehehe...silahkan..silahkan...cerita...ceritakan...."

asu : "hahahahaaa...si beruk emang paling bisa...muahahahahahaaa...."

kuya : "kenapa loe semalam, babi...?!"

babi : "iya..gw dapet email yang ketika dibuka alias link-nya di klik langsung keluar gambar setan sama teriakan setan gitu....mana gw pas pake headset en volume full lagi...BENERAN DEH....BIKIN GW KAGET SETENGAH MATI....!!!"

anjrot : "WAKAKAKAKAKAKAKAKKKK...."

anjrit : "WAH...KORBAN KILLERJO....!!!, HAHAHAHAAA...."

beruk : "wah...tau gitu gw ngirim email begitu juga ke loe, babi...!!!!"

julung2 : "SI BERUK MAH RAJA TEGA....!!!"

beruk : "ABISNYA, KAGET NYA SETENGAH MATI....!!!, BIKIN GW GEMES AJA...!!!, KENAPA GAK 2 KALI KAGET SETENGAH MATI AJA BIAR MATI SEKALIAN....?!"

lumba2 : "JYAKAKAKAKAKAKAKKKK....TEGA BENER DAH...!!!"

babi : "HIIIYYY....UNTUNG GW CUMA SEKALI KAGET SETENGAH MATINYA....!!!, coba kalo dua kali...?!, HIIYYYY....MALAYAAAAAA....!!!"

tongkol : "PREEETTT....!!!, nama gunung tertinggi pake dibawa-bawa....ckkk..ckk..ckk..."

babi : "BODO.....!!!, BIAR TERDENGAR WELL EDUCATED AJA...!!!!, WAKAKAKAKAKAKK...."

asu : "EHH...10 menit lagi masuk ke laboratorium nih....!!!, CABUT YUK...?!"

anjrot : "emang hari ini praktikum apa sih...?!"

anjrit : "bukannya bikin brownies kukus isi paracetamol ya...?!"

kuya : "info darimana tuh...?!, kemarin infonya bikin brownies kukus isi ampfetamin, koq beda ya...?!"

beruk : "SALAH LOE SEMUA....!!!, DASAR LOE PADA GAK UPDATE....!!!"

mongki : "emang praktikum bikin apa sih...?!"

beruk : "YOSSSHHH....PRAKTIKUM BIKIN BROWNIES SUPPOSITORIA....!!!"


Si beruk pun lari terbirit-birit menuju ke gedung tempat laboratorium untuk praktikum sambil dikejar oleh mahasiswa2 farmasi terdampar lainnya. MEREKA BENAR-BENAR MENIKMATI MASA-MASA TERDAMPAR MEREKA DI FARMASI.


Oh ya, menyambung pobrolan yang mahasiswa2 terdampar tadi lakukan di kantin, gw punya dua buah pertanyaan untuk kalian yang baca note ini ;

pertama ;

Kalo ada orang mengalami ketagihan (apapun itu jenis ketagihannya), maka orang itu akan dianjurkan untuk konseling. Nah...kalo ada orang ketagihan konseling, maka orang itu dianjurkan untuk...?!?!

kedua ;

Kenapa juga tulisan dodol bin lemper ini masih terus dibaca...?!?!, Perlu konseling...?!?!


*langsung kabur ke timbuktu dengan penerbangan pertama*

LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar