Jumat, 13 Agustus 2010

I Called Her "KURENAI"...KURENAI means DEEP RED...and DEEP RED means LOVE...^^

So, si cewek berwajah putih, berambut pendek sebahu, berginsul ganda, dan bila dirayu pipinya langsung memerah itu sedang kesal. Sedang ngambek. Sedang bernegatif ria deh pokoknya.

Gak baik ya kalo seorang wanita dibiarkan bernegatif thinking ria terlalu lama. Kalian semua wanita pasti setuju. Benar kan...?!

Dan terus terang saja, gw memperlakukan semua wanita yang dekat gw itu sama semuanya. Spesial semuanya. Tanpa diskriminasi. Tak dibeda-bedakan. Kalian semua para wanita pasti setuju dengan gw bukan...?!

Okay, silahkan di SIMAK UI, I mean disimak obrolan gw dengan si cewek pujaan hati yang aww...aww..aww...di kost-an nya *jiahahahahaaa....*



gw : "wah...wah...hari ini hujan terus ya...?!"

dia : "lalu...?!"

*ini pertanyaan paling gak jelas seumur hidup gw*

gw: "lalu...umh...lalu...oh ya...lalu sepasang pria dan wanita itu berjalan berdua sambil berpegangan tangan ke arah matahari terbenam..."

dia : "sejak kapan matahari exist saat hujan...?!, dasar gak jelas...!!!"

*ini sebuah serangan tiba2 dengan kata2*

gw: "sejak kapan yah...?!, umh...kayaknya sih gak lama dari kamu mulai ngambek2 ria gitu deh..."

*pertahanannya terbuka sedikit, ada sedikit senyum di wajahnya meski ditahan*

dia : "idiiihh...apa hubungannya hujan, matahari, sama ngambeknya aku...?!"

*wah..ngetes nih ceritanya. Berusaha memperumit keadaan biar gw kapok bikin dia ngambek lagi*

gw: "hmm...jelas ada...itu jelas sekali hubungannya...!!!"

*gw sok2 ngerti padahal mah nge-blank sempurna*

dia : "apa...?!"

*aarrggghhh...tidak....mampus gw...mampus semampus mampusnya....*

gw: "umh...ehh...heheheee...umh...."

*lagi loading in progress*

dia : "apaan...?!, apa hubungannya....?!"

*tekan terus.....tekaaannnnn.....*

gw : "wait a week....umh...eheemm...umh...."

dia: "akkhh...ini mah kalo direkam cuma ngabisin pita kaset dengan suara umh...ehh..hmm..ummhh..."

*mulai merendahkan kapasitas gw*

gw: "heheheheee...sebenarnya sih cuma mau ngomong kalo ada matahari pas hujan itu aneh. Dan ngambeknya kamu juga aneh tuh. gak ada apa2an tau2 ngambek..."

dia: "haaa...?!, gak ada apa2an...?!"

*mulai tegas...selamatkan para bayi dari nafsu menelan siluman yang satu ini*

gw: "ehh...ya...menurut aku sih gak ada apa2...emangnya ada apa2 ya...?!"

dia : "IYAAAAA....!!!, ENAK AJA GAK ADA APA2...!!!"

*memang ADA APA2 rupanya*

gw: "ohh...kirain gara2 sifat MOODY KOESNAEDY kamu...hehehe..."

dia : "AKU GAK BIPOLAR, JADI AKU GAK MOODY...!!!"

gw: "masaaa...?!"

dia : " IYAAA...!!!"

gw: "senangnyaaa...."

dia : "TAU AHHHH....!!!"

*mulai menjauhkan tubuh dan memalingkan muka*

gw: "umh...kalo boleh tau, ngambek gara2 apa sih...?!"

dia : "KAMU NYEBELIN....!!!"

gw: "bagian tubuh yang mana yang nyebelin...?!"

*deuuu...pake acara malingin muka sempurna sambil nahan ketawa si dia*

gw : "heeehh...kalo diajak ngomong, ditatap dong muka orang yang ngajak ngomong...gak sopan banget...!!!"

*hebatnya...dia bisa balikin wajahnya dari nahan ketawa menjadi serius dalam hitungan detik*

dia: "iya...kamu tuh nyebelin...."

gw: "apanya yang nyebelin....?!"

dia : "banyaakkk...!!!"

gw: "apa aja...?!, sebutkan aja...!!!"

dia: "kamu orangnya CUEK...!!!"

gw: "yee...kan pas kemarin2 aku cerita kalo aku orangnya cuek...kumaha sih dikau...?!, terus apa lagi...?!"

dia: "kalo ditelfon suka gak diangkat...bikin kesel...!!!"

gw: "itu lagi diatas motor...kan gak boleh nerima telefon sambil bawa kendaraan...dikira sombong lagi sama pengendara lain. Ntar ditilang polisi kan sayang duitnya...terus..terus...?!"

dia: "kalo aku SMS suka gak dibalas...ada yang dibalas tapi lama....nyebelin...keburu basi...!!!"

gw: "aku teh sibuk...beneran deh...niatnya sih mau balas dendam..eh, balas SMS...tapi suka lupa...ya gitu deh...apa lagi...?!"

dia : "kalo pas berdua gak usah bawa buku atau mampir ke toko buku kenapa sih...?!, kamu tuh apatis banget kalo lagi baca buku...aku tuh gak suka dicuekin begitu...!!!"

gw: "yaudah..besok2 gak usah ke toko buku aja kalo gitu..beres kan...?!, ada lagi...?!"

dia: "suka lupa jadwal nge jemput...!!!"

gw: "ahahahahaaa...iya itu tadi...forgotten itu tadi...hehehe..maaf ya...?!"

dia: "berarti aku gak penting dong kalo suka kelupaan...?!, iya kan...?!"

*deeuuu...pertanyaan yang paling enak banget buat dijawab*

gw: "siapa yang bilang begitu...?!, mana orangnya...?!, mana orang yang bilang begitu ke kamu...?!"

dia: "ihhh...apaan sih...?!", abisnya suka kelupaan...jadinya aku mikir macem2 deh..."

gw : "suka lupa karena so little time so much to do...maaf ya...?!"

dia: "HUUHH...ALESAN...!!!"

gw : "YAAAAA....GW KETAHUAAAANNN....DOOOHH...."

dia: "dasar kamu....UGGHHHH..."

gw : "ada lagi...?!"

dia : "kalo orang lagi ngambek itu dibaik2in kek gitu...dicari sebabnya...ini mah malah dicuekin...BETE...!!!"

gw: "loh..ini juga kan lagi nyari sebabnya...lagi nge baik2in kamu..."

dia: "udah basi...!!!"

gw: "lebih baik basi daripada babi....HALAH...APA COBA...?!"

dia: "TAU AHHH...!!!"

gw: "ehh..ehh..kamu tahu gak kalo aku itu kangen banget sama kamu..."

dia: "GAK TAHU DAN GAK MAU TAHU....!!!"

gw: "yaaa....masih ngembik...eh, ngambek...HAHAHA...NGEMBIK...?!, emangnya KAMBING...?! HAHAHA..."

dia : "KURANG AJAR KAMU....!!!, tadi BABI sekarang KAMBING...!!!"

gw: "mereka kan masih sejenis...sejenis binatang maksud aku...hehehee..."

dia: "emang kamu kangen sama aku...?!, bohong ahh..gak percaya...!!!"

gw: "serius...!!!, sumfah...ane zuzur....!!!"

dia : "tumben...?!"

gw: "itu kata2 yang paling menyakitkan tuh....ckkk..ckk..ckk...menyesal jadinya aku ngangenin kamu...ini ngangenin kamu yang terakhir deh kalo gitu...huuhh...keterlaluan sekali...."

dia: "heheheheheeee...jangan ngambek dong...iya, percaya kamu kangen sama aku..."

gw : "hehehehe...kamu tahu gak kenapa kamu kangen...?!"

dia : "kenapa...?!"

gw : "karena kamu belum balas SMS aku hari ini...hahahahaaa..."

dia : "AKKHH...KIRAIN APAAN....!!!, DASAAARRR...!!!"

gw: "udah gak ngambek lagi kan...?!"

dia : "SIAPA BILANG....?!?!"

gw: "UDAH DONG NGAMBEKNYA....!!!!"

dia: "ABISNYA KAMU JUGA YANG BIKIN AKU NGAMBEK...!!!"

gw: "iya...maaf..maaf...terkadang kesibukan membuat seseorang menyakiti perasaan orang lain secara tidak langsung...tanpa disadari..."

dia : "iya aku maafin...."

gw: "umh...tapi kamu bener2 jadi tahu hal2 tentang aku ya..."

dia: "iya...heheheheee...."

gw: "jadi...setelah kamu tahu aku, kamu mau apa...?!, meluk aku atau nampar aku...?!"

dia : "heheheheee...."

Kedua pipi miliknya pun memerah bersama senyum.



[14 Mei 2010]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar