Jumat, 13 Agustus 2010

[+] Kamu kayak kopi ya...?!. [-] Loh kok...?!. [+] Bikin aku gak bisa tidur...!!! 2

Okay, gw mau sedikit curhat bagaimana susahnya mencintai cewek normal. Sebagai cowok normal, jelas dong gw mencari cewek normal. Meski ketika hubungan itu berjalan, gw pun menjadi gak normal. Kenapa bisa begitu...?!, ini penjelasannya...SELAMAT MEMBACA.



Bahasa cewek yang paling dibenci oleh para cowok adalah bahasa tubuh. Entah itu lewat tatapan mata, mulut yang manyun, PUR 2 BET alias PuRa2 BETe, gak mood, dan masih banyak lagi bahasa2 tubuh yang mereka anggap aduhai, tapi merupakan bencana buat para cowok. Udah tau kalo cowok2 itu suka kurang sensitif, meski banyaknya sih gak sensitif sama sekali, itu cewek2 masih aja KEUKEUH pake bahasa tubuh, dan maunya cowok2 bisa ngerti maunya mereka ketika mereka lagi berbicara dengan bahasa tubuh mereka.

Mungkin ada benarnya kalo ada yang bilang COWOK itu dari MARS dan CEWEK itu dari VENUS, jadi bahasanya suka gak nyambung. Yang jadi pertanyaan adalah ; "BENCONG dari planet mana dong...?!, Diantara kedua planet itu jangan2..?!, BUMI dong...?! YAIAAAYYY...!!!, JIJAY BAJAAAAYYY...!!!

Koq jadi kayak dosen ngasih kuliah tentang sistem reproduksi gini sih gw...?! *gak perlu dijelaskan sekarang mah jamannya praktek

Gw mau ngomongin tentang ICE JUICE *baca : ICEU JUWICEU, ada JUICE *baca : JUZZZZ yang paling pahit buat para cowok...bener2 pahit banget...seriusan nih gw kalo itu seperti juice paling pahit...pahit bener dah...mau tahu juice apa...?! baca obrolan yang gak banget di bawah ini ;

Seorang cowok lagi duduk bareng di sebuah kafe. Si cowok sudah melakukan PDKT hampir setahun lebih. Si cowok mulai gak sabar. Si cowok mau si cewek jadi pacarnya.

cowok : "mau nanya sesuatu dong...?!"

cewek : "apa..?!"

cowok : "kita kan udah lama banget deket seperti ini..."

cewek : "iya..."

cowok : "apa sih arti gw buat loe...?!"

cewek : "yaaa...loe tuh baik banget...temen gw yang paling baik banget, selalu ada saat gw membutuhkan loe...loe selalu denger curhat2 gw...loe selalu nganterin gw kemana-mana..."

cowok : "maksudnya...?!"

cewek : "maksud gw, loe itu temen terbaik yang gw punya..."

cowok : *ngedumel dalam hati pake bahasa yang cuma dia sama keluarganya di kebon binatang yang bisa ngerti* sambil minum ice juice yang dia pesen *apapun rasa ice juicenya, pasti si cowok ngerasa kalo itu adalah ice juice yang pahit banget

besoknya si cowok SMS ke gw, begini isi SMS nya :

"She said that I was her best friend, a real sweet guy, but that’s all I’d ever be..."

gw bales gini :

"PAAAAAHIIIIITTTT....!!!, MENGERIKAAAANNN...!!!, PEDIH BENER JENDERAL...!!!, TABAHKAN DIRIMU, ANAK MUDA...SEMOGA COBAAN INI CEPAT BERLALU...!!!, JAUHI TALI TAMBANG, SILET, MINUMAN BERALKOHOL, DRUGS, SAFETY RIDING, AND CARILAH PELAMPIASAN, JANGAN DIPENDAM....BERBAHAYAAA...!!!"


Cerita serupa tapi tak sama seperti ini :

si cowok sudah beberapa bulan menjalankan PDKT. Di settinglah acara PENGUNGKAPAN PERASAAN di sebuah kafe yang suasananya SUPER DUPER OVER ROMANTIS.

cowok : "kamu mau gak ngelanjutin hubungan kita ini ke arah yang lebih serius...?!"

cewek : "maksudnya...?!"

cowok : "umh..ya, kita kan sering jalan bareng, ngabisin waktu bareng, tapi status kita cuma temen aja. Maksud aku, aku mau ngejalanin hubungan kita ini ke arah yang lebh serius..."

cewek : "pacaran maksud kamu...?!"

si cowok ngangguk2.

cewek : "kayaknya aku belum siap untuk ngejalanin yang namanya pacaran. Lebih baik kamu cari cewek yang bisa jadi pacar kamu. Kamu layak dapetin cewek yang lebih baik dari aku..."

cowok : *teriak dalem hati* "FAAAAAAAAAAAKKKKKKKK......!!!!!!"

bwahahahahahaa....SADEEEEESSSSHHHH....!!!

Terkadang, para wanita itu suka gak ngerti kalo ada cowok baik yang berkorban demi dia, itu pasti si cowok suka sama dia. Mungkin mereka ngerti dan memanfaatkan cowok2 seperti itu. Mungkin mereka suka juga sama si cowok, tapi sayang si cowok kurang ganteng. Mungkin mereka suka, tapi ternyata bukan si cowok yang ditaksir, mereka malah naksir sama cowok yang gak mereka kenal sama sekali dan selama ini cuma sering ngeliat si cowok aja, ngobrol pun belum pernah. MENGERIKAN SEKALI.

Tapi ya itu urusan masing2 lah yaaa...ada kalanya WORTHED dan GAK WORTHED jadi pertimbangan juga dalam memilih pasangan, bahkan teman. Gw juga gak begitu ngerti sih. Bodo amat lah ya.


Bahasa tubuh lainnya yang juga mengerikan adalah seperti adegan dibawah ini.

cowok : "hei..kamu kenapa...?!"

cewek : "gak apa2..."

jawabnya sih "gak apa2", tapi mukanya si cewek ditekuk. Mukanya menahan marah. Muka merengut. Mukanya kayak muka orang lagi nahan pup.

cowok : "kamu lagi kesal ya...?!"

cewek : "enggak...!!!"

kalo gak kesel kenapa mukanya ditekuk begitu coba...?!

cowok : "ada apa sih sebenarnya...?!"

cewek : "gak tauuuu...!!!"

ohh...pantes, karena gak tahu makanya mukanya ditekuk kayak gitu. Coba kalo tahu, sama aja kayaknya...hahahahaaa...

cowok : "kamu marah ya...?!"

cewek : "kamu jangan sok tahu deh, siapa yang bilang aku marah...?!, aku gak marah...?!

masih aja gak mau bilang dan ngaku, menyangkal pula..?!, masa cowok2 harus menyandera dan ngancem ngebunuh keluarganya dengan ngacungin pistol atau pisau sih biar bikin cewek 2cerita kenapa mukanya ditekuk begitu...?! itu kan lebay banget...?! iya gak sih...?! hahahahaaa...

Padahal sih, kalo ditanya begitu, tinggal jawab aja kenapa. Cewek2 itu senangnya membuat cowok2 merasa bersalah meski kebanyakan sih cowok2 yang bersalah karena membuat mereka marah, bete, atau kesal...hahahahahaaa...



Siapa bilang cowok2 doang yang suka bohong...?!, siapa bilang cewek2 gak pernah bohong atau gak bisa bohong...?!, siapa sih yang bilang...?!, kasih tau gw dong siapa yang bilang...?!

Ini kejadian yang pernah gw alami. Cewek gw kala itu ketahuan ngebohongin gw. Gw marah dong sama cewek gw, meski gw gak suka marah. Tapi, marah sesekali bisa membuat seorang cowok terlihat cute loh....hahahahaa...

cewek gw udah sukses ketahuan bohong dan sudah mengakui kalo dia telah berbohong. Dialog selanjutnya kayak gini :

gw: "kenapa kamu bohong...?!"

cewek gw : "aku bohong soalnya aku takut kamu marahin aku..." *mukanya disetel dengan muka penuh penyesalan dan settingan matanya dibuat sesendu mungkin*

Ohh...sayangku...manisku...cintaku...yang minta dipecut pake pecut bergerigi dan penuh duri2, mana ada orang yang berbohong dikasih DOOR PRIZE..?!, ya DIMARAHINLAH...!!!

Kejadian itu membuat gw jadi bertanya-tanya tentang tingkat intelegensia pacar gw itu. ADA2 AJA...!!!



Beberapa kejadian paling aneh dan gak banget adalah marahan / kesel-keselan / ngambek-ngembekan yang seharusnya tidak terjadi kalo salah satu bisa menahan keinginan atau ego masing2.


contoh pertama :

Seorang cewek menelfon seorang cowok. Mereka sedang menjalin asmara. Mereka jadian tepat 3 bulan yang lalu pada hari ini.

cewek : "sayaaaaanggg...hari ini kita udah jalan selama 3 bulan loh...enaknya dirayain dimana ya...?!"

cowok : "kayaknya aku gak bisa deh, aku lagi banyak kerjaan nih..."

cewek : "TERNYATA KAMU UDAH BANYAK BERUBAH...!!!, AKU BENCIIIII...!!!!" *dramatisasi dengan HP dilempar...BRAAAAAKKK...!!!

cowok : "halooo..?!, halooo...?!, yang...?!, haloooo....?!"



contoh kedua :

cewek : "sayang..aku mau boneka itu dong...kan lucu buat di kamar aku..."

cowok : "duuhh..aku lagi bokek nih, sayang...."

cewek : "makanya kerja lebih rajin...!!!, biar banyakan duitnya...!!!"

biasanya, kata2 pacar itu menancap di sanubari terdalam cowok loh. Si cowok pun kerja keras.

Sebulan kemudian.

cewek : "sayangku, kamu lagi dimana...?!"

cowok : "lagi di kantor nih sayang...lembur ngerjain project2...!!!"

cewek : "ohh...jadi kamu lebih mentingin kerjaan kamu daripada aku..?!, iyaaa...?!, sana...!!!, pacaran aja sama kerjaan kamu...!!!"



contoh ketiga.

cewek : "sayangku...kamu lagi dimana...?!"

cowok : "dikantor...lembur..."

cewek : "lembur apa 'lembur'...?!"

cowok : "ya lembur lah, yang..."

cewek : "lembur sama siapa...?!"

cowok : "lembur sama temen satu team lah, yang..."

cewek : "BOHONG...!!!, pasti sama cewek lain...?!, IYA KAN...?!"

cowok : *manggil temen cewek satu team yang lagi lembur juga* "ehh...SELVY...!!!, ada yang mau ngomong nih...!!!" *sambil ngasih HP ke yang namanya SELVY*

Ini baru cowok cerdas bin kejam...!!! muaaahahahahahaaaa...


Kasus lainnya yang gw temui adalah seperti ini. Cewek2 terkadang suka ngasih pertanyaan jebakan buat cowok. Itu mah nothing...!!!, bisa dijawab tanpa pertumpahan dahak, ehh..darah. Kadang2 juga suka nge-tes loh cewek2 itu. Wajib waspada nih buat cowok2. tapi, itu juga nothing...!!!, gak ada apa2nya. Cowok2 udah biasa. Sangat2 terbiasa.

Nah, hal yang paling mengerikan adalah ketika cewek2 itu ngasih pertanyaan, dimana semua kemungkinan jawaban itu salah semua. GAWAT BENER KAN...?!, MENGERIKAN SEKALI KAN...?!

Ini contoh yang pertama.

cewek nanya ke pacarnya kayak gini :

"menurut kamu aku gendut gak sih...?!"

a. dijawab IYA hasilnya pasti bikin NGAMBEK.

b. dijawab ENGGAK hasilnya pasti si pacar/cowok akan terus dipaksa bilang kalo si cewek itu GENDUT. NGAMBEK juga ujung2nya.

c. NGELES DAN JELASIN MACEM2 hasilnya juga tetep sama, NGAMBEK juga.


ini contoh kedua :

si cewek nanya begini :

"cantikan mana, aku atau dia...?!"

a. dijawab CANTIKAN CEWEK LAIN hasilnya pasti bikin NGAMBEK.

b. dijawab CANTIKAN DIA/CANTIKAN SI PACAR bakalan dikatain GOMBAL, hasilnya juga akan ngambek.

c. dijawab DUA-DUA NYA CANTIK hasilnya juga akan tetep ngambek.

Susah kan...?!, tapi gw punya caranya :

Kalian sebagai cowok2 mending pura2 sariawan aja. Ngaku aja lagi kena sariawan 10 buah di mulut kalian. Dan ngomonglah dengan balelo, kalo bisa sebalelo mungkin. Jadi, cuma kalian sendiri yang ngerti apa yang kalian omongin. Daripada goblok2an kayak kedua contoh barusan itu...?! hayooo...?! hahahahahaaaa...



Ini kejadian paling gak banget dengan Ms.OF, bikin gw mau pingsan....untung keburu dikasih nafas buatan...hahahahaaa...becanda..becandaaa...^^


ms.OF : "jadi jemput aku gak...?!"

gw : "duuh..kayaknya gak bisa..."

Ms.OF : "ahh..kamu mah...kenapa gak bisa...?!"

gw: "aku lagi gak enak badan..."

Ms.OF : "nyebelin kamu...!!!"

gw: "emangnya aku seneng apa gak enak badan begini...?!"

Ms.OF : "mana aku tahu...?!, badan2 kamu...hebat bener kalo aku sampe tahu...!!!"

gw: "yeee...nyolot...!!!"

Ms.OF : "JADI JEMPUT GAK...?!"

gw: "kan tadi aku bilang kalo aku gak enak badan..."

Ms.OF : "umh..yaudah, kamu kesini aja...gak usah jalan deh, temenin aku aja di rumah ya...?!"

gw: "umh...gimana ya...?!"

Ms.OF : "MASIH GAK MAU JUGA...?!"

gw: "ihh..bukan gitu..."

Ms.OF : "temenin aku dong, kan kangen..."

gw: "iya..iyaaa..."

Sampailah gw di rumah Ms.OF dengan penuh perjuangan. Pintu gerbang dibukain pembantu Ms.OF. gw pun duduk di ruang tamu. Ms.OF langsung duduk di depan gw. Ngeliatin muka gw yang nahan demam. Mukanya Ms.OF bete banget lihat muka gw.

Ms.OF : "koq mukanya gitu sih...?!, ditekuk begitu...?!, kayak yang gak niat dateng kesini...?!, terpaksa ya kamu dateng kesini...?!, kalo terpaksa mending gak usah dateng aja sekalian...!!!, PULANG AJA KAMU SANA...!!!"

gw: "heeehh...?!" *lalu teriak dalem hati* "ADUH...!!!, INI CEWEK SATU, UNTUNG AJA GW SAYANG BANGET SAMA KAMU...!!!, COBA KALO ENGGAK...!!!, UDAH AKU MUTILASI JADI 100 BAGIAN KAMU...!!!"

Ms.OF : "yang ceria kek mukanya...!!!, bete banget ngeliat muka ditekuk begitu...?!"

gw: "HEEHH...!!!, MAU CERIA KAYAK GIMANA, AKU KAN LAGI GAK ENAK BADAAANNN...!!!, UDAH SETENGAH MATI DATENG, BEGITU NYAMPE TRUS DISURUH PULANG....!!!, MATI AJA KAMU SANA...!!!"

Ms.OF : "heheheheee...becanda koq..."

gw: "GAK PAKE BECANDA2...!!!, PUNYA PACAR KOQ KURANG AJAR BANGET...!!!, GAK HABIS PIKIR...!!!"

Ms.OF pun pindah duduk ke dekat gw.

Ms.OF : "sakit ya kamu...?!, sakit apa...?!, yang mana yang sakit...?!"

gw: "KAMU TUH YANG SAKIT...!!!"

Ms.OF: "HEHH..?!, KOQ KAMU NYOLOT SIH..?!, AKU KAN TADI CUMA BERCANDA...?!"

gw: "sama.... aku juga cuma bercanda...!!!"

Gw pikir serius, ehh..taunya cuma bercanda. Gimana kalo waktu itu serius ya...?!, umh..ya gak gimana2 juga. Hahahahahaaa....


Okay, terakhir. Ada kata2 cewek yang bisa bikin cowok panas dingin. Ketakutan. Hopeless. Apalagi kata2 itu dilontarkan si cewek ke si cowok ketika mereka masih berstatus PACARAN, TTM, atau TEMEN BIASA DI LUAR DAN LUAR BIASA DI DALAM.

Kata2 itu adalah :

"sayang, aku telat..."

Gw pun speechless kalo ada cewek yang ngomong gini ke gw padahal gw sama dia belum married. Masa depan suram lah pokoknya. AMIT2...!!!, ABORSI...!!! ehh...KABOOORRRR...!!!


JUST FOR FUN YAA....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar