Sabtu, 27 Februari 2010

percakapan yang cuma milik kami berdua ^^ (Bagian 4)

Di sebuah sore yang selalu mendung. Akhir-akhir ini memang selalu mendung dan hujan.

Sebuah telefon masuk di HP gw, gw yang terbangun karena bunyi ringtone HP, meraih HP dan mendekatkannya ke telinga dengan kedua mata yang masih tertutup.


temen : "hollaaaa...."

gw: "umh..hei..."

temen : "wow...sepertinya gw ngebangunin loe ya...?!"

gw: "hemmhh...iya...makasih ya..."

temen : "untuk...?!"

gw: "ngabangunin gw...thanks berat..."

temen : "oh..you're welcome atuh brader...!!!"

gw: "uhuuukk..uhuukk..."

temen : "walah..beneran euy..."

gw: "beneran apa...?!"

temen : "kata nyonya loe, loe lagi sakit, beneran toh...?!"

gw: "gila kali gw kalo sakit buat mainan..."

temen : "ohh..."

gw : "btw, lagi dimana loe...?!, berisik banget...?!"

temen : "di bandara nih, baru aja landing, lagi istirahat bentar sambil ngeceng2 taxi buat pulang.."

gw: "ohh...dibandara mana...?!"

temen : "umh...bandara kita...!!!"

gw: "hee...?!, bandara kita...?!"

temen : "soetta..soetta...!!!"

gw: "ohh...abis darimana emangnya...?!"

temen : "surabaya..."

gw: "ohh..."

temen : "sempet ketemu juga sama nyonya loe..."

gw: "ohh..."

temen : "iya, baru pulang dari surabaya nih gw..hehehe..."

gw : "HAAAA...?!, APAAAA....?!, SURABAYA....?!"

temen : "laahh..?!, kan dah gw bilang tadi...?!"

gw: "SURABAYA...?!"

temen : "iyeee..."

gw : "ketemu dia juga...?!"

temen : "iyeeeee...."

gw: "HAAAAHH....?!"

temen : "kenapa sih loe...?!, koq jadi histeris begitu...?!"

gw : "LOE KE SURABAYA GAK BILANG-BILANG SAMA GW....?!, GW BUNUH LOE...!!!, AWAS LOE, GW BUNUH LOE...!!!"

temen : "hehehe...ampun...ampun...ini juga perginya dadakan...!!!"

gw: "HAAAAHHH....!!!, GW GAK MAU TAHUU....!!!"

temen : "beneran deh, dadakan banget...!!!, diajakin si bos baru yang genit itu ini juga. minta ditemenin katanya...you know lah atasan cewek...hehehee..."

gw: "GELO SIAH MANEH....!!!"

temen : "yeah, sekalian jalan-jalan gratis..hahahahaa..."

gw: "dia sehat kan...?!"

temen : "sehat dong...dia baik2 aja koq disana..."

gw : "baguslah...kapan dia pulang...?!"

temen : "najis amat gw nanya2 begituan ke dia, loe lah yang nanya...!!!"

gw : "heeuuuummm...iya deh..."

temen : "ada oleh2 dari dia buat loe nih..."

gw : "hee...?!, oleh2 apaan...?!"

temen : "cuma bisa dikasih kalo ketemu aja...kapan kita ketemu...?!"

gw :"AMIT-AMIT...!!!, GW DAH TAHU OLEH-OLEHNYA...!!!, GW MASIH NORMAL...!!!, GW GAK GAY...!!!"

temen : "tau tuh dia, ada-ada aja...hahahahaa..."

gw : "udah ahh, loe ganggu tidur gw aja..gw mau lanjut tidur lagi....!!!"

temen : "sip..sip...btw, oleh2nya gimana dong ini...?!"

gw: "ntar gw yang minta sendiri dari dia...!!!, gw masih normal...!!!"

temen : "bwahahahaha...sip..sip..gw juga masih normal kali....!!!"

gw: "salam buat bos baru loe itu ya..."

temen : "sip..sip..."

gw: "oh ya, gw mau minta tolong sedikit boleh...?!"

temen : "apa tuh...?!"

gw : "tolong pesawat gw dimasukkin ke hangarnya...!!!"

temen : "haaahh...?!"

gw: "laahh..?!, bukannya loe bilang tadi lagi di bandara kita...?!"

temen : "BWAHAHAHAHA...GELO SIAH MANEH...!!!"

gw: "oke deh, take care ya..."

temen : "you too, bro..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar