Sabtu, 27 Februari 2010

Me & Ms. Orange Float : Oh Honey, I'm Just Kiddin'...Why So Serious...?!

Beberapa hal yang gw lakuin, terkadang bikin cewek gw ngambek. Umh...okay, gw ralat...seringnya sih bikin cewek gw ngambek.

Kenapa cewek senang mengumbar kecemburuan...?!, ahh..gw gak tahu jawabannya. Males juga mikirinnya, jadi gak pernah gw pikirin hehehe...

Si cewek gw ini kalo lagi ngambek sangat2 ekspresif sekali, mulai dari memicingkan mata, gak nanggepin pertanyaan/obrolan gw (padahal gw dah pake TOA / sound system acara nikahan segala), gerakan bibirnya yang angkuh dan terkadang dimonyong2in kalo cemberut (gak mau kalah sama balita dalam urusan monyong2in mulut), sampai memalingkan wajah (sempet aja matanya ngeliat gw, udah kayak puasa, bisa batal), sampai menyakiti kulit wajah dan kulit2 bagian tubuh yang lain.

Terkadang hal2 yang bikin dia bete / ngambek gak dari gw, gw juga gak tahu datanganya/ sebabnya dari mana. Seolah, ngambek itu udah kayak ilham, turun dari langit gitu aja.

Si cewek gw ini rupanya punya hobi yang mengerikan juga kalo sedang ngambek. Hobi apa itu...?!, hmm...let's see...^^


Di kampus, di mana seorang pria begitu setia pada pacarnya, meski banyak cewek2 dari jurusan sebelah yang satu fakultas rajin menggoda....hahahaha...

Pria itu sedang asyik ngobrol2 dengan pacarnya. Bercanda2, ketawa2, dan gak sedikitpun ngomongin mata kuliah (ini kan bukan di kelas...?!, ngapain ngomongin mata kuliah...?!).

3 orang cewek biologi dateng dan ngajak ngobrol si cowok.

cewek 1 : "hai..."

gw: "ehh..hai..hai..."

cewek 2 : "kemana aja, koq gak pernah latihan basket lagi...?!"

gw : "umh...hehee..ada koq..gak kemana-mana..." *sambil garuk2 kepala, soalnya udah seminggu gak keramas*

cewek 3 : "latihan lagi dong, biar seru dan rame..."

cewek 1 : "iya, jadwalnya dah diubah lho, dah tahu belum...?!"

gw : "oh ya..?!"

cewek 2 : "iya, jadi hari sabtu sore jam 3 di gym..."

gw : "ohh...ntar sore dong kalo gitu...?!"

cewek 3 : "iya, dateng ya...?!"

gw: "umh...gw usahain deh..." *cewek gw langsung noleh dan memicingkan mata ke gw, aura setan langsung memenuhi diri nya*

cewek 1 : "wah...asyik..."

cewek 2 : "udahannya kita bakal main sebentar, ikut juga ya...?!"

gw: "umh...gw usahain juga deh..." *matanya cewek gw masih micing, tapi bola matanya berubah jadi api*

cewek 3: "ketemu di gym sebelum jam 3 ya...?!"

gw ngangguk2.

gak lama ke tiga cewek biologi yang merupakan PRODUK CEWEK UNGGULAN dari jurusannya pergi ninggalin gw.

gw pun senyum2 sambil liatin cewek gw yang masih ngeliatin gw dengan wajah favoritnya : JUTEK.

gw: "hee...?!, kenapa muka kamu...?!, kena alergi ya...?!, emang kamu makan apa tadi...?!"

cewek gw: " dah lama kenal mereka...?!"

gw: "kenal siapa...?!"

cewek gw: "3 cewek tadi...!!!"

gw : "lumayan lama, kenapa gitu...?!"

cewek gw: "ohh...kenal pas latihan basket...?!"

gw: "ho'oh..."

cewek gw: "ohh...trus nanti sore mau basket dong...?!"

gw: "mungkin..."

BRAAAAAAAAKKKKK.....!!! *suara tas cewek gw jatuh karena dibanting sama yang punya*

gw cuma diem dan ngeliatin tas cewek gw. Gak ada gerakan dari gw sama sekali.

gw dan cewek gw pun saling berpandangan sebentar.

cewek gw: "ADUUUHH...HP AKU....!!!" *sambil ngambil tasnya dan meraih HP yang ada di dalam tas*

gw cuma bengong ngeliatin kelakuan cewek gw yang absurd abis itu.

BRAAAAAAKKKK.....!!!! *suara tas dibanting lagi sama cewek gw setelah dia memastikan HP nya gak kenapa2*

gw pun cuma bengong aja, bener gak ada gerakan. sekali lagi gw dan cewek gw saling bertatapan.

gw : "tas nya dah gak diperlukan lagi, sampe dibanting begitu...?!, 2 kali lagi dibantingnya...?!"

cewek gw: "ARRRGGHHH...BERISIK KAMU...!!!"

gw: "HP nya gak sekalian dibanting...?!"

cewek gw: "sayang ahh..."

gw: "mau banting tas aku sekalian...?!"

cewek gw: " MANA..?!, MANA..?!, SINI...!!!"

gw : "ENAK AJAAA....!!!"

cewek gw: "CIH...!!!"

gw: "serius tuh, tasnya gak mau diambil...?!"

cewek gw: "AMBILIN DONG...!!!, GIMANA SIH...?!?!"

gw : "ENAK AJAAAA...!!!"

cewek gw: "yaudah, biarin aja disitu...!!!"

gw: "berarti dah gak diperluin lagi dong...?!"

cewek gw : " IYAAAA.....!!!!, BAWEL AMAT SIH...?!?!"

gw : "ASYIIKK...!!!"

DUUUKKK...DUUUKKK...DUUUKKK....!!! *gw pun berdiri dan menendang-nendang tas cewek gw*

cewek gw: "ARRRRGGGHHHHHH....TAS AKU....TAS AKUUUU....!!!"

gw gak gubris jeritan hati cewek gw, masih asyik nendangin tas cewek gw.

cewek gw pun berusaha ngeraih tas nya yang gw tendang2 dengan pelan sambil gw nehalangin usahanya diameraih tasnya dengan badan gw. Tapi, lama kelamaan gw nyerah karena badan gw habis dicubitin, merah2 dan biru semua tuh badan gw. SADIS BENER...!!!

cewek gw : "apa2an sih kamu...?!"

gw: "lohh..?!, bukannya tadi bilang gak perlu...?!"

cewek gw: "kamu mah nyebelin...!!!" *disini cewek gw mulai manyun*

gw: "hahahahahahaaaaa...."

gak lama, seorang temen cewek gw dateng nyamperin cewek gw.

temen : "ehh, fotokopiannya dah selesai tuh difotokopi, cepetan ambil deh..."

cewek gw: "ohh..iya..iya...thanks ya..."

gw: "udah ambil dulu sana fotokopian kamu, mana sini tasnya aku bersihin ya...?!"

cewek gw: "iya...aku ke fotokopian bentar ya...?!"

gw: "iya..."

si cewek gw pun pergi ke tempat fotokopi. Gw sibuk bersihin tas cewek gw yang jadi kotor gara2 gw tendangin.

Namanya juga di kampus, orang2 yang berlalu-lalang itu banyak banget dan gw gak bisa nebak siapa yang bakal lewat di depan gw.

Seorang cewek geografi yang baru2 ini gw kenal lewat dan menyapa gw.

gw: "hei..."

cewek : "hei, lagi ngapain...?!"

gw: "biasalah...duduk..seperti yang bisa loe lihat..."

cewek : "hahahahaa...pertanyaan gw bodoh banget ya...?!"

gw: "hehehe...koq lewat sini...?!, tumben...?!"

cewek : "iya, hari ini gak bawa mobil, jadi mau ke halte, mau naik bis kuning..."

gw: "ohh..."

gw dan si cewek anak geografi tadi ngobrol2 sambil duduk2 di DPR. Yang gak gw tahu adalah cewek gw ternyata udah selesai ngambil fotokopiannya, tapi gak langsung nyamperin gw. Cewek gw pun nongkrong di DPR lain yang jaraknya gak jauh dari gw. Merhatiin gw dan si cewek geografi yang lagi asyik ngobrol.


20 menit kemudian, obrolan pun selesai. Si cewek geografi tadi ngelanjutin jalan ke halte, gw pun nyamperin cewek gw.

gw: "mana fotokopiannya...?!"

cewek gw gak ngebales pertanyaan gw.

gw: "mana fotokopiannya...?!, masukkin ke tas sini..." *Sambil ngebuka tas cewek gw, biar cewek gw masukkin foto kopiannya itu ke dalam tas*

BRAAAAKKKKKKK....!!!! *cewek gw lagi2 ngebanting fotokopian yang ternyata belum di staples. kertas2 pun berhamburan*

cewek gw: "IIIHHH....KOQ BELUM DI STAPLES SIHH...?!?!" *dengan wajah mau nangis*

gw pun garuk2 kepala liatin kelakuan cewek gw.

cewek gw pun menatap wajah gw dengan raut wajah yang seolah berkata : "ambilin kertas2 fotokopian dong, please...?!"

gw pun menaruh tasnya di bangku DPR.

gw: "aku mau beli minum dulu ya ke warung depan..."

cewek gw : "IHH...BANTUIN AKU NGAMBILIN KERTAS FOTOKOPIAN AKU....!!!" *sambil mulai ngambilin lembaran kertas fotokopian yang berserakan*

gw: "ambil sendiri ahh...!!!"

cewek gw : "BANTUIN DONG...!!!, MASA AKU NGAMBIL FOTOKOPIAN, KAMU MALAH BELI MINUM ...?!, GIMANA SIH...?!"

gw: "aku beli minum juga buat kamu...!!!"

cewek gw : "AKU GAK HAUS...!!!!"

gw : "emangnya siapa yang beli buat diminum...?!"

cewek gw: "terus buat apa dong...?!"

gw: "buat nyiram kamu, biar setannya pergi dari kamu...!!!, udah ahh...aku ke warung dulu...."

gw pun berjalan ninggalin cewek gw yang masih sibuk ngambilin kertas2 fotokopian yang berserakan.

gak lama, gw pun balik lagi sambil bawa 2 botol aqua ukuran sedang. cewek gw udah duduk manis.

baru aja gw mau duduk, cewek gw langsung mukulin tasnya ke badan gw.

gw: "HEEII...HEEIII..."

cewek gw : "RASAIN TUH...TEGA BENER....KAMU...NYEBELIN....!!!"

gw: "ADUDUH...KAN KAMU YANG NGEBANTING, KOQ JADI NYALAHIN AKU SIH...?!, UDAH DONG...!!!"

cewek gw : "HAAAHHH....!!!, ALASAN...!!!, RASAIN TUH...!!!"

gw : "AWWW...UDAH DONG...!!!"

cewek gw: "BODOOOO....!!!, BIARIN....!!!, DASAR KAMU RAJA TEGAAAA...!!!, BIKIN AKU KESEL AJAAA...!!!"

gw sibuk melarikan diri dari cewek gw yang udah 100% dikuasai setan. Boro2 mau gunain air buat ngusir setan yang bercokol di tubuh cewek gw, nangkisin tas yang cewek gw pake buat mukulin gw udah menyita kedua tangan gw.

emang bener2 serem dan sadis dah kalo cewek gw lagi ngambek atau kesel, gw yang sedemikian INNOCENT pun jadi korban.

KABUUUURRRRR.....!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar