Sabtu, 27 Februari 2010

percakapan yang cuma milik kami berdua ^^

gw: " jadi, dia sakit hati nih ceritanya...?!"

temen : "mungkin yang loe bilang ke gw waktu itu ada benernya...."

gw: "yang mana...?!"

temen : "dia menginginkan gw untuk dirinya..."

gw: "itu jelas..."

temen : "koq loe bisa tahu kalo dia menginginkan gw...?!"

gw: "dari cerita loe..."

temen : "yang mana...?!"

gw: "di bagian dia membuka dirinya ke loe, membeberkan semua tentang dirinya ke loe, semua rahasia miliknya dan loe gak ngelakuin apa2 bahkan cenderung diam. Bagi cewek itu menyakitkan..."

temen : "tapi kan gw...."

gw: "iya, gw tahu...gw tahu...loe cuma mau jadi temennnya dia..."

temen : "iya...cuma itu..."

gw: "kita ini cowok, dan gak setiap ngedeketin cewek, para cowok menginginkan cewek itu untuk dirinya...kadang hanya untuk dijadikan teman, untuk dijadikan teman ngobrol, teman jalan..."

temen : "iya..maksud gw pun seperti itu..."

gw: "karena ada sesuatu hal yang gak beres dari dirinya, dan loe ingin tahu, setelah loe tahu, loe ingin deket dan bantu dia...begitu kan..?!"

temen : "iyaa..."

gw : "man, itu yang cewek suka salah persepsi..."

temen : "lalu, gimana...?!"

gw: "yasudahlah, biasa aja...karena beda persepsi...loe deketin dia untuk loe jadikan teman, sedangkan dia berpikir bahwa loe deketin dia untuk dijadikan milik loe, dan berharap loe jadi milik dia..."

temen : "yaudahlah kalo begitu..."

gw: " easy my friend...easy..."

temen : "paling nanti tinggal bilang ke dia begini ; NO HEART FEELING LOH YA....?!?!"

gw: "BWAHAHAHAHAAAA....DALEEEMMM....!!!"

temen : "harusnya...umh...waktu itu..."

gw: "harusnya waktu itu loe gak cuma nge belai rambutnya..."

temen : "SHIT...!!!"

gw: "yeah, harusnya loe cipok juga dia...!!!, dah pasrah begitu koq didiemin...?!?!, huuaaahh..payaaaahhh....!!!"

temen : "pasti sakit ya..?!"

gw: "pasti lah...!!!"

temen : "kasihan dia..."

gw: "iya, kasihan...."

temen : "bwahahahahaaa...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar