Senin, 23 November 2009

S.O.R.E.T.A.N.O.K.A

“I’m stuck with all this bullshit friendship and stuff…!!!”



Sebuah obrolan di pagi hari yang mendung.


Temen : “duuh, gw kemarin gak tidur euy…!!”


Gw : “hoo…” *menjawab dengan malas*


Temen : “hoaahhh…ngantuk banget gw...!!!”


Gw : “hmm….” *masih malas ngejawab*


Temen : “ke kost-an gw yuk…?!”


Gw : “ngapain..?!”


Temen : “gw mau tidur ahh…lumayan tidur 3 jam-an gitu, gimana..?!”


Gw : “males ahh…!!!”


Temen : “yaelaahh…!!!, ngeselin banget sih..?!, ngantuk nih gw…!!!”


Gw : “gw bilang males, ya males…!!!, selesai perkara…!!!”


Temen : “heeuuu…galak banget sih..?!”


Gw : “ehh..ehh…cari kopi yuk…?!”


Temen : “lahh..?!, ngapian cari kopi pagi2..?!”


Gw : “ngantuk berat nih gw…!!!”


Temen : “si monyong….!!!” *sambil noyor kepala gw*


Gw : “heheheheee…mendingan kita cari kopi aja, kalo ke kost-an loe, takutnya terjadi hal2 yang diinginkan…hehehehee….” *ngarep dot com*


Temen : “idiiihhh…..malaaaaasss….!!!, udah yuk, ke kost-an gw yuk, gw ngantuk banget tau…!!!”


Gw : “ogah ahh…!!!, ntar loe perkosa gw lagi di sana, kan gak lucu banget ada cowok di perkosa cewek…?!, ada juga cowok yang perkosa cewek…!!!”


Temen : “emansipasi kan di segala bidang, monyong…!!!”


Gw : “najis deh, serem banget loe…?!?!”


Temen : “hahahahaaa…loe kemarin kurang tidur juga bisa ngantuk begini…?!”


Gw : “ho’oh…”


Temen : “ngapain loe semalem…?!”


Gw : “niatnya sih mau liat hujan meteor leonid, tapi yang ada malah hujan air…!!!, heuuu….”


Temen : “bwahahahaaa….loe mamam dah tuh hujan, loe mamam deh tuh…!!!”


Gw : “hehehe…udah yuk, cari kopi aja, gw punya voucher starbucks nih…”


Temen : “oh ya…?!, asyiiikk…!!!”


Gw : “yee…yang pake voucher mah gw, loe mah bayar sendiri, enak aja…!!!”


Temen : “najis…!!!, dasar manusia rendahan tak berkepribadian, gw perkosa juga loe…!!!”


Gw : “bodo ahh…!!!, bwahahahahaaa…”





Sorenya, sebuah obrolan singkat dengan temen yang berbeda.


Gw lagi baca buku. Peraturan abadi buat orang2 di deket gw dan ngajak ngobrol gw saat gw lagi baca adalah gw akan jawab ngasal. Sengasal-ngasalnya. Oh ya, gw jarang banget baca buku, akhir2 ini, karena harga buku mahal hehehe…^^


Temen : “ehh..ehh…liat deh, itu cewek jalannya nunduk mulu…”


Gw : “heemmm…” *Cuma ngegumam*


Temen : “loe liat deh, dah beberapa hari ini gw perhatiin itu cewek, jalannya selalu nunduk…!!!”


Gw : “hmm..ya..ya…”


Temen : “jaahh…!!!, loe liat dong…!!!”


Gw : “ckk..ckk..ckk…bener juga…” *masih ngebaca buku, gak ngeliat sedikit pun ke cewek yang ditunjukkin temen*


Temen : “bener kan…!!!, kenapa ya tuh cewek kalo jalan nunduk melulu..?!”


Gw : “hmm…” *masih asyik baca*


Temen : “menurut loee kenapa…?!”


Gw : “itu cewek malu kali punya ibu babi, makanya jalannya nunduk…!!!” *sambil ngubah posisi duduk dan ngebelakangin temen*


Temen : “si kunyuuukkk….!!!!, loe pikir gw lagi ngasih tebak2an kenapa anak babi jalannya nunduk…?!” *sambil ngegetok kepala gw*


Gw : “duuuhh…” *mengaduh tapi terus baca buku dan tak bergeming*




Sebuah obrolan singkat di sebuah sore sehabis hujan lebat di bilangan pondok indah.
Gara2 hujan, gw dan beberapa orang temen “berteduh” di pondok indah mall *caur bener dah, itu neduh apa “neduh”…?! Hehehe…^^


Temen : “terkadang gw bingung…”


Gw : “bingung kenapa…?!”


Temen : “ya, bingung aja…”


Gw : “ gw paling males kalo cewek ditanya ‘bingung kenapa’, dan dia jawab ‘gak tau kenapa’, itu tuh maksudnya apaan sih…?!”


Temen : “ya, itu maksudnya loe harus cari tahu kenapa…!!!”


Gw : “najis…!!!, emang gw siapanya loe…?!, cowok loe bukan…!!!”


Temen : “ihh…nyebelin banget sih…!!!”


Gw : “yaudah, cerita aja ke gw, siapa tau ada solusinya, meskipun solusinya rada2 ngawur…!!!, hahahaaa…”


Temen : “gak tau nih…”


Gw : “jyaahhhh…?!?!”


Temen : “sering banget nih gw ngerasa begini akhir2 ini…”


Gw : “ngerasain apa…?!”


Temen : “kayak sekarang, kita lagi rame2 begini, tapi gw ngerasa sepi aja gitu…”


Gw : “hmm…”


Temen : “menurut loe kenapa…?!”


Gw : “mungkin loe lagi bosan atau jenuh…?!”


Temen : “bosan jalan sama kalian…?!, gila…!!!, gak mungkin lah…!!!, kalian semua kan gila dan gokil2, gak mungkin bosan lah…!!!”


Gw : “hmm…atau loe lagi mikirin seseorang…?!”


Temen : “maksudnya…?!”


Gw : “ada seseorang di kepala loe…?!, dan loe sering mikirin dia akhir2 ini…”


Temen : “hmm…umh…”


Gw : “udah jawab aja, ada atau enggak…?!”


Temen : “iya, emang ada sih…”


Gw : “dia ada disini gak sekarang…?!”


Temen : “gak ada lah…”


Gw : “loe pengen dia ada disini gak sekarang…?!, atau di hari2 loe yang lalu di waktu loe ngerasa kesepian meski disekitar loe banyak temen2 loe…”


Temen : “maunya sih gitu…”


Gw : “nah itu…!!!, meski loe dikelilingin badut2 atau marching band atau grup lawak sekalipun, loe tetep akan ngerasa kesepian, Karena orang yang loe mau ada di sekitar loe bukan mereka tapi orang lain….!!!”


Temen : “terus gimana dong…?!”


Gw : “temuilah orang itu, secepatnya kalo bisa, hanya itu ‘obat’nya…”


Temen : “wow…that’s nice…”


Gw : “sekedar saran sih…emang harus ketemu, ditelfon juga percuma, gak akan puas…”


Temen : “loe pernah ngalamin yang kayak gw…?!”


Gw : “ya, gw tau rasanya seperti apa. Gw paham perasaan loe…”


Temen : “thanks ya…” *sambil ngelus pipi gw*


Gw : “gak sekalian dikecup nih pipi gw…?!” *ngarep dot com*


Temen : “enak aja loe…!!!”


Gw : “bwahahahahaaa…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar