Senin, 23 November 2009

I SLAP YOU FULL....!!!

sebuah percakapan di telefon antara gw dan sang pacar.

pacar : "kamu lagi di mana...?!, jadi ngapel gak...?!"

gw : "lagi di rumah...?!"

pacar : "HAAAHHHH...?!"

gw : "hujan euy...males keluar rumah...!!!"

pacar : "najis...!!!, sama hujan aja nyerah...!!!"

gw : "lagi flu juga nih...!!!"

pacar : "sekalian aja lagi AIDS atau kena KANKER gitu...!!!"

gw : "heeuuu...dibilangin gak percaya...!!!"

pacar : "emang gak percaya...!!!, kenapa...?!, ada masalah...?!"

gw : "heheheheee...beneran deh, aku tuh lagi flu...!!!"

pacar : "iya..iya..terserah kamu dah...!!!"

gw : "bagooooosssss....!!!, ehh..ehh...langit hitam banget di sini..."

pacar : "ya eyalah...!!!, namanya juga abis hujan, malem2 lagi...!!!"

gw : "gak bisa liat bintang euy...."

pacar : "laahhh...?!, mulai aneh dah..!!!, mulai lagi dah...!!!"

gw : "jadinya tadi sempet mikir gini ; karena aku gak bisa ngapelin kamu, gak bisa liat kamu, sama nih nasibnya seperti aku sekarang gak bisa liat bintang..."

pacar : "terus..terus..."

gw : "ya...aku bisikkin aja perasaan aku sama angin malam yang dingin..."

pacar : "hmm...nge-gombal mode: ON nih kayaknya...?!?!"

gw : "HUSSSHH...!!!, dengerin dulu...."

pacar : "sip..terus..terus..."

gw : "iya, aku titipin ke angin malam yang dingin, meski aku sendiri gak tahu kalo pesan aku bakal sampe atau enggak...."

pacar : "terus hubungannya sama aku apaan...?!"

gw : "jyaahh...?!?!?, cakep2 tolol....!!!, salah plih lagi nih aku kayaknya...?!?!"

pacar : "haahh..?!, apaan...?!, gak kedengeran...?!"

gw : "umh....itu, kamu cakep banget deh...heran aku....!!!, ckk..ckkk..ckkk...."

pacar : "aduuuhh, gak usah dibilang terus2an ahh...orang2 juga udah pada tahu kali..."

gw : "NARSIS NAJIS....!!!"

pacar : "bwahahahahahaaaa...."

gw : "dasar kau...!!!"

pacar : "jujur...!!!, sekarang kamu lagi ngapain...?!"

gw : "lagi chatting sama mantan aku..."

pacar : "ohh...rame gak chattingannya...?!"

gw : "sumpah...!!!, garing abisss...!!!"

pacar : "hmm...tanya dong aku lagi ngapain...?!"

gw : " oke...kamu lagi ngapain...?!"

pacar : "lagi mikir...!!!"

gw : "wow...mikir apaan...?!"

pacar : "mikir nge-getok kepala kamu pake apaan lagi ya...?!, kayaknya semua alat2 berat dan terbuat dari logam udah aku pake semua deh..."

gw : "laahh...?!"

pacar : "yaudah, aku aja yang ngapelin kamu ya...?!?!"

gw : "haahh...?!"

pacar : "tunggu disana....!!!, jangan kabur...!!, awas kalo kaburr...!!!"

gw : " ehh..buseeetttt....!!!"

pacar : "setengah jam lagi sampai...!!!"

gw : "emang kamu lagi dimana..?!"

pacar : "lagi di jalan...!!!, sekali2 cewe yang ngapelin cowo kan gak apa2...!!!"

gw : "mampus gw...!!!"

pacar : "EMBEEEERRR...!!!, bawahahahahahaaaa....."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar