Senin, 23 November 2009

Ini Tuh Gak Penting...!!! *Orange float and Kloningan Orange Float Detected* LoL

Seharian ini temen kerja gw (temen gw ini cowo) ngeluh melulu soal pacarnya. Udah dari setengah jam yang lalu dia ngebacot membabi budeg (ohh babi…!!!) tentang pacarnya. Heeuu…gw lagi puyeng mikirin kerjaan yang tambah ribet, ditambah rentetan kompor meledug (hare gene pake kompor…?!, pake tabung gas 3 kg dong ahh…!!!). tambah puyeng aja gw jadinya. Tambah suntuk. Muka gw yang asem tambah asem aja jadinya.


Cerocosannya temen gw tuh kayak gini ; (gw Cuma liatin temen gw itu dan gw Cuma
jawab dalem hati aja)


Temen : “cewek gw itu kenapa ya…?!, manja banget orangnya…?!”


Gw : “loe kirim aja ke korea sana, ikut wajib militer…!!!, dijamin gak bakalan manja lagi…!!!”


Temen : “kalo mau tidur kudu ngobrol dulu sama gw sampai dia tertidur duluan, dia gak tau apa kalo gw ngantuk…?!”


Gw : “hmm…izinkan gw memperkenalkan solusi tepat dan mudah buat loe, ini dia ; OBAT BIUS…!!!”


Temen : “nanya2 terus ke gw, gw sayang gak sih sama dia…?!?!, ampuuunn…!!!, capek gw…!!!


Gw : “makanya, kunci jawaban nya jangan loe pegang sendirian, loe kasih juga ke dia, biar dia gak nanya2 melulu…!!!, bwahahahaaa…loe kata ujian…?!?!?”


Temen : “sebenarnya bagus gak sih cewek model begitu…?!”


Gw : “untuk kepastian bagus atau enggaknya, coba loe suruh dia telanjang aja, ntar gw gw ponten, eh…gw nilai bagus atau enggaknya…!!! Wakakakakakakkk…..!!!”


Temen : “kayaknya gak bagus deh…!!!”


Gw : “ laahhh…?!, dia yang nanya dia juga yang jawab…?!, kemaruk banget…!!!, ckk..ckkk..ckkk….”


Tiba2 gw cekikikan sendiri. Temen gw bingung liat gw cekikikan. Kali ini terjadi obrolan beneran.


Temen : “stress gw….!!!”


Gw : “loe stress…?!”


Temen : “iya…!!!”


Gw : “loe stress gara2 pacaran…?!”


Temen : “iya…!!!”


Gw : “loe terusin aja pacarannya…!!!”


Temen : “hee..?!”


Gw : “iya, biar loe terus2an kena stress, terus hipertensi, terus stroke, terus ada komplikasi diabetes sama epilepsy plus gonorrhea. Mati deh loe…!!!”


Temen : “ngeheee…..!!!”


Gw : “stress loe gak bonafide…!!!, stress gara2 pacaran…!!!”


Temen : “harusnya stress gara2 kenapa…?!”


Gw : “stress gara2 ngejomblo….!!!”


Temen : “ngeheeee….bwahahahahaaaa….!!!”


Fiuuhh…akhirnya si temen gw itu ketawa juga. Berakhirlah penderitaan gw ngedengerin celotehannya dia di siang bolong. Dan ketika sedang asyik2 ketawa, sebuah MMS (caelaaaahhhhh….!!!), gak denk, sebuah SMS masuk. Gw baca SMS yang masuk di HP gw., dan gw bales.


Temen : “dari siapa…?!”


Gw : “dari si adam, ngajakin jenguk si maya di rumah sakit…!!!” (nama disamarkan, ntar dia minta royalty lagi sama gw LoL)


Temen : “oh iya, si maya kan abis jatuh dari motor…!!!”


Gw : “ iya, gw tahu…!!!”


Temen : “mereka kan udah jadian, ngapain juga si adam jengukkin si maya pake ngajak2 kita ya…?!”


Gw: “idiiihh…!!!, kitaa….?!, gw kali, loe mah enggak…!!!”


Temen : “ngehee….!!!!”


Gw : “mau ikut juga loe….?!”


Temen : “pastinya…!!!”


Gw : “yaudah, sujud loe sama gw…!!!, cium kaki gw…!!!”


Temen : “mending gw nyium aspal kayak si maya daripada nyium kaki loe…!!!, ngehe loe…!!!, ngejajah abis…!!!”


Gw: “wakakakakakakkk….!!!, yaudah, ayo jalan…!!!”


Temen : “jalan kemana…?!”


Gw : “kemana kek…!!!, udah gede ini koq…!!!”


Temen : “jyaaahhhhh…..?!?!?, ngehe juga loe kadang2 kalo lagi error.….!!!”


Gw : “just one word for you my dear friend…!!!”


Temen : “apaan tuh….?!”


Gw : “ PRIKITIIIIIWWW…..!!!”


Temen : “jyakakakakakakaakkk….sering2 loe error, lumayan buat ngehibur gw…!!!”


Gw dan temen gw pun langsung tancap gas dengan motor kami masing2 ke kontrakan si Adam.


Sesampainya disana, si Adam udah siap2 mau berangkat. Mobil udah siap nongkrong di depan kontrakannya, mesinnya dibiarkan menyala.


Temen : “langsung berangkat…?!”


Adam : “yaiyalah…!!!, masa nunggu lebaran haji dulu…?!”


Gw : “emang si maya dirawat di rumah sakit mana…?!”


Adam : “di RS Nyaris Sembuh…!!!” *nama rumah sakit juga disamarkan*


Gw : “serius loe….?!, ehh..buseeetttt….!!!, pucuk dicinta ular pun tiba…!!!”


Adam : “deeeuuuu….girang bener loe…?!, ada apaan emangnya…?!”


Temen : “heheheheee…ada makhluk manis…!!!”


Adam : “siapa…?!”


Gw : “udah..!!!, gw ceritain di jalan deh…!!!”


Gw dan kedua orang gila tadi pun berangkat.


Dijalan gw senyum2, sambil berharap makhluk manis itu lagi bertugas.


Adam : “emangnya siapa yang ditaksir sama nih orang aneh sih…?!”


Temen ; “petugas administrasi Rumah sakit, katanya sih mirip2 si Orange Float…!!!, mantannya dia…!!!”


Adam : “wow…!!!, serius loe…?!”


Gw ngangguk2. gak bisa ngomong saking senengnya.


Adam : “bukan main…!!!, namanya siapa…?!”


Gw : “mau tau aja loe…!!!”


Adam : “kali aja gw kenal….!!!”


Gw : “namanya Novia, kenal gak loe…?!” *kali ini namanya gak disamarkan*


Adam : “gw kenal banyak orang di rumah sakit itu, tapi untuk yang satu itu, sueerr…!!!, gw gak tau…!!!”


Gw : “NGEMENG AJA LOE…!!!”


Temen : “prikitiiiww dulu deh kalo gitu…!!!, TEKUKUUUURRRR….!!!, TEKUKUUURR…!!!”


Gak lama, sampai juga di RS Nyaris Sembuh.


Okay, paling gak enak bawa temen yang gak bisa lihat cewek cakep. Temen gw ini gak henti2nya bilang “WEIITTSSS……..MANTAAAAPPPP….!!!”, setiap dia ngeliat ada cewek cakep. Gw sama si Adam Cuma bisa geleng2 kepala doang, soalnya kalo geleng2in yang lain, bisa dirajam sama seisi rumah sakit. LoL


Begitu sampai di depan lift.


Adam : “kalian mau ikut ke ruang perawatan gak…?!”


Gw : “ya iyalah…!!!”


Temen : “WEIITTT….MANTAAAPPPP…!!!”*susah emang kalo bawaan dari orok mah dirubahnya*


Gw : “woooyyy….duuullll…!!!, loe mau ikut ke atas lihat si maya atau mau WEEIIITTSSS…..MANTAAAPPP…!!! disini…?!”


Temen : “liat si maya dong…!!!”


Gw : “yaudah, WEITS ….MANTAAAPP….!!! - nya udahan dulu kalo gitu…!!!”


Temen : “oke..okee….”


Adam : “sarap nih bocah…!!!, ckk..ckk..ckkk….”


Kami pun naik lift ke lantai 3 dan menuju ruangan tempat maya di rawat. Ini kata2 yang keluar dari mulut kami bertiga saat pertama kali melihat maya terbaring di tempat tidur.


Adam : “hey…” *ceilahh…singkat, padat, gak mengena dan gak jelas*


Maya : “hey…”*gak nyangka Cuma dapet kata2 HEY doang dari cowoknya, so IDEM aja gitu maksudnya….*


Gw : “gimana keadaan loe, may…?!”


Maya : “udah agak baikan sih, tinggal lecet2nya aja…”


Temen : “motor loe gak kenapa2 kan may…?!”


Maya : “hahahahaaaa….KURANG AJAR LOE….!!!”


Gw gak nahan aja ngebayangin reaksi si maya kalo si temen gw ini bilang ; “loohh…?!, masih hidup, may…?!”, bisa meninggal akibat benturan benda tumpul tempat gantungin infuse-an tuh temen satu….caur banget daaahh…!!!


Kami pun mengobrol cukup lama. Sambil menunggu abangnya si maya datang. Setelah 2 jam ngobrol dan bercanda-bercanda. Abangnya si maya pun muncul.


Setelah ngobrol2 sebentar dengan abangnya si maya, kami pun pergi. Pulang…?!, NO…!!!, menuju ke tempat Novia berada. Ini dia salah satu kloningannya orange float. Mirip abis. Dari gaya jalan, tatapan mata, raut wajah, kacamata, hidung, dan bibir. Nyaris kayak anak kembar. Gw sempet mikir begitu.


Gw ceritain sedikit awal ketemu dia sebulan yang lalu.


Gw lagi di rumah sakit, lagi baca buku, dan kemudian bengong *liatin pasien2 yang lain*, nah si novia ini lewat di depan gw. Lewatnya gak Cuma sekali lagi, beberapa kali dia lewat di depan gw. Gw perhatiin dia terus. Pokoknya setiap dia lewat, mata gw ngikutin dia *kesirep gw*


Pucuk dicinta, ular pun tiba.


Dia ngobrol sama seorang dokter persis di depan gw. BEUUUHHH….!!!, nyaris gw serangan jantung….!!! Gobloknya gw, gw malah ngeliatin dia terus. Dan dianya sadar kalo dari tadi gw liatin. MAMPUUUSSS….!!!


Setelah selesai ngobrol sama dokter tadi, dia pun nyamperin gw. Obrolan pun terjadi.


Novia : “ada yang bisa saya Bantu…?!”


Gw :”ehh..umhh…enggak..ehh..iya…duuhh..ini…anu….”


Novia : “kenapa ngeliatin saya terus dari tadi…?!”


Gw : “gak apa2 koq…gak apa2….” *penyakit imbesil karena terpesona akut pun muncul*


Novia : “yakin gak ada apa2…”


Gw : “enggak..eh, iya…”


Novia : “hee…?!”


Gw : “ini…kamu mirip mantan saya…!!!” *sampai disini gw memaki-maki diri gw sendiri…!!!, BEGO..!!!, GOBLOOOKK…!!!, IDIOTAAA…!!!*


Novia : “ohh…”


Gw : “gak bermaksud jelek, tapi emang beneran mirip banget…!!!” *mulai bisa mengontrol serangan terpesona akut*


Novia tersenyum.


Gw pengen pingsan.


Gw : “boleh kenalan…?!”


Novia : “gw novia….”


Kami pun berkenalan, dan sedikit ngobrol ringan.


Emang salah sih, kenalan sama cewek dan bilang kalo dia mirip banget sama mantan pacar kita. Mungkin, itu menyakitkan, tapi gw pengen jujur aja. Lagipula, emang mirip banget koq.


Itu sedikit awal perkenalan gw dengan novia. Gw udah sampai di ruangan dia. Kedua temen gw ngerti banget dan mulai mengambil jarak dari gw. Mereka duduk agak jauh di pojok ruangan. Si Adam baca Koran, temen gw yang satu itu melanjutkan kegiatan WEIITTSSS…MANTAAAPPP-nya lagi.


Gw : “hey..lagi sibuk ya..?!”


Novia : “enggak koq, biasa aja…”


Gw :” masuk siang ya hari ini…?!”


Novia : “iya. Kamu lagi apa di sini…?!”


Gw : “jengukkin temen, lagi dirawat di atas…”


Novia : “ohh…sakit apa…?!”


Gw : “kecelakaan, jatuh dari motor..”


Novia : “kondisinya gimana sekarang..?!”


Gw : “gak apa2 sih…udah baikan koq…”


Novia : “baguslah…semoga lekas sembuh…”


Novia tersenyum.


Gw mencoba agar tidak pingsan.


Kami berdua pun ngobrol dan bercanda. Sampe mata gw terganggu banget sama cincin yang melingkar di jari manisnya Novia.


YEAAHHH….SHIT HAPPENS….!!!


Gw pun mencoba mengalihkan obrolan.


Gw : “suami kamu suka jemput kalo pulang…?!”


Novia ngangguk2.


NAJIS…!!!, RASANYA KAYAK ABIS DISIRAM AIR TRUS DISETRUM….!!! *salahkan gw kalo gardu cawang meledak*


Gw : “kapan kamu menikah…?!”


Novia : “3 bulan yang lalu…”


MAMPUS….!!!, RASANYA KAYAK DISENGAT LEBAH, DIPATOK ULAR COBRA, DICAKAR SAMA BERUANG, DILILIT SAMA ULAR PYTHON, TRUS DIGEBUKIN BENCONG-BENCONG YANG BADANNYA KEKAR.


Dan obrolan mulai basi. Novia masih bersemangat ngobrol. Gw pun masih nanggepin, Cuma di kepala gw yang ada Cuma ini ; DASAR KLONINGAN….!!! SAMA SEMUAAAAAA….!!! DIKUTUK BANGET DAH KAYAKNYA GW…!!!


Obrolan semakin basi, dan gw semakin gak bersemangat.


LANTUNAN MUSIK ORCHESTRA MELLOW MENGIRINGI.


Gw :”oke deh…lanjutin kerjanya, kasian temen gw kelamaan nunggu..hehehehe….*ketawa mau nangis*”


Novia tersenyum sambil ngangguk2.


Novia : “no HP kamu berapa…?!”


Gw : “haa..?!” *gw kaget tapi langsung gw kasih no HP gw*


Novia : “aku misscall ya…?!”


Gw :” gw ngangguk2…”


TIBA2 MUSIK ORCHESTRA MELOW BERUBAH JADI MUSIK ROCK AND ROLL…..YIHAAAAA….!!!


Pucuk dicinta ular pun tiba.


PRIKITIIIWW…!!!ehh…TEKUKUUURRR…TEKUKUUURRR…..!!!

Gw : “gw cabut dulu ya…?!”


Novia : “iya, salam buat temen2 kamu ya..”


Gw ngangguk2 sambil berlalu dari dia.


Kedua orang gila pun langsung nyamperin gw dan kami pun berjalan menuju parkiran.


Temen : “asik niiih…!!!, mesra banget tadi…?!, sukses dong…?!, makan2 nih kayaknya kita…?!”


Adam : “gimana…?!”


Gw : “udah married ternyata….!!!, BWAHAHAHAAAA…..APEEESSS….!!!” * ketawa sambil nahan air mata*


Adam : “BWAHAHAHAAA…..”


Temen : “yaahhh…gak jadi makan2 dong…?!”


Gw ; “ADANYA JUGA LOE YANG GW MAKAN….!!!”


Temen : “bwahahahahaaa…..WEITS…MANTAAAPPPP….!!!” *ketawanya temen gw kepotong gara2 ada cewek cakep lewat di parkiran….halah..amsyiong deh…!!!*


Kami pun berjalan menuju kost2an si Adam lagi. Hari sudah mulai gelap. Dan rupanya dijalan yang kami lewati sedang mati lampu.


Adam : “wah..jangan2 kontrakan gw juga lagi mati lampu nih…?!”


Gw : “mungkin….”


Temen : “iya, kan akhir2 ini sering ada pemadaman bergilir…!!!”


Adam : “ngehe bener tuh PLN…!!!”


Gw ; “ya gitu deh…!!!” *masih sedih*


Temen : “WEITS MANTAAAPPP….!!!, ITU YANG LAGI JALAN DI DEPAN…!!!”


Gw dan Adam langsung melihat2 ke arah depan. Cuma ada satu orang yang lagi jalan. Pake celana pendek sepaha warna merah (model celana voli cewek), pake singlet warna merah juga. Rambut panjang dan diiket. Sedang berjalan di jalan yang menurun ini.


Temen : “YANG BEGITU ITU TUH, TIPE GW BANGET TUH…!!!”


Gw dan Adam saling berpandangan. Kedua alis mata kami berdua pun naik.


Temen : “DUUHH…!!!, GOYANGAN PANTATNYA GAK NAHAN BANGET DAH…!!!”


Gw dan Adam mulai nahan ketawa.


Temen ; “MAININ LAMPU DONG…!!!, MAININ LAMPU DONG…!!!, BIAR DIA NOLEH, PENGEN LIAT MUKANYA….!!!”


Si Adam pun memainkan lampu mobilnya. Orang yang lagi jalan tadi pun menoleh ke rah kami…….dan ternyata….



Ternyata……




Ternyata……




Ternyata…….





Ternyata…….



















Ternyata……….






Ada kumis baplang diantara hidung dan mulutnya yang juga nempel sebatang rokok.


Temen : “MAMPUS GW………..!!!!!!!!!!, NGEBUT, DAM…!!!, NGEBUT, DAM…!!!, BURUAAANN…!!!”


Gw dan Adam pun ngakak sekenceng-kencengnya. Sampe mules…!!! Sampe si Adam gak konsen nyetir mobil gara2 ketawa, hampir aja mobilnya nyusruk ke parit.


Temen : “NAJIS….!!!, NAJIIIISSSS….!!!”


Gw dan Adam masih ketawa. Gw dan Adam ketawa sampe sakit perut banget.


Gw : “ ahh…loe mah, tadi siang cerita2 tentang cewek melulu sama gw, ternyata buat kamuflase doang…!!!, NAJIS…!!!, ternyata…loe ini ternyata….”


Temen : “ternyata apa…?!”


Gw : “SEKONG BOW….!!!” *dengan aksen bencong*


Adam ngakak lagi. Gw juga ngakak. Gak karuan dah.


Temen : “GARA2 MATI LAMPU TUH…!!!, JADI GAK JELAS…!!!”


Adam : “halah…!!!, pake nyalahin mati lampu segala. Dah ketauan loe…!!!”


Temen : “lha..?!, dari jalannya gw pikir cewek…!!!, liat aja pantatnya tadi naik turun begitu…?!”


Adam : “heh…!!!, mau cowok, mau cewek, kalo jalan di turunan, bakalan begitu…!!!, udah deh loe gak usah banyak alesan…!!!”


Gw : “betooollll….!!!!”


Temen : “CACAT DAH GW KALO KAYAK GINI CARANYA…!!!, ANCUR KREDIBILITAS GW DAH…BWAHAHAHAAA….!!!”


Gw, Adam, dan temen gw itu masih ketawa2 ngakak dengan kejadian barusan. Ketika gw ngetik note ini juga gw masih ketawa2 nginget THE SEKONG TRAGEDY. Sambil sedih juga sih. Ohh….KLONINGAN ORANGE FLOAT…..!!!!!! hiks..hikss…hikkkkssss…..TELAT KETEMU 3 BULAN DOANG…..!!! lama2 gw beralih jadi SEKONG juga nih…!!! BWAHAHAHAAA…..LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar