Senin, 23 November 2009

Potongan - potongan Adegan ^^

gw menelfon sang pacar siang itu, bisa kangen juga rupanya gw sama "alien" satu itu. sebuah percakapan singkat terjadi ;

gw : "hey, sudah makan siang belum kamu...?!" *suara gw riang dan renyah*

pacar gw : "kenapa nanya2 haahh...?!, mau ngasih aku makan haaahh...?!" *dengan nada marah2*

gw : "ehh..buseeettt....!!!" *apa salah gw coba..?!, ketus bener...?!, oh iya, emang dia orangnya begitu, GALAK...!!! wakakakakkk...*




percakapan via telefon di waktu yang lain.

gw : "lagi dimana...?!"

pacar gw : "lagi dikantor, udah mau pulang sih, lagi ngantri nih mau absen pulang.."

gw : "ohh...disana hujan gak..?!"

pacar gw : "iya hujan.."

gw : "pake baju hangat, pake payung juga kalo perlu..."

pacar gw : "hiyaaahh...geli bener aku dengernya, perhatian amat sih...?!"

gw : "jyaahhh....heheheee..."

pacar gw : "ini orang di depan gw ribet banget sih, di depan mesin absensi lama bener...!!!, disangkain mesin ATM kali ya...?" *dengan nada marah2 akut*

gw : "sering aja marah2 karenna hal2 sepele begitu, bentar lagi paling kena darah tinnggi.."

pacar gw : "jangan dong...!!!"

gw : "makanya, jangan dikit2 marah...gak baik tau.."

pacar gw : "siapa kamu mau ngatur2 aku haaahh...?!"

gw : "walaahhh....!!!, capcus deehhh...!!!" *sambil ngelus2 dada temen cewe di sebelah gw wakakakakkk..LoL"






obrolan dengan seorang temen di YM.

temen : "lagi sakit nih yee..."

gw : "iya nih kena flu euy..."

temen : "bisa sakit juga...?!"

gw : "pastinya dong, prikitiw...."

temen : "halah...halah..."

gw : "nanya dong..."

temen : "nanya apa..?!"

gw : "peri kitiw itu termasuk peri golongan apa...?!"

temen : "jyahhh...ada2 aja...hahahahahaaa..."

gw : "udah malem, tidur sana..."

temen : "masih ngerjain laporan kantor nih, udah ngantuk sih sebenarnya..."

gw : "yaudah, pasang weker aja..."

temen : "takut kebablasan ahh..."

gw : "pasang wekernya pake cara gw dong..."

temen : "gimana...?!"

gw : "contohnya loe mau bangun pukul 15 : 00, loe set di weker pukul 15:00, trus 15:15, trus 15:30, trus 15:45, dan pukul 16:00...begitu caranya..."

temen : "kalo bangunnya jam 16:00, kan jadinya telat sejam tuh...?!"

gw : "hmm...lebih baik telat bangun daripada tidak sama sekali....laahhh..?!, wafat dong kalo gak bangun lagi...?!"

temen : "hahahaha...durungdung..ding ahh loe, sakit flu aja masih bisa nge-jayus..."

gw : "jangankan flu, kena demam berdarah aja gw masih bisa bikin suster ngakak...hehehehe..."

temen : "heeuuuu...."






masih obrolan dengn temen via YM *dengan temen yang berbeda*.

temen : "gw mau belajar membuka hati buat orang lain..."

gw : "hmmm....itu bagus.."

temen : "meski terkadang susah, tapi gw akan berusaha...berusaha buat cowo gw yang sekarang..."

gw : "hmm...ini seperti loe sedang berdiri berhadap-hadapan dengan cowo loe, akan tetapi kepala loe sedikit loe miringkan untuk melihat seseorang di belakang cowo loe, dan seseorang itu adalah mantan loe...dan itu adalah hal yang wajar, sangat2 wajar..."

temen : "sulit memang...tapi gw akan berusaha..."

gw : "yup, loe harus berusaha..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar