Senin, 23 November 2009

Damn...!!! kepala gw abis kejedot tangga....!!!

1. Sebenarnya kamu baik, lucu dan cakep, Cuma aku udah punya cowok
(punya cowok bukan berarti punya suami, tembak lagi aja...!!!, menikung...menikung....!!!!, jangankan udah punya cowok, udah punya suami juga gw kejaaaarrr....!!! wakakakakkk....*curhat mode : ON* LoL)

2. Duh, gw kan lagi serius belajar dulu, gak boleh main cinta-cintaan.
(ya pacaran kan juga bisa buat lo belajar, belajar mencintai maksudnya...hehehee....)

3. Aku gak boleh pacaran sama orang tuaku
(ah klasik, dulu ortu lo juga pacaran....!!!)

4. gw udah anggap lo kayak kaka gw sendiri, jadi bla..bla..bla….
(yihaa… artinya gw boleh meluk dan cium lo seperti kaka adik donk...?!?!)

5. Maaf, aku dulunya cowok sama seperti kamu
(kalau kayak gini no comment lah.....hoeeekkkkkssss....!!!)

6. Beri waktu 3 tahun untuk menjawab perasaan kamu ya
(bilang aja nolak bu, nunggu selama itu bisa tumbuh kumis tumbuh janggut gw...!!!)

7. Ayahku udah menjodohkan ku dengan pria lain
(dan pria itu sebenarnya aku, haha..ha.....*ketawa sambil nangis tapinya*)

8. Aku belum siap berhubungan dengan lelaki
(yang ngajakin loe hubungan badan itu siapa...?!)

9. Jujur gw suka sama temen lo bukan elo
(tapi temen gw itu homo, dan dia sukanya sama gw tuh...hehehee...)

10. Kenapa secepat ini kita kan belum kenalan
(ah betul juga, kan baru ketemu hari ini juga ya...?! halah..halah....nafsu banget sih gw...!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar