Kamis, 29 Oktober 2009

status2 temen2 FB gw yang ajib bin ajaib ^^

Terkadang, mantengin facebook dan baca status temen2 di facebook bikin gw “gatel” pengen ngomentarin status mereka. Hanya saja, kadang gak etis kalo bercandanya berlebihan dan cenderung menyakiti *gw mah gak tegaan orangnya*.
So, ini dia status2 yang bikin gw “gatel” banget pengen ngomentarin.

STATUS 1
“kapan yah gw bisa punya rumah di CLUSTER ALAM SUTRA…?!” *ALAM SUTRA adalah perumahan elite di bilangan Serpong Tangerang*
Komentar gw : “gimana kalo gw beliin loe rumah di CLUSTER ALAM BAKA…?!”

STATUS 2
“hari ini mau makan LASAGNA dan SPAGHETTI CARBONARA…!!!”
Komentar gw : “LASA-LASAGNA *baca : RASA-RASANYA*, bakal ada yang keracunan CARBON nih…?! LoL”

STATUS 3
“fiuuhh…capek…!!!, hari ini di inggris, lusa di perancis, minggu depan ke amerika…!!!, hampir semua negara udah gw datengin kayaknya…?! Hehehe…”
Komentar gw : “wah..wahh…klo semua negara di bumi dah loe datengin, berarti loe bentar lagi bakal pindah planet dong…?!. Senangnyaaaaa….!!!”

STATUS 4
“kangen sama dia. Mau ketemu dia. Tapi dianya jauh…”
Komentar gw : “ngemeng mulu loe…!!!, samperin gih sana…!!!, nyampah status mulu…!!!”

STATUS 5
“I don’t belong here, I want to go somewhere. Please, don’t follow me…”
Komentar gw : “don’t follow me too, coz I don’t know where I’m going…!!!”
Komentar temen di chattingan : “DIA PIKIR DIA SIAPA…?!”
Komentar temen deket: “SIAPA SIH LOE…?!”

STATUS 6
“gw gak bisa hidup tanpa loe. Semua yang gw lakuin Cuma buat loe. Loe segalanya buat gw…”
Komentar gw : “keluarga loe dan temen2 loe pasti sedih kalo baca status ini….ckk..ckk..ckk…bukan main deh loe…!!!”

STATUS 7
“@apartemen Da Vinci…”
Komentar gw : “numpang boker kan disana…?!”

STATUS 8
“ tadi pagi Cuma sarapan strawbeery cake-nya HARVEST. Siangnya makan di HANAMASA, malam ini alias sekarang, lagi menikmati BEBEK PEKING di HOTEL KEMPINSKY…”
Komentar gw : “bentar lagi pasti mencret…!!! LoL”

STATUS 9
“udah jam 10 malam, gw masih di kantor…”
Komentar gw : “nyambi jadi satpam juga ya…?!, jangan lupa nyeduh kopi biar melek sampe pagi…!!!”

STATUS 10
“deadline…..deadline….deadline…..!!!!”
Komentar gw : “you’re dead…you’re dead…you’re dead….!!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar