Kamis, 29 Oktober 2009

Hidup Mahasiswa..........!!!!!! LoL

Status facebook mahasiswa-mahasiswa DODOL dari beberapa jurusan.

MAHASISWA AKUTANSI
“ngitung duit mulu, duitnya seperak juga gak keliatan..siakeeeee….!!!”

MAHASISWA TEKNIK MESIN
“bruuummm…bruuumm…bruuumm….”

MAHASISWA KEPERAWATAN
“ups…!!!, salah nusuk jarum infuse. Harusnya di pembuluh arteri, malah nusuk di pembuluh vena…amsyioonngg….!!!”

MAHASISWA FARMASI
“ihh waww…ada papaver somniver sintetik euy di lab…!!!, nge-fly dulu ahh…!!!”

MAHASISWA KIMIA
“H2so4 ditambah HCL pekat ditambah Na2SO4 pekat juga. Kemudian dipanaskan. Jadilah bom berdaya ledak aduhai wkwkwkwkwkk….”

MAHASISWA MATEMATIKA
“integral dari X kuadrat ditambah 8 Y hasilnya adalah sakit kepala berkepanjangan…”

MAHASISWA PSIKOLOGI
“sigmund freud bikin teori psikoanalisis sambil nyimeng. Hmm…kalo gitu gw belajar psikoanalisis sambil nyimeng juga deh…”

MAHASISWA ILMU POLITIK
“kata POLITIKUS adalah gabungan dari 2 kata yaitu ; POLI DAN TIKUS…!!!”

MAHASISWA SASTRA SUNDA
“kuaingdianjingkeuuunnn…..!!!!”

MAHASISWA SASTRA JAWA
“siapa yang mau gw batik badannya…?!, ada yang mau jadi volunteer….?!, pleaseee….”

MAHASISWA SASTRA BELANDA
“kowe ekstrimis2 harus chariiee ityu shiiee phiieettuungg heeehhh….!!!”

MAHASISWA TEKNIK SIPIL
“aspal 2 ton dicampur kerikil 10 ton…”

MAHASISWA FILSAFAT
“aku mengada maka aku ada. Apakah aku mengada-ada…?! Ada gak sih aku ini…?!”

MAHASISWA KEDOKTERAN
“wah…mayat yang jadi objek praktikum bedah cakep juga…”

MAHASISWA KEDOKTERAN GIGI
“deadline….deadline….deadline…….” *yang satu ini gw no comment dah LoL*

MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO
“kunyukkk…!!!, kalo tiap hari kesetrum, bentar lagi gw butuh donor darah kayaknya…?!”

MAHASISWA GEOGRAFI
“hidup GPS…!!!”

MAHASISWA KEHUTANAN
“is singing Guns & Roses song : welcome to the jungle….!!!, jungle…welcome to the jungle…!!!”

MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI
“susah banget sih berkomunikasi sama orang2 di sekitar gw…!!!, heran deh…!!!”

MAHASISWA BROADCAST
“selamat pagi temen2 semua. Berita pagi ini adalah penampakan UFO di bilangan BLOK-M. itu alien2 mau belanja kali ya…?!”

MAHASISWA KELAUTAN
“bluubb…bluuubb….bluuubbb…..”

MAHASISWA ILMU KOMPUTER
“masang tembaga segede gaban di CPU, biar computer dingin terus…!!! Hahahahaa…”

MAHASISWA ILMU HUKUM
“malam semua…!!!, apa pembelaan anda….?!”

MAHASISWA TEKNIK NUKLIR
“tiap kali praktikum selalu deg2an, takut terpapar radioaktif soalnya. Jangan mandul…jangan mandul sekarang…!!! Help me God…!!!”

MAHASISWA JURNALISTIK
“lagi makan2 di TKP. Pukul 20: 15 sampai dengan 21:30. Di hadiri oleh si otong, si boncu, si markonah, dan si imas. Susana ramai dan tidak ada tanda2 bakal balik cepet dari sini. Kronologis lengkap akan gw sampaikan di status berikutnya…(AN)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar