Kamis, 29 Oktober 2009

Status setan / hantu / urban legend kalo punya Facebook LoL (thanks 2 indrie & dear for the idea ^^)

“haduh…hujan terus2an dari pagi sampe sore, ntar malam libur tugas lagi dong…?!, kolor gak kering-kering nih…!!!”
(KOLOR IJO)

“ meski keluar malam terus, tapi gw selalu bebas masuk angin…hihihihiii…” (SUNDEL BOLONG)

“pohon besar tempat biasa mangkal udah ditebang, nyari tempat mangkal baru deh… “ (KUNTILANAK)

“nasib…nasib…kalo manusia2 lagi tanggal tua, dapetnya duit recehan melulu….nasib..nasib…” (TUYUL)

“paha gw baret-baret kena pecahan beling di jalan…hiks..hiks..” (SUSTER NGESOT)

“@ laundry shop, nungguin kain kafan lagi di laundry…lambretta….!!!” (POCONG)

“apes….!!!, boneka jelangkung yang gw masukin ternyata dari gagang sapu, gw jadinya nyapu2 in rumah orang yang manggil gw sekarang…HAAAHHH…APEEEESSS….!!!” (JELANGKUNG)

“belanja susu berkalsium, biar bebas osteoporosis dan eksis terus…hihihihihihiiii…” (MAK LAMPIR)

"paling gak enak keluar dari TV flat, sempit banget....!!!" (SADAKO)

“ lagi meriang dan kesakitan, semalam abis digigit lebah gw sendiri…” (CANDYMAN)

“SH*TTT…!!!, lupa ngisi batere…!!!, batere gw hampir habis…!!!, HEELLLPPP….!!!” (CHUCKY)

“is singing lagunya joshua – diobok-obok, tapi liriknya diganti : diasah..asah…cakarnya diasah…asah…biar entar malem tugas nyakar jadi mudah….” (FREDDIE)

“sialan…!!!, batu asah gw di pake si Freddie lagi…!!! (JASON)

“hari ketiga. Masih gak bisa ngapa2in karena kertas segel di jidat gw masih nempel. Mulut gw udah pegel banget niupin kertas segel tapi gak lepas2…!!! Pasrah deh ahh… T_T ” (VAMPIR CINA)

“ @klinik gigi. Periksa gigi rutin tiap bulan..” (VAMPIRE BARAT COWOK)

“pengen ganti warna kawat gigi, pake warna apa ya…?!” (VAMPIRE BARAT CEWEK)

“ribet amat kudu pake sayap, jadinya keinjek deh, jatuh deh gw…korbannya jadi kabur deh tuh…” (DRACULA)

“gw benci banget HP yang ada TV-nya….!!!” (SADAKO again)

“sialan….dikatain TUKANG SAKAW melulu sama orang2…!!!, iiihh..sebel deh…!!!” (TOKOH HANTU DI FILM SCREAM)

“kenapa sih gw dikatain VAMPIRE GAY atau VAMPIRE BENCONG…?!” (VAMPIRE UTAMA COWOK DI FILM TWILI*HT)

“is wondering : kapan ya si bos beliin gw motor…?!, capek pake sepeda mulu…kabulkanlah doaku ya Tuhan. Amin “ (JIGSAW)

“ selesai bikin mantra baru buat manggil gw. ini dia : jelangkung…jelangkung….datang naik bajaj, pulang minta naik taksi….” (JELANGKUNG MODERN)

“malam minggu nanti semoga gak bulan purnama, mau malam mingguan sama pacar dengan tenang..” (LYCAN / WEREWOLF)

“panas banget ya udara hari ini….?!?!, di Mesir pula…!!! Heeuuu….” (MUMMY)

“cicilan mudah, bisa dicicil dua kali koq, dua kali lebaran maksud gw…!!! Hahahaa….” (SETAN KREDIT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar