Kamis, 29 Oktober 2009

gak penting ahh...lol

Di kantor. Gw dan temen2 kantor lagi training. Di jadwal training, pengajar hari ini adalah seorang dokter “killer”. Tapi ternyata, yang mengajar adalah seorang dokter yang “kalem”.

Temen 1 : “dokter X mana dok…?!”

Dokter pengajar : “lagi sakit…”

Temen 2 : “YEEEEESSSSSS……….!!!!”

Gw : “koq yes…?!”

Temen 3 : “emangnya jadi loe santet tuh dokter…?!”

Temen 2 : “BWAHAHAHAHAAAAA….”

Gw : “hah..?!, beneran loe santet…?!”

Temen 3 : “kayaknya paranormal yang loe pake recommended banget tuh…?!”

Gw : “hee…?!”

Temen 2 : “ ehh..ehh..dok…?!”

Dokter pengajar : “ iya, ada apa…?!”

Temen 2 : “mendingan trainingnya dibatalin aja, kita jengukkin dokter X sekarang…” *dengan nada bicara kayak ABG polos dan innocent*

Temen 3 : “hahahaa…ngayaaalll….!!!”

Gw : “apaan sih…?!” *masih gak mudeng*

Temen 2 : “BWAHAHAHAHAAAA….”


Gw masih di kantor. Masih training. Ini cerita tentang temen baru gw ; namanya RAKA.

Raka ini doyan nyablak, berisik, doyan bercanda, dan gak ganteng.

Si dokter pengajar lama2 bete banget sama si Raka. Di suruh pindah ke depan gak mau.

Dokter pengajar : “nama panjangnya Raka apa ya…?!”

Temen 1 : “Rakatok-an…” *bhs jawa : ora katok an = gak pake celana*

Gw dan temen2 yang lain pada ngakak. Dosen pengajar ngakak.

Temen 2: “saya tahu nama panjangnya Raka, dok….!!!”

Dokter pengajar : “oh ya..?!, apa..?!, apa…?!”

Temen 2 : “neRAKA jahanam….!!!”

Kali ini gw dan temen2 ngakak lebih parah. Dokter pengajar juga. Si Raka manyun.


Masih di kantor dan masih training. Masih nyeritain si Raka.

Si Raka lagi asyik tertidur. Dan ketahuan sama ddokter pengajar.

Dokter pengajar : “raka…”

Raka masih tidur.

Dokter pengajar : “RAKAAA….”

Si Raka bangun dan langsung gelagapan.

Dokter pengajar : “coba jelaskan tentang RAAS SYSTEM…”

Si Raka Cuma bisa cengo. Temen2 yang lain pada cekikikan.

Dokter pengajar : “PINDAH KE DEPAAANNN….!!!”

Raka : “heeuu….apeesss…”

Si Raka pun pasrah pindah duduk ke depan sambil garuk2 kepala.

Oh ya, gw jadi inget kejadian setahun lalu, lagi training juga, dan waktu itu gw yang sukses ketiduran.

Dokter pengajar : “les…”

Gw masih tidur.

Dokter pengajar : “ LEEEESSS….”

Gw masih asyik tidur.

Dokter pengajar : “LEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSS…………!!!!!!!!!” *sambil mukul meja*

Gw terbangun karena kaget sambil berusaha tetep santai.

Gw : “iya, ada apa dok…?!”

Dokter pengajar : “apanya yang turun…?!” *waktu itu lagi training tentang penyakit DIABETES MELITUS*

Gw masih loading sambil kicep2in mata.

Dokter pengajar : “hayoo…?!, apanya yang turun…?!”

Gw : “glukosa nya dok…” *dengan suara pelan karena takut salah dan masih kicep2in mata*

Dokter pengajar : “BWAHAHAHA….WAAHH…WAAHHH….serem bener kamu, tidur aja masih bisa jawab…!!!, mengerikan sekali kamu ini….!!!!”

Gw : “HAHAHAHAHAA….GW GITU LOOHH….!!!, jangankan belajar sambil tidur, naik motor sambil tidur juga gw mah sering banget…!!!” *ngomong di dalem hati tapinya*

Dokter pengajar : “CUCI MUKA SANA….!!!”

Gw : “heeuuu…kirain mau disuruh lanjutin tidur, dok…?!”

Dokter pengajar : “BWAHAHAHAAA…dasar orang aneeehhh…!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar