Senin, 31 Agustus 2009

Pengenalan Tokoh dan Komentar tentang Karakter di Catatan Mahasiswa Farmasi Bodoh [by : Andy Priyono]

[Raka]

Tengah hari bolong di DPR (Dibawah Pohon Rindang) ;

“Damn you, gw cariin ampe ke kantin belakang, eh taunya lagi tidur-tiduran disini, … tae ah !”

“ Loe tuh yg tae, klo udah mojok lupa ama temen, najis…”

“hoo…!, makanya loe caricari pacar lagi sana !”

Raka, masih bagus klo cuma diangep sableng, walau pun sablengnya nanggung. Bisa di bilang kayak filsuf tersesat. ?!?! CORGITO ERGO SUM, dia mikir…dia ada, atau… dia pikir dia tuh ada!

[Satria]

“ Bro, gw tidur dulu yak! Pala gw terasa berat bgt, semalem bis begadang gw, keasikan baca buku baru ”

“ jah ! itu mah berat karna emang otak bagian bokep loe dah kebanyakan input, heheheh”

“ kampret loe!”

Satria, bisa di bilang genius, walaupun kejeniusannya terkadang suka salah tempat. Anak farmasi yang lebih banyak baca buku tentang filsafat yang pada akhirnya menghasilkan teori-teori baru seputar Pharmasextica, sampai Farmakolonyet.

[Nicky]

“ wei sat, punya buku baru apa loe? ”

“arus pemikiran kontemporer, napa?”

“wuih keren banget tuh buku, dah selesai baca loe?”

“ udah!, napa? Loe mau minjem?”

“ hmmm… klo FHM boleh deh, besok gw balikin?”

“…..???....”

Nicky, hmm… pertama kali liat ni orang yang ada di pikiran gw… cerdas, kalem, gak banyak tingkah, gak belagu. Tapi di balik semua itu otaknya udah di cuci pake ramuan madura.




ps : sh*ttt....!!! gw jadi mikir karakter2 bodoh lainnya....!!! Bro, loe harus tanggung jawaaaaabbbb....!!!! LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar