Senin, 31 Agustus 2009

The Another *Catatan Mahasiswa Farmasi Dudulz* LoL

Di trotoar tak jauh dari terminal PULOGADUNG.

Temen 1 : “duuh, mana sih bisnya…?!, bisa telat nih nyampe kampus…!!!”

Temen 2 : “tau…!!!, lambretaaaa banget…!!!”

Tak lama sebuah bis jurusan JAKARTA –SOLO melintas.

Kenek : “SOLOOOO….!!!, SOLOOOOO….!!!”

Temen 1 : “cih…!!!, malah bis AKAP yang dateng…!!!” *AKAP = Antar Kota Antar Propinsi*

Temen 2 : “heeuuuu….telat deh kita ngampus kalo gak dateng2 tuh bis nya…!!!”

Tiba2 sang kenek turun dari bis dan menghampiri temen 1.

Kenek : “ayo mas, solo mas…!!!, ayo mas…ke solo kan mas….?!” *sambil megang punggung temen 1”

Temen 1 : “haaahh….?!” *bingung*

Temen 2 : “heee…?! *lebih bingung*

Kenek : “mas mau ke solo kan…?!, saya pasti gak salah tebak….!!!, mas pasti mau ke solo…!!!” *sambil mulai megangin tas si temen 1*

Temen 1 : “gak, bang…!!! aye gak ke solo…!!!”

Kenek : “ayolah, mas…!!!, orang2 model mas begini pasti mau ke solo…!!!” *sambil ngeliatin setelan si temen 1*

Temen 1 : “haaaahh…?!” *sambil liatin pakaiannya sendiri*

Temen 2 : *speechless sambil liatin temen 1*

Kenek : “ayoooo, mas….!!! Ke solo kan…?!”

Temen 1 : “siapa yang mau ke solo, bang….!!!, aye mau ke kampus….!!! Mau ke depok….!!!”

Kenek : “si mas bohong nih…!!!”

Temen 1 : “serius, bang…!! Aye mau ke depok, mau kuliah…!!!, aye mahasiswa, bang…!!!”

Kenek : “masa sih mahasiswa…?!” *sambil pergi dan naik lagi ke bis*

Temen 1 : “aneh banget tuh kenek….!!!, siapa juga yang mau ke solo….?!”

Temen 2 : “hmmmmfffhhh…..” *nahan ketawa*

Temen 1 : “ kenapa ya…?!”

Temen 2 : “mungkin loe disangkain TKI yang mau pulang kampung….!!!”

Temen 1 : “haaahh…?!, koq bisa….?!”

Temen 2 : “ setelan loe tuh memperjelas….!!!”

Temen 1 : “heeee….?! Setelan gw….?!”

Temen 2 : “yoi…!!! Pake kemeja belel, celana jeans belel, sepatu sport, sama tas gemlock…!!!”

Temen 1 : “bwahahahahahahaa…..!!!, iya ya…?!, baru nyadar gw….!!!”

Temen 2 : “bilang makasih sama tu kenek, gitu2 dia dah nyadarin loe….!!!”

Temen 1 : “kenek gebleeegggg….!!!,sekalian aja loe bilang kalo gw itu kuli bangunan yang mau pulang kampung….!!!”

Temen 2 : “ini juga baru mau gw bilang….!!!”

Temen 1 : “sialan loe….!!!”

Temen 2 : “apalagi elo…..!!!”

Hidup di jakarta itu lumayan rumit, setelan pun harus disesuaikan dengan lokasi kita berada. Supaya salah persepsi bisa diminimalisir LoL wakakakakakakkk




Diantara temen karib itu tidak boleh ada rahasia. Semuanya harus terbuka. Terima telfon pun harus di loud speaker, supaya temen karib yang lain bisa denger.
Seusai sidang apoteker UI *cieeeeeehhhh……!!!*

Temen 1 : “gw telfon bokap gw dulu ya….!!!”

Temen 2 : “sip…sippp….!!!”

Temen 1 : “halo…papi, mami mana….?!”

Papi nya temen 1 : “ini ada di samping papi…!!!”

Temen 1 : “ papi, aku udah lulus sidang apoteker…!!!”

Papinya temen 1 : “wah…..selamat ya, nak….!!!, mami juga seneng tuh dengernya….!!!”

Temen 1 : “makasih, papi…!!!”

Papi : “yaudah, kamu have fun aja deh, nanti malam kita rayakan dengan makan malam bareng keluarga di luar…!!!”

Temen 1 : “oke, papi…!!!”

Temen 2 : “gw juga mau kasih tau bokap gw ah…!!!”

Temen 2 : “ halo papa…!!!”

Papanya temen 2 : “gimana sidangnya…?!”

Temen 2 : “ aku lulus papa…!!!”

Papanya temen 2 : “wah..hebat anak papa…!!!, selamat ya, nak…!!!”

Temen 2 : “makasih, papa…!!!”

Papanya temen 2 : “kamu rayakan aja dengan temen2 kamu…selamat bersenang-senang….!!!”

Temen 2 : “makasih papa….!!!”

Temen 1 : “keren…keren….kita bisa main seharian….sepuasnya….!!!”

Temen 2 : “yoi….tapi, si temen 3 belum nelfon…?!”

Temen 1 : “tau tuh…!!!, eh…loe gak nelfon bokap loe…?!”

Temen 3 : “males ahh, gw dah tau jawabannya bokap gw apa….!!!”

Temen 1 : “yeee…kabarin dong…sekalian mnta izin buat main seharian!!!”

Temen 2 : “ iya, bener….!!! Kabarin dong…!!!”

Temen 3 : “heeeuuu…..”

Temen 1 : “ini kan kabar bahagia, bokap loe pasti seneng….loe pasti bakal dizinin have fun ….!!!”

Temen 2 : “yoi..yoi…telfon gih…!!!”

Temen 3 : “iya deh…!!!”

papanya temen 3 : “halo…!!!”

temen 3 : “ ayah, aku udah lulus sidang apoteker…!!!”

papanya temen 3 : “udah lulus sidang…?!”

temen 3 : “udah, ayah…!!!”

papanya temen 3 : “kan udah lulus sidangnya, sekarang pulang dan jaga toko ya…!!!”

temen 3 : “oke, ayah…!!!”

temen 1 : “bwahahahahahahahaaa….segitunya….!!!!”

temen 2 : “derita loe, cuy….!!!”

Temen 3 : “heeeuuuu……”


Buat yang satu ini gw no comment deh hehehehehe….LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar