Senin, 31 Agustus 2009

Happy 7 Years Anniversarry of True Love...^^

Sebuah percakapan telefon di pagi buta.

Me : “halo….”

Her: “halo…”

Me : “suaramu itu…”

Her: “ini siapa…?!”

Me : “aku senang mendengarnya…”

Her : “siapa ini…?!”

Me : “aku mengingatmu…lagi…”

Her: “ maaf…ini siapa ya…?!”

Me : “hanya karena temanku menaruh sebuah status di facebooknya…”

Her: “status…?!, facebook…?!, ini siapa ya…?!”

Me : “bagimu mungkin terdengar bodoh…”

Her: “bodoh…?!, siapa ini…?!”

Me : “adakah angka 7 adalah angka special buatmu…?!”

Her : “angka 7…?!, ini siapa sih…?!”

Me : “entah kenapa angka 7 terasa special buatku…”

Her: “ maaf…ini siapa….?!”

Me : “kamu tau lagunya SAOSIN yang judulnya SEVEN YEARS…?!”

Her: “ SAOSIN…?!, gak tau….!!!, ini siapa ya…?!”

Me : “sudah 7 tahun rupanya….”

Her : “apanya yang 7 tahun…?!, ini siapa…?!”

Me : “7 tahun semenjak kita bersama…”

Her : *terdiam…*

Me: “ aku masih ingat hari pertama dari seluruh hari selama 7 tahun ini…”

Her : *masih terdiam…*

Me : “bila kamu tak percaya, pilihlah secara acak, sebuah hari selama 7 tahun itu…”

Her: “kamu….”

Me : “pilihlah sesukamu…aku akan menceritakannya padamu…”

Her : “kamu siapa…?!”

Me : “aku…?!”

Her : “ya, kamu siapa…?!”

Me : “maksudmu…?!”

Her: “ namamu….!!!, kamu punya nama kan…?!”

Me : “ya, aku punya….”

Her : “ siapa namamu…?!”

Me : “apakah itu penting buatmu…?!”

Her : “ya, sangat penting….!!!, namamu siapa…?!”

Me : “ kamu sungguh ingin tau…?!”

Her: “ ya, aku ingin tahu namamu….!!!”

Me : “namaku masih seperti dulu, tak pernah berubah…”

Her : “apa…?!”

Me : “namaku ; RAKANYARAI…”

Her : *terdiam*

Me: “maaf membangunkanmu di pagi buta seperti ini…”

Her : *masih terdiam*

Me : “hanya ingin berkata ; SELAMAT PAGI, RAINYARAKA…”

Her : “ka…..”

Me : “semoga namamu masih sama…”

Her : “ka…”

Me: “itu saja yang ingin kukatakan…”

Her : “raka…”

Me : “ya…?!”

Her : “sudah 7 tahun…”

Me : “ya…7 tahun….”

Her : “ceritakan padaku semuanya…aku ingin tersenyum…aku ingin tertawa…aku ingin larut dalam kesedihan…aku mau semuanya…”

Me : “kamu mau mendengarkan…?!”

Her: “ semuanya…dari awal hingga hari ini…”

Me : “tentang kita…?!”

Her : “ ya, tentang kita…”

Me : “kamu mau cerita…?!”

Her: “ya…”

Me : “bagaimana dengan cinta dan juga asmara…?!, kamu mau itu juga…?!”

Her : “ya, aku mau semuanya…utuh…dan tak terbagi….”

Me : “baiklah, aku akan mulai bercerita…”

Her : “tentang apa…?!”

Me : “tentang cinta yang utuh dan tak terbagi…”

Her: “apakah lucu…?!”

Me : “ya, karena cinta kan tersenyum, dan asmara kan tergelak…”

Her: “ aku…?!”

Me: “ kamu adalah hidupku…”



ps : dedicated to ANWAR SANI & MUTIARA SARI *gw menunggu undangan mode : ON LoL*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar