Minggu, 23 Agustus 2009

NYELA IS NYUMMY...NYAAMM...NYAMMM..NYAAMMM....IT'S A DELICIOUS THINGS TO DO....LoL *another I.B2.G.P Note*

Mungkin, yang kalian semua alamin sama dengan yang gw alamin. Kalo kita udah kumpul sama temen2 karib kita (baca : temen bandel), serasa kita itu orang yang paling bener, paling perfect dan gak habis2nya nyelain or ngomentarin temen atawa orang lain.

Kali ini, gw mau share beberapa kisah *ceilahhh….!!!*, selamat membaca ^^

KISAH PERTAMA :


Ada seorang temen yang kalo diajakin karaokean bareng pasti wajib menyanyikan lagunya WALI yang berjudul CARI JODOH *semoga judulnya gak salah*

Dan kali ini udah ke empat kalinya dia diajakin karaoke, dan nampaknya dia itu kurang puas atau wajib atau gimana gitu, request lagu WALI lagi *OMG…!!!!* LoL

Sebagai temen2 yang kadar waras dan keegoisan yang masih di taraf normal, kami mengiyakan sambil mengelus dada *dada kami sendiri, bukan dada cewek yang lewat LoL*, maka berkicaulah si temen ini menyanyikan lagu WALI yang berjudul CARI JODOH LoL

Temen fans berat WALI : “ibu2…bapak2…siapa yang punya anak bilang aku…aku yang tengah malu sama teman2ku…karna Cuma diriku yang tak laku2…pengumuman2 siapa yang mau bantu..tolong aku…kasihani aku..tolong carikan diriku…kekasih hatiku…siapa yang mau….?!?! Ku tak laku2..ku tak laku2…ku tak laku2….!!!” *nyanyi dengan semangat membara serasa lagi konser tunggal di pantai carnaval, Ancol LoL*

Gw dan temen2 jadi hafal mampus tuh liriknya LoL, dan di bagian lirik KU TAK LAKU2, ada jeda buat nyela (kesempatan sekecil apapun harus dimanfaatkan semaksimal mungkin wakakakakakkk…!!!)

*salahkan WALI yang ngasih jeda, jangan salahin kita LoL*, di bagian jeda itu kami semua kompak teriak2 nyelain temen yang lagi nyanyi itu LoL

Jadinya seperti ini :

Temen fans berat WALI : “ibu2…bapak2…siapa yang punya anak bilang aku…aku yang tengah malu sama teman2ku…karna Cuma diriku yang tak laku2…pengumuman2 siapa yang mau bantu..tolong aku…kasihani aku..tolong carikan diriku…kekasih hatiku…siapa yang mau….?!?! KU TAK LAKU2….!!!”

Gw dan temen2 : “ITU DERITA LUUUUU….!!!” LoL

Temen fans berat WALI : “KU TAK LAKU2….!!!!”

Gw dan temen2 : “TETEP DERITA LUUUUU….!!!” LoL

Temen fans berat WALI : “KU TAK LAKU2…!!!”

Gw dan temen2 : “MAAAATIIIII AJA LUUUU….!!!” LoL

Ketika lagu selesai, si temen ini ngambek *wakakakakakakkk…*, senep, senewen, misuh2 gak karuan wakakakakakkk…LoL

Akhhh…lagipula juga temen2 gw itu kalo karaoke suka kelewat ekstrim, serasa di diskotik aja…pada gak mau diem…pada loncat2 kayak kanguru dikejar tramtib *kangurunya bencong mangkal di pinggir jalan kali ya…?! LoL*

PERHATIAN : sangat tidak dianjurkan karaokean bersama kami, cacat mental dan harga diri tidak ditanggung LoL





KISAH KEDUA :


Gw dan 2 orang temen lagi di bilangan Sudirman. Lagi makan siang bertiga. Topic obrolan seputar kerjaan2 di kantor.

Si temen gw no.2 ini kalo ngomong suaranya gak bisa pelan, ngeyel, dan memang bawaannya bikin pengen nabok atau ngegampar dia melulu hahahaha….LoL


Temen 1 : “menurut loe, bisa gak sih dilaksanain point2 di meeting tadi…?!”

Gw : “pasti bisa, selalu ada jalan, yang penting usaha dulu..”

Temen 2 : “GW RASA BANYAK TANTANGANNYA TUH…!!! GEBLEK EMANG…!!! BERAAAATTTT….!!!”
*serasa itu tempat makan punya bapak moyangnya kali …?! LoL*

Gw : “buset deh, TOA bener loe…?!”

Temen 2 : “HAAAHH…?!, APAAAAAANN…?!”

Temen 1 : “si geblek…berisik bener…!!!”

Gw : “nanya dong…?!”

Temen 2 : “NANYA APAAN…?!”

Gw : “buat ngecilin volume suara loe letaknya dimana ya…?!”

Temen 2 : “HAHAHAHAAAA….ADA2 AJA LOE….!!!”

Temen 1 : “ loe tuh…elooo…!!!”

Gw : “jangan kenceng2 kenapa ngemengnya…!!!, ini obrolan kan sifatnya confidential…!!!”

Temen 2 : “JUSTRU….!!!, KARENA GW CONFIDENT MAKANYA SUARA GW KERAS…!!!, HAHAHAHAAA….!!!”

Gw : “susah deh kalo goblognya dari orok mah….!!!” *sambil nyakar2 meja makan karena kesel* LoL

Temen 1 : “gw pengen banget pas dia mangap ketawa, gw masukkin kucing, ketelen gak tuh…?!”

Gw : “bangets….!!!”

Temen 2 : “HEEEHH…LOE BISIK2 BERDUA NGOMONGIN GW YAAA…?!”

Gw : “iya pak RT...!!!”

Temen 1 : “ salah loe, dia mah kepala dusun…!!!”

Gw : “oh iya, ralat…!!! Iya, pak kepala dusun…!!!”

Temen 2 : “HEEE…?!, KOQ MANGGIL GW KEPALA DUSUN…?!”

Gw : “abisnya, loe teriak2 mulu , serasa di dusun, jarak dari rumah loe ke rumah tetangga 1 kilometer, jadi kudu teriak2…!!!”

Temen 1 : “wakakakakakakakkk….”

Temen 2 : “NGEHE LOE SEMUA….!!!”

Tiba2 semua orang yang ada di warung pada ngeliatin si temen no.2 LoL

Kena batunya deh dia wakakakakakkk…..!!!! untung gak digebukin LoL

Sampe sekarang, gw belum nemuin tempat buat ngecilin volume suara dia *gw curiga kalo si temen no.2 juga lupa tempatnya wakakakakk LoL*



Okay, nanti gw lanjutin lagi deh…dah menjelang pagi rupanya hehehehe…^^

Hmm…selamat menjalankan IBADAH PUASA buat temen2 yang melaksanakannya, semoga lancer ya puasanya : )

Akhir kata, ijinkan gw berpantun dengan penuh paksaan :

“pagi2 makan bubur,
Lanjut lagi rujak cingur,
Loe mulai sahur,
Gw mulai tidur…”

*maksa banget….!!!!! LoL*

Btw, yang ngatain gw gila dan berniat melakukan BLACKMAIL( please, jangan diupload foto gw yang satu itu....!!! AIB....!!!! AIB....!!!), gw laknat jadi tukang gorengan di kampus UI depok wakakakakakkk LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar