Minggu, 23 Agustus 2009

Another Bengong....!!! *sambil batuk2 karena flu*

Okelah teman2, mari kita lanjutkan lagi bengong yang masih saja gak ada gunanya ini. LoL

Cerita sebelumnya : gw ninggalin cewek cakep yang ikut hanyut juga…errr…ummmhh…gw lupa euy…kalian baca aja ya note gw yang sebelumnya, males gw ngetiknya wakakakkkk LoL

Cerita sekarang :

Gw pun berenang menuju si cewek super cantik yang ikut hanyut juga dalam aliran air bah ini (nyebut BAH-nya dengan logat batak LoL). Kalo dilihat dari wajah, nampaknya si cewek super cantik ini adalah tipikal cewek pintar, jenius, pake kacamata (kenapa orang pintar harus identik dengan kaca mata?, kenapa gak kaca riben?, kenapa gak kaca pembesar? Kenapa juga gw pikirin? LoL)

Gw : “hellow…!!!”

Cewek super cantik : “ya..?!, ada apa…?!”

(jawaban Cewek super cantik tadi adalah jawaban yang mematikan kreativitas para pria dalam melakukan pendekatan pada wanita)

Gw : “ada ayam, daging, hati, tulangan, sayur mayur, bumbu dapur, bla..bla…blaa…etc”

Cewek super cantik : “loe jualan…?!”

Gw : “yes, mam…!!!”

Cewek super cantik : “ohh…mana dagangannya…?!”

Gw : “astaga…!!!, ya ampun…!!!”

Cewek super cantik : “kenapa…?!”

Gw : “serius banget sih…?!”

Cewek super cantik : “emangnya kenapa…?!”

Gw : “gak kenapa2 sih…!!!”

Cewek super cantik : “yaudah, pergi sana…!!!”

Gw: “baru aja dateng, udah disuruh pergi, belum juga nafas…!!!”

Cewek super cantik : “udah deh, gw tau loe tuh Cuma mau godain gw, ngedeketin gw, ya kan…?!”

Gw : “idih…!!!”

Cewek super cantik : “ohh…enggak ya…?!”

Gw: “ gw belum beres ngomongnya…!!!”

Cewek super cantik : “ya udah, lanjutin deh..!!!”

Gw : “idih….koq loe bisa tau…?!”

Cewek super cantik : “tuh kan…!!!, tuh kan….!!!”

Gw : “emangnya kenapa…?!”

Cewek super cantik : “udah deh, urungkan saja niat loe itu, percuma…!!!, gak ada cowok yang bisa ngambil hati gw…!!!”

Gw : “masa…?!”

Cewek super cantik : “yup…!!!”

Gw : “loe lesbian barangkali…?!”

Cewek super cantik : “sembarangan loe…!!!, gw cewek normal…!!!”

Gw : “selama loe normal, masih ada harapan dong…?!”

Cewek super cantik : “gak ada….!!!”

Gw : “kalo gak ada, berarti loe gak normal, lesbian itu tadi…!!!”

Cewek super cantik : “GW BUKAN LESBIIII….!!!”

Gw : “loe gak lesbi…?!”

Cewek super cantik : “iya..!!!”

Gw : “loe cewek normal…?!”

Cewek super cantik : “yes..!!!”

Gw : “berarti masih ada kesempatan buat gw…?!”

Cewek super cantik : “tentunya…!!!, ehh…?!,…arrrgggghhh…siaaaallll…!!!”

Gw : “heheheheeee…oke deh kita mulai…!!!”

Cewek super cantik : “sial loe, memanfaatkan kelemahan gw…!!!”

Gw : “hahahahahaaa….”

Cewek super cantik : “asal loe tau aja, udah banyak cowok patah hati gara2 gak dapetin gw, lagipula gw gak butuh cowok…!!! Gw nyaman dengan diri gw sendiri…!!!”

Gw : “emangnya gw pikirin…!!!”

Cewek super cantik : “laaahh…?!, katanya mau pendekatan ke gw…?!, gak jadi…?!”

Gw : “jadi dong…!!!”

Cewek super cantik : “okay, silahkan…!!!”

Gw pun mikir dengan keras *padahal mah, otak gw suka nge-hang kalo disuruh mikir* LoL

Hmm…si cewek super pintar ini merasa nyaman dengan dirinya, susah banget emang kalo melakukan pendekatan ke cewek model begini *masih mikir keras*

Okay, menurut teori *deilaaahhh LoL*, gak pake teori2an deh, gak guna…!!!

Si cewek super cantik ini udah nyaman dengan dirinya, berarti gw harus bikin dirinya gak nyaman dengan dirinya. Saatnya melakukan pertanyaan2 masalah *kalo bahasa inggrisnya adalah PROBLEM QUESTION*

Gw : “loe pernah kuatir gak sih kalo loe akan terus sendiri..?!”

Cewek super cantik : “gak tuh…!!!”

Gw : “gak sama sekali…?!”

Cewek super cantik : “sesekali aja sih, gak penting juga…!!!”

Gw : “loe pernah ngerasa gak puas dengan diri loe saat loe liat cewek2 jalan sama cowoknya, sementara loe enggak…?!”

Cewek super cantik : “iya..pernah…!!!”

Gw : “apakah itu keterbatasan diri loe…?!”

Cewek super cantik : “mungkin juga, gak tau deh…!!!”

Gw: “ hmmm….” *sok ngerti, padahal nge-blank sempurna LoL*

Cewek super cantik : “sebenarnya pengen punya cowok, Cuma gak ada yang pas aja…!!!”

Gw : “nice…that’s it…!!!”

Nah, itu dia…!!!, sekarang si cewek super cantik sudah mulai merasakan masalah dalam dirinya, merasakan ketidaknyamanan menjomblo hahahahaa…!!!

Selanjutnya, adalah membuat rasa tidak nyaman itu menjadi rasa muak, dengan menggunakan IMPLICATION QUESTION….!!! Hohohooo….LoL

Gw : “loe kan jomblo abadi nih, pengaruhnya ke loe apaan sih…?!”

Cewek super cantik : “ya, gak bisa kayak temen2 gw yang dah pada punya cowok…!!!”

Gw : “konsekuensi terburuk yang pernah loe terima apa..?!”

Cewek super cantik : “disangkain LESBI….!!!, sama loe juga barusan…!!! Sial loe…!!!”

Gw : “hehehe…dampak nya ke kehidupan loe…?!”

Cewek super cantik : “hmm…kadang bĂȘte aja, ada hal yang gak bisa gw kerjain sendiri, sementara gw lihat temen gw ngerjain sesuatu yang gak bisa dibantuin sama cowoknya, itu kadang bikin kesel…!!! Bikin gw keki, beeteeee…!!!”

Gw : “ohh…gitu ya…?!”

Cewek super cantik : “iya…!!!”

Gw : “dan loe gak suka..?!”

Cewek super cantik : “gak banget…!!!”

Gw : “loe perlu seseorang kan, tepatnya seorang cowok, pacar…?!”

Cewek super cantik : “iya…!!!”

Gw : “BANGOOO…!!!”

Cewek super cantik : “bango mah merk kecap, dodol….!!!!, bingo kali…?!”

Gw : “ya, itu dia…!!!”

Cewek super cantik : “udah teriak kenceng dan pede selangit, salah lagi…!!!”

Gw : “hidup lagi ya…?!”

Cewek super cantik : “hahahaa…iya..iya…hidup lagi…!!!”

Gw : “okay, kenapa loe gak mau nerima cowok buat jadi pacar loe…?!”

Cewek super cantik : “gak tau juga sih, padahal mah gw nyari cowok yang asal aja…!!!”

Gw : “maksudnya…?!”

Cewek super cantik : “asal cakep, asal tajir, asal pinter, standar banget kan criteria gw…?!”

Gw : “yup, sangat2 standar…!!!”

Cewek super cantik : “maksudnya..?!”

Gw : “standar cewek kebanyakan hahahahaa….”

Cewek super cantik : “arrrggghhh….gw paling males kalo disamain dengan cewek2 yang lain…!!!”

Gw : “ohh…berarti loe beda…?!”

Cewek super cantik : “yup…tentu saja…!!!”

Gw : “lesbi…?!”

Cewek super cantik : “loe ngeselin banget sih…?!, gw tuh normal…!!! NORMAAAAALLLL….!!!”

Gw : “okay..okay…I get it…!!!”

Cewek super cantik : “good..good….!!!”

Gw : “besok dah mau puasa yah…?! Hmm…”

(bagian paling maksa, melenceng jauh banget, jadi ngomongin puasa LoL, maklumlah….lagi nungging, eh…nanggung serius bikin laporan estimasi kantor hehehee…^^)

Cewek super cantik : “iya….emang kenapa…?!”

Gw : “gw bakal ngangenin loe banget….!!! Sedihnya…hiks..hiks…*acting sinetron ind*siar*

Cewek super cantik : “haa..?!, koq bisa…?!”

Gw : “iyalah…kan setan2 bakal di penjara selama bulan puasa…!!!”

Cewek super cantik : “SIYAAAALLL….!!!”

Gw : “bwaaahahahahahahahahaaaa…..”

Cewek super cantik : “oh iya, kan besok puasa, gw minta maaf ya kalo gw ada salah….!!!”

Gw : “sebentar….”

Cewek super cantik : “ hee….?!”

Celingak-celinguk liat kiri kanan sambil terus terhanyut, ada gitar ikut hanyut juga, gw raih itu gitar…^^

Gw : “coba di ulangi pertanyaannya…!!!!”

Cewek super cantik : “kan besok puasa, gw minta maaf ya kalo gw ada salah….!!!”

Mulai memainkan gitar, gonjrang-gonjreng….!!!

Gw : “it’s too late too apologize…it’s too late…!!!, I said it’s too late to apologize…it’s too late….!!!” *FYI : ONE REPUBLIC – APOLOGIZE*

Cewek super cantik : “MALAAAASSS…!!!”

Gw : “heheheheee….”

Cewek super cantik : “dasar orang aneh…!!!”

Gw : “that’s me, mam….!!!”

Cewek super cantik : “ gak heran gw, dah tau…!!!”

Gw : “lagian, baru aja kenal dah minta maaf, kan aneh tuh…?!”

Cewek super cantik : “ iya juga yah…?!

Gw : “dasar orang aneh…!!!”

Cewek super cantik : “hehehehe….” *sambil garuk2 kepala*

Gw : “ paling gak enak bawa kendaraan di Jakarta pas mau waktunya buka puasa…!!!”

Cewek super cantik : “ kenapa…?!”

Gw : “pada ngebut semua, pada mau buka puasa di rumah, ngeri banget deh bawa kendaraannya, gak mobil gak motor, sama semuanya…!!!”

Cewek super cantik : “serem juga ya…?!”

Gw : “ho’oh…!!!”

Cewek super cantik : “kalo kecelakaan atau sampe ada yang ‘lewat’ kan sia-sia banget ya…?!”

Gw : “yaaa…buka puasanya di akhirat itu mah…!!!”

Cewek super cantik : “ hahahahaaa…iya juga yah….namanya juga Jakarta, kalo gak macet mah berarti bukan Jakarta hehehe…”

Gw : “ho’oh…”

Cewek super cantik : “ koq jadi ngomongin puasa gini…?!, bukannya loe mau pendekatan sama gw…?!”

Gw : “next time aja deh…!!!”

Cewek super cantik : “HAAA….?!”

Gw : “lagi gak mood…!!!”

Cewek super cantik : “ CIIIHHH….!!!”

Gw : “jangan marah ya…?!”

Cewek super cantik : “ gak koq…!!!” *pupil mata mulai mengecil*

Gw : “gak akan marah kan…?!”

Cewek super cantik : “gak lah…!!!” *gigi taring mulai muncul*

Gw : “bener nih gak marah…?!”

Cewek super cantik : “bener koq…!!!” *ngeruncingin kuku pake gunting kuku*

Gw: “ masa sih gak bakalan marah…?!”

Cewek super cantik : “beneran, gw gak marah…!!!” *ngasah samurai*

Gw : “baguslah kalau begitu…!!!”

Cewek super cantik : “iya…!!!” *ngebaret-baretin batu pake kuku, gigit-gigitin baju, nebas-nebasin ranting2 tanaman pake samurai* LoL

Gw : “lagi ngapain…?! Kayaknya sibuk banget ya…?!” LoL

Cewek super cantik : “ HAHAHAHAA…….” *mulai gila* LoL

Gw : “okelah, gw caw dulu…!!! Silahkan dilanjutkan kesibukannya…!!!” *sambil merinding dan gemetaran*

Cewek super cantik : “KURAAAANGGG AAJJJJJAAARRRR…..GW TEBBAAASSS LOEEEEE….!!!!”

Gw : “weeekkksss…..?!?!, KABOOOOORRRRRR….!!!!”

Cewek super cantik : “JANGAN KABOOORRRR….!!!”

Gw : “ GAK MAAUUUUU….!!!”

Cewek super cantik : “ PLEASEEEEEE…..!!!!”

Gw: “ OGAAAAAAHHHH….!!!”

Cewek super cantik : “BERHENTI BENTAR DONG….!!!”

Gw: “BUAT APAAAA…?!”

Cewek super cantik : “BIAR GW BISA TEBAS LEHER LOE….!!!”

Gw: “ NOOOOO….!!!”

Cewek super cantik : “KURANG AJAAARRR….!!!!”

Gw : “ehh…buset deh itu cewek, super cantik tapi gila….?!?!, APPPPEEEEESSSSSS….!!!”

Cewek super cantik : “JANGAN KABOOORRR….!!!, WAIT FOR MEEEE….!!!”

Gw : “BERISIIIIKKKK LOOOEEE….!!!”

Ya gitu deh, seterusnya, gw dan si cewek super cantik kejar-kejaran sambil terhanyut di aliran deras ini.

Dan kejar-kejaran gw dan si cewek super cantik ini bener2 kayak film india banget dah, niru2 adegan film india yang judulnya KROMPYAAANGG PYAAARRR PYAAARRR *suara piring dan gelas pecah dibanting* LoL

Udah ahh….batuk2 nya mulai mengganggu, gak konsen bengongnya…nanti dilanjutin lagi deh bengongnya, okay…?!?! HARAP SABAR MENUNGGU *tulisan di loket PLN* LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar