Minggu, 23 Agustus 2009

Later....another I.B2.G.P Note LoL

SH***TTT, film TITANIC itu harusnya bisa lebih baik lagi di adegan si Jack mulai tenggelam, ummhh…ini film TITANIC di adegan si Jack tenggelam versi gw :

Jack : “promise me that you’ll never give up, no matter how hopeless …!!!” *dengan suara terbata-bata karena kedinginan*

Rose menatap wajah Jack dalam2 dan bilang ;

Rose : “wakakakakaka...suka lebay deh loe…!!!” *sambil noyor kepala si Jack, noyornya kekencengan, makanya si Jack tenggelam LoL*





Hari itu Jakarta hujan lebat.

Gw lagi berteduh di bawah pohon, meski percuma karena tetep aja kebasahan karena air hujan yang menetes .

Seorang cewek datang menghampiri gw dan berkata :

Cewek : “you can stand under my umbrella…”

Gw diem dan langsung mikir.

Di otak gw Cuma ada 2 jawaban dengan satu konsekuensi, yaitu :

Pertama : gw jawab dengan bilang “ella…ella…ella…ehh..ehh…ehhh….!!!” *lagunya RIHANNA – UMBRELLA LoL * konsekuensinya gw bakal digampar sama tu cewek LoL

Kedua : gw jawab dengan bilang “berapa…?!” *nanya ongkos berteduh di bawah payungnya. Si cewek tukang ojek payung dong…?! LoL* konsekuensinya juga sama , yaitu digampar juga sama tu cewek LoL





Dalam kamus bahasa Indonesia yang harus sesuai pakem EYD = Ejaan Yang Dipersalahgunakan,
Kata MENGGAULI = MENCABULI, gw ambil kata dasarnya aja yaitu GAUL = CABUL LoL

Contoh penerapannya seperti berikut ini :


A : “fesbuk itu apaan sih…?!”

B : “wow…man…!!! Loe gak tau fesbuk…?!, gak cabul banget sih loe…?!”

*gak kebayang kalo sampe si A tau fesbuk, bisa digorok tuh si B…!!! LoL



Istri : “papa, malam minggu gini mau kemana…?!”

Suami : “ papa mau gaul dulu di luaran, mama….!!!”

*untung istrinya gak ngerti, coba kalo ngerti, bisa ditalak 6 kali tuh suaminya (talak 6…?! Balak 6 kali…?! serasa lagi main kartu gaple hehehee...) LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar