Senin, 31 Agustus 2009

"Jorok Loe, Al.....!!! *Another I.B2.G.P Note LoL*

Di rumah temen

Akhir2 ini gw suka banget lagu2 MICHAEL JACKSON. Ada lagu yang sering banget gw nyanyiin *emang gw bisa nyanyi…?! LoL* yaitu lagu yang judulnya YOU’RE NOT ALONE. Nah, ceritanya gw lagi sama temen gw yang kadar gokilnya setingkat di atas gw *loe tebak aja sendiri siapa orangnya hehehe…^^*

Sepanjang hari, gw bersenandung lagunya MICHAEL JACKSON yang judulnya YOU’RE NOT ALONE ITU, plus cengkoknya JACKO yang terkenal itu ; “ukkhh….ouuhh….euuukkhh…dll” *pokoknya semacam itulah*

Tapi, sekarang gw dah gak lagi sering nyanyiin lagu itu, karena gw gak bisa menghayati lagu itu lagi, kalo inget jadi pengen ketawa dan nonton film bokep LoL

Ini dia sebabnya :

Gw : “you’re not alone….ukkhh…I am here with you…blaa..blaa…yadda..yadda..yaddddaa….” *gw nyanyi plus cengkok ala jacko*

Temen : “ukhh….ukkkhh…eemmhh….aahhhh….kimmchhii…ukkkhhh….ukkhh….” *melenguh dan mendesah dengan penuh penghayatan dan ekspresi LoL*

Gw : “hee..?!”

Temen ; “kenapa…?!”

Gw : “loe ngomong apa barusan…?!”

Temen : “ohh…itu quote dari artis favorit gw…”

Gw : “ha..?!, siapa…?!”

Temen : “MIYABI aka MARIA OZAWA….!!!”

Gw : “gebleeeeekkkkk…..!!!”

Temen : “kenapa emang…?!”

Gw : “loe menghancurkan mood gw…!!!”

Temen : “bwaaahahahahaaa….segitunya deh…!!!”

Gw : “kan gw nyanyi lagu itu buat seseorang, gara2 loe mendesah ala MIYABI, jadi gak murni lagi deh niat gw nyanyi lagu itu…!!”

Temen : “koq bisa…?!”

Gw : “gw jadi inget MIYABI dan aktingnya yang bukan main lebay….!!!”

Temen : “akkkhh….itu mah loe nya aja yang gebleekk….!!!”

Gw : “hahahahaaaa….”

Sayang sekali JACKO sudah tiada, gw jadi pengen denger kolaborasi duet JACKO dan MIYABI wakakakakakk… LoL




Di rumah pak dosen

Gw : “wow…modemnya AT & T….?!?! dahsyat….!!!” *ngeliatin modem yang nempel dengan anggun di laptopnya pak dosen*

Pak dosen : “hehehehee….gw gitu loh…!!!” *sambil mengisap rokok*

Temen : “jorok loe, Al….!!!”

Gw : “heee…?!”

Temen ; “ bilang AH TETE…AH TETE….!!!, jorok loe…!!!”

Gw : “yeee….bersih itu mah….!!!”

Temen : “ jorok…!!!”

Gw ; “bersih…!!!”

Temen : “ JORRROOOOOOKKK…..!!!”

Gw ; “BEERSSSIIIIIHHH….!!!”

Temen : “jorroooooookkk….!!!”

Gw : “kalo TETE itu jorok, semua bayi bakal kurang gizi, semua bayi bakal diare en mencret2….!!!” *laaahhh…?! LoL*

Temen : “ kan bukan Cuma bayi aja…!!!” *ditanggepin pula….?!?! LoL*

Gw : “gak perlu kuatir kalo itu mah….!!! Itu sepele banget…gampang….!!! Kecilll…!!!”

Temen : “gimana caranya…?!”

Gw : “pake sedotan….!!!”

Temen : “loe pikir mau minum jus apa…?!”

Gw : “wakakakakakakk…..iya, ditempelin irisan jeruk nipis juga….wakakakakk….!!! *sambil mikir dengan keras ngebayanginnya* LoL

Temen yang satu lagi : “juuuuuuussss…..juuuuuuuusss…..juuuuuuusssss…..!!!!”LoL

Temen : “wakakakakakakakk….sakit loe berdua….!!!”

Pak dosen geleng2 kepala melihat ke tiga anak didiknya wakakakakakk… LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar