Minggu, 23 Agustus 2009

just another I.B2.G.P Note LoL

Di rumah gw.

Temen : “buruan kaleeee…!!!, gw dah ditungguin cewek gw nih…!!!”

Gw : “hoaahheeemmm….” *masih ngulet di tempat tidur*

Temen : “jyaahhh…?!?!”

Gw : “wangi banget nih…?! *sambil ngucek2 pakaian, eh…ngucek2 mata*

Temen : “kan mau ketemu cewek gw, harus wangi dong…!!!”

Gw : “oohh…”

Temen : “buruan mandi sana….!!!, dah telat nih gw…!!!”

Gw : “hee..?!, buru2 amat sih…?!”

Temen : “ duuuhh….loe mah gak tau kalo cewek gw lagi ngambek…!!!”

Gw : “okay..okay…gw mandi…!!!”

Gw pun mandi. Temen gw itu nongkrong di depan PC sambil dengerin lagu2.

Setelah mandi, lalu lanjut makan pagi *makan siang juga, secara udah jam 11 hehehee…*

Dan emang dasar gw dan temen gw itu dodol atau tolol, bukannya langsung berangkat, malah ngobrol2 sambil ngerokok dulu. Baru nyadar pas udah jam stengah 1 siang LoL *kebangetan tolol*

Temen : “wah..wah…bisa cacat permanen nih gw…!!!”

Gw : “tenang aja, Bro…ada gw, gw akan jelaskan ke cewek loe, okay…?!?!”

Temen : “serius nih..?!”

Gw: “don’t worry…hehehee…”

Lalu gw dan temen gw itu pun jalan menuju ke kost-an pacar temen gw itu. Mampir dulu ke ATM BCA, gak taunya di ATM BCA yang ngantri lumayan banyak LoL

Muka temen gw udah gak tenang, gw masih tenang2 saja hehehe…

Akhirnya, jam setengah 2 siang, gw dan temen gw mulai memasuki jalan menuju ke kost-an pacarnya temen gw itu.

Tiba2 gw nge-rem motor gw mendadak. Temen gw agak kaget.

Temen : “kenapa, Bro…?!”

Gw : “serem banget, Bro…!!!”

Temen : “apanya yang serem, Bro…?!”

Gw : “cewek loe tuh…!!!”

Temen : “mana..?!, mana…?!”

Gw : “noh…!!!”

Temen : “ mampus gw…!!!”

Gw : “wah…kayaknya gw nganterin loe sampe sini aja deh, Bro…!!!”

Temen : “laahh…?!”

Gw : “serem banget ekspresi cewek loe, Bro…!!!, ekspresinya kayak pengen nelen orang bulet2…!!!”

Temen : “cupu loe ahh…!!!”

Gw : “bukannya gitu, Bro…!!!, cewek gw juga kalo ngambek ekspresinya kayak pengen nelen orang juga…!!!, kapok dah gw ngeladeninnya…!!!”

Temen : “ nasib gw gimana dong…?!”

Gw : “serahkan saja pada Tuhan, Bro…!!!”

Temen : “rahang loe enteng bener kalo ngasih nasehat, tapi gak ngasih solusi itu mah…!!!”

Gw :” sumpah deh, please banget…banget…gw kapok ngeladenin dan ngejelasin, loe jelasin aja ke dia sendiri ya…?!, gw gak ikut2an deh perang dunia kalian…!!!, oh iya, Bro…jangan lupa berdoa…!!!”

Temen : “buat apaan…?!”

Gw : “biar loe gak ditelen…!!!”

Temen : “ jiper gw jadinya…!!!”

Gw : “gw cabut dulu ya…takutnya ntar cewek loe nyamperin ke sini, ntar gw ditelen lagi…!!!

Bye…bye…!!!”

Temen ; “ heeeuuu…..”

Tragis banget dah temen gw satu itu, secara juga pacar gw waktu itu kalo ngambek ekspresinya mirip2 kaum kanibal wakakakakakk LoL







Di restoran sebuah hotel di bilangan Sudirman , Jakarta.

Gw lagi dengan 3 orang temen kantor *gak sekantor sih, kenal pas lagi “membandelkan” diri aja*

Okay, ada 3 orang sunda jadi2an dan ada satu orang yang ngocol banget, dan dia orang sunda tulen, tapi, bahasa sundanya kasar banget, sama ma gw hehehe…LoL

Temen 1 : “okay, silahkan pilih menunya….!!!, terserah kalian mau makan apa…!!!”

Temen 2 : “tau deh yang banyak duit…!!!”

Pelayan cewek : “silahkan bapak…” *sambil ngasih menu*

Gw dan 2 orang temen lain udah mesen, si temen 3 yang orang sunda ini masih serius ngeliatin menu.

Pelayan cewek : “mungkin bisa saya bantu pilihkan menunya bapak…?!”

Si temen 3 ngegeleng-gelengkan kepala. Masih serius liatin menu. Suasana hening, sampai akhirnya si temen 3 ngomong ;

Temen 3 : “saya pesen ES GOYOBOD nya satu…!!!”

Pelayan cewek : “haahh…?! Es apa…?!”

Gw dan 2 temen yang lain ngakak gak karuan dengerin kata2 konyol bin ngocolnya temen 3 *si temen 3 suka pura2 bego soalnya LoL*

Gw ngakak paling kacau, kalo aja restorannya gak banyak orang, dah gw hantem2in kursi2 yang ada di restoran ke si temen 3 LoL

Temen 3 : “ES GOYOBOD, mbak…!!!”

Pelayan cewek : “gak ada, bapak…!!!!”

Temen 3 : “ES CINGCAU deh kalo gitu, saya pesen satu ya…!!!”

Pelayan cewek : “itu juga gak ada, bapak…!!!”

Temen 3 : “hahahahaa….berarti mbak masih normal…bagus..bagus…pertahankan ya, mbak…!!!”

Pelayan cewek : “maksudnya…?!”

Temen 3 : “saya juga tau kalo ES GOYOBOD sama ES CINGCAU itu gak ada, makanya kalo sampe mbak bilang ada, saya nya bakalan bingung pisan atuh…!!!”

Pelayan cewek : “jadi bapak mau pesen apa…?!”

Temen 3 : “Lez, loe pesen apa…?!”

Gw : “gw pesen FRIED RED RICE…”

Temen 3 : “mbaakk…!!!”, saya pesen yang sama kayak temen saya itu…!!!”

Temen 1 : “hahahaha…aya2 wae atuh didinya mah…?!”

Temen 2 : “si belegug…!!!”

Temen 3 : “gw teh gak ngarti isi daftar menu nya, hampura baraya…!!!”

Gw : “hahahahaaaa….capcus deh…!!!”

Temen 3 : “EDDUUUNNN….!!!”

Temen 2 : “kenapa lagi loe teriak2…?!”

Temen 3 : “ harga Aqua botol yang se’deng 21 ribu euy…!!!”

Gw : “harga yang galonan berapa ya kira2…?!”

Temen 3 : “gak ada kerjaan loe mikirin hal2 bodoh kayak gitu…?!”

Gw : “loe nya tuh yang mulai….!!!”

Temen 3 : “hehehehe….kan sesuai motto gw….!!! Heheheee….”

Gw dan 2 orang temen : “ apaan …?!”

Temen 3 : “ku aing dianjingkeun….!!! Wakakakakakaakakakkk….!!!”

Gw : “sakiiittt….!!!”

Temen 1 : “ belegug siaahh…!!!”

Temen 2 : “gelooooo maneeehhh….!!!”

Emang paling enak ngobrol pake bahasa sunda, kata “anjing” adalah kata yang legal ….!!! Wakakakakkk LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar