Senin, 31 Agustus 2009

Panggil Cewe itu RANTI.....^^ heeeuuu....KANGEEEEENNNN.....!!!!

Cowo doyan bercanda pacaran sama cewe yang serius. Buat sang cewe kudu siap2 keki, buat cowo kudu rela di “stempel” di pipi. LoL

Cewe : “honey, I want to take this relationship to the next level…”

Cowo : “next level…?!”

Cewe : “iya, ke tahap berikutnya…!!!”

Cowo : “next stage…?!”

Cewe : “yup, next stage…!!!”

Cowo : “hmm…uhh…!!!” *sambil garuk2 kepala*

Cewe : “kenapa…?!”

Cowo : “gak apa2 sih…!!!”

Cewe : “koq kayak orang bingung gitu…?!”*mulai curiga*

Cowo : “bukan bingung, Cuma mikir aja…!!!”

Cewe : “mikir apa…?!”*mulai mikir ada orang ketiga*

Cowo : “stage berikutnya susah gak sih…?!, rajanya gampang apa susah…?!”

Cewe : *PLAAAAAAAAKKKKK…..!!!!*

Cowo : “anjrriiitttt….!!!, koq aku ditampar....?!”

Cewe : “kan udah aku bilang dari dulu, jangan keseringan main game….!!!, AAARRRGGHHH….!!!”







Cewe yang suka nge-tes cowonya, pacaran sama cowo yang easy going dan gak mau ambil pusing. Buat sang cewek tetep kudu siap keki plus bête. Buat cowo, teteeeeuuuuppp….kudu rela pipinya di “stempel” juga hehehehe….LoL

Cewe : “kenapa sih cowo2 itu pada ngeliatin aku terus…?!”

Cowo : “cowo2 yang mana…?!”

Cewe : “cowo2 itu tuh…!!!” *sambil nunjuk ke sekumpulan cowo yang lagi nongkrong*

Cowo : “ohh…itu karena kamu cantik, sayang…!!!”

Cewe : “kamu gak jealous…?!”

Cowo : “jealous…?!, gak lah…!!!, malah seneng punya pacar yang cantik dan diliatin cowo2…!!!”

Cewe : “heee….?!”

Cowo : “ho’oh….”

Cewe : “eh..eh…”

Cowo : “apa…?!”

Cewe: “ cincin ini bagus ya….?!” *sambil ngasih liat cincin di jari tangannya*

Cowo : “wah…bagus banget…!!!, cincin baru ya…?!”

Cewe : “iya, cincin dari orang tua cowok yang mau ditunangin sama aku…!!!”

Cowo : “haaaaa….?!” *dengan nada agak kaget*

Cewe : “ iya, aku mau ditunangin sama cowok pilihan orang tua aku…!!!”

Cowo : “ohhh….” *dengan nada datar*

Cewe : “heee….?!” *bingung*

Cowo : “wow…selamat yaaaa….aku juga turut seneng lho….!!!” *dengan nada riang bukan main*

Cewe : *PLAAAAAAAAAKKKKKKK……!!!!*

Cowo : “aduduuuuuhh….!!!, koq aku ditampar sih….?!”

Cewe : “kamu tuh sebenarnya sayang gak sih sama aku…?!, kamu itu sebenarnya cinta gak sih sama aku….?!”


BWAHAHAHAHAHAHAAAA……emang susah….susah banget….banget-banget…..!!! LoL
It’s really…really complicated….!!! LoL
Oh ya, kedua cerita diatas seharusnya ada percakapan penutupnya, gw kelupaan euy hehehe…
Percakapan penutupnya seperti ini :


Cowo : “sayang….!!!”
'
Cewe : “apa…?!”*melototnya sama dengan tokoh antagonis di sinetron2*

Cowo : “aku sih gak masalah ditampar sama kamu…!!!”

Cewe : “trus…?!”*masih melotot, lebih maksimal melototnya*

Cowo : “tapi jangan di depan umum dong, kan banyak orang yang liat….!!!”

Cewe : “emangnya kenapa….?!”*mulai menampilkan ekspresi mau makan bayi*

Cowo : “ sakitnya sih gak seberapa, malunya itu yang gak ketulungan….!!!”

Cewe : “protes nih ceritanya…?!”*gak cukup bayi, orang pun siap dilahap*

Cowo : “request sih lebih tepatnya…!!!”

Cewe : “cerewet….!!!”*dengan tatapan monster*

Cowo : “heeeeuuuuu….!!!”

Cewe : “ngomong apa barusan…?!”*masih tatapan monster*

Cowo : “gak ngomong apa2 koq…!!!”

Cewe : “NGOMONG APA BARUSAAANNN….?!”*mimik monster kelaparan*

Cowo : “duhh..duuhh….jangan di depan umum, sayang…!!! Please….!!!”

Cewe : “kamu mau macem2 sama aku….?! HAAAHH….?!”*mimik monster siap menerkam dan menelan mangsa bulat2*

Cowo : “enggak, sayang…!!!, sama kamu mah cukup satu macem aja…!!!, ho’oh deh…!!! Sueeerrr….!!!”

Cewe: “ bagoooooossssss….!!!”*mimik wajah berubah dari monster jadi malaikat LoL*

Cowo : “fiiiuuuuuuuhhhh….!!!” *sambil nge-lap keringat dingin pake tisu LoL*




Ini bener2 AIB buat sang cowok wakakakakakkakkk…..!!!

Hmm….cowoknya itu siapa yah….?! *KABUUURRRRRRRR…..!!!!” LoL*

Wakakakakakakakakakkkkkk LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar