Sabtu, 11 Juli 2009

This Saster *baca : Disaster* (another I.B2.G.P Note LoL)

Ini cerita tentang seorang tenaga security di kantor gw, orangnya udah tua, tapi tingkahnya masih ABG (jyaaakakakakakkkk.... LoL), namanya Pak Nafi, mungkin nama lengkapnya Hanafi, sayang udah tua, jadi harus manggil pak, coba kalo umurnya gak terpaut jauh, bisa manggil Bang Nafi (waspadalah….WASPADALAH…!!! hahaa LoL)

Ini cerita pertama ;

Gw waktu itu baru aja nyampe kantor, gw liat pak Nafi lagi nyuci motor temen2 kantor yang lain. Motor gw waktu itu juga kotor, jadi gw pun bermaksud mau menyuruh beliau mencucui motor gw.

Gw : “pak, motor saya juga dicuci yah…!!!”

Pak Nafi : “siap, Bos…!!!”

Gw : “nih kuncinya…!!!”

Pak Nafi : “hehehee…”

Gw : “yang bersih yah, pak..!!!”

Pak Nafi : “siap, Bos..!!!”

Akhirnya gw serahin kuci motor gw ke pak Nafi. Gw pun masuk ke kantor buat ngerjain administrasi kantor seperti biasa.

Dua jam berselang gw turun ke bawah, dan ngobrol sama seorang temen kantor. Tak lama, Pak Nafi nyamperin gw dan ngasih kunci motor gw. Gw liat motor gw masih kotor.

Gw bingung.

pak Nafi senyum2. LoL

Pak Nafi : “tuh, Bos…liat tuh motor, bersih kan…?!”

Gw : “mana..?!”

Pak Nafi : “itu…!!! Bersih dan kinclong kan…?! Hehehe…”

Gw : “masih kotor gitu…!!!”

Pak Nafi : “haaaa…?!”

Gw : “emang bapak nyuci motor yang mana sih..?!”

Pak Nafi : “itu, yang warna hitam di sebelah mobil, itu motornya si Bos kan..?!”

Gw : “jyaaahhh…si bapak…!!!”

Pak Nafi : “wadduuuhhh….koq perasaan saya jadi gak enak ya, Bos..?!”

Gw : “motor saya yang warna biru pak…!!! Disebelahnya motor hitam yang bapak cuci…!!”

Pak Nafi : “laaahh…?! Trus saya nyuci motor siapa dong tuh, Bos…?!”

Gw : “meneketehe sampe ngehe, Pak…!!!”

Pak Nafi : “heheheee…jadi gak enak nih, Bos…sini deh kunci motornya lagi, biar saya cuci…!!!”, sambil nyengir dan garuk2 kepala LoL

Gw : “nih kuncinya, makanya jangan ngelamun hahahaa…!!!”

Temen di samping gw ngakak LoL

Pak Nafi : “iya nih, Bos…!!! Belum ngerokok dari pagi hehehee…”

Gw : “bisa aja…!!! Nih ambil rokok saya…!!!”, sambil ngasih 2 batang rokok.

Pak Nafi : “makasih, Bos…!!!”

Pak Nafi pun mulai mencuci motor gw. Asapa mengepul dari mulut dan hidungnya, plus nyengir geli hahahaa…

Temen gw : “ada2 aja deh tuh, Pak Nafi hahaa…”

Gw : “masih untung dia salah nyuci motor…!!!”

Temen gw : “heee…?!”

Gw : “gimana kalo gw suruh cuci motor, tapi yang dicuci malah mobil, kan kasian tuh pak Nafi…!!!”

Temen gw : “wakakakakakkkk….itu mah apeeess…!!! Wakakakakkk….”

Gw dan temen gw pun nyengir gak karuan LoL


Cerita kedua ;


Gw lagi di kantor, lagi di luar ruangan minum kopi sambil ngerokok, mencoba menghilangkan kantuk. Pak Nafi datang menghampiri gw.

Pak Nafi : “belum jalan, Bos…?!”

Gw : “bentar lagi, pak..!!”

Pak Nafi : “jalan ke area seperti biasa hari ini, Bos..?!”

Gw : “rencana sih mau ke Sudirman dulu, Pak…!!!”

Pak Nafi : “ohh..ke sudirman…!!!”

Gw : “yoi, Pak..!!!”

Pak Nafi : “berarti kantor yang di sudirman deket sama hotel kartika Chandra dong, Bos..?!”

Gw : “gak deket2 banget sih, Pak…!!!”

Pak Nafi : “hotel kartika Chandra kan di Sudirman, Bos…!!!”

Gw : “haaa…?!, sejak kapan…?!”

Pak Nafi : “laahhh, si bos ini. Hotel kartika Chandra kan deket banget dari bunderan HI (Hotel Indonesia)...!!!"

Kepala gw mulai mumet, pusing, shock (lebay LoL).

Gw : “hotel kartika Chandra mah di gatot subroto, Pak…!!!, bukan di sudirman…!!!”

Pak Nafi : “nih bos, saya gambarin deh denahnya.

Pak Nafi mulai corat coret di kertas. Mulutnya ngoceh ngejelasin letak hotel kartika Chandra. Gw tambah shock liat denah jalan sudirman yang beliau gambarkan di kertas.

Gw : “salah tuh pak…!!!, sini saya gambarin denah jalan sudirman sama jalan gatot subroto…!!!”

Gw pun mulai mencorat-coret kertas, gw jelasin dengan rinci ke beliau. Pak Nafi ngangguk2, bingung LoL

Pak Nafi : “koq sekarang letaknya tambah jauh ya, Bos..?!”

Gw dah mulai keki jelasinnya, akhirnya gw jawab ngasal.

Gw : “kan Jakarta dah gempa beberapa kali, bergeser kali pak letak hotelnya…!!!” LoL

Pak Nafi : “emang bisa…?!”

Gw : “meneketehe sampe ngehe, Pak…!!!”

Pak Nafi : “ahh..si bos mah…!!!”

Gw : “hehehee…kalo gak percaya, yuk ikut saya ke sudirman, ntar saya tunjukkin deh, gimana…?!”

Pak Nafi : “gak segitunya kali, Bos…!!!”

Gw : “heeeuuu….”

Pak Nafi : “tapi dari bunderan HI ke hotel kartika Chandra gak jauh kan, Bos..?! deket banget…!!!”

Gw : “hmm…lumayan sih, kalo gak macet bisa 15 menitan, pak…!!!, tapi sekarang kan macet terus di depan kampus ATMA JAYA, jadi bisa ½ jam an, lebih malah..!!!”

Pak Nafi : “akkhh…lama banget sih, Bos…?! Terakhir saya kesana Cuma 5 menitan doang, cepet banget deh pokoknya, Bos…!!!”

Gw : “ oh ya…?!, emang terakhir bapak ke sana kapan…?!”

Pak Nafi : “tahun 1986, Bos…!!!”

Gw : “HAAAHH….?! Serius, Pak…?! Tahun 1986 mah Saya baru umur 3 tahun tuh…!!! Wakakakakakakkk…LoL”

Pak Nafi nyengir sambil nyomot sebatang rokok.

Gw dah gak bisa lanjutin obrolan gw dengan pak Nafi, pantesan aja gak nyambung…!!! Bener2 kacau beliau….eh, kacau balau maksud gw….!!! LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar