Sabtu, 11 Juli 2009

My Birthday Morning Call LoL

Percakapan di telefon tanggal 10 July 2009 pukul 1 pagi.



Gw : “mochi-mochi…beli satu dus gratis satu kontainer...!!! ada yang bisa dibanting...?! eh, dibantu..?! ”

Dia : “hahahaa...loe tuh ya...!!! moshi-moshi kali ya yang bener tuh…?!”

Gw : “yaa..yaa..yaa…whatever…!!!”

Dia : “lagi sensi…?!”

Gw : “gak koq…!!!”

Dia : “bagoosss…!!!”

Gw : “ada apeu…?!”

Dia : “ahh…ngeselin…!!!, besok aja deh gw nelfon lagi…!!!”

Gw : “lagi sensi…?!”

Dia : “iyaaa…!!! Kenapa…?! Gak boleh…?!”

Gw : “don’t be…!!! Ntar jelek nya ilang loh…!!!”

Dia : “jadi cantik dong…?!”

Gw : “hahahaaa…ngarep dot com…!!!”

Dia : “loh, kan jeleknya ilang, makanya jadi cantik…!!!”

Gw : “kalo jeleknya ilang, berarti gak ada mukanya…!!! Ihh…ihh…seerreeemmm…!!!”

Dia : “susah ahh ngomong sama orang aneh…!!!”

Gw : “udah tau gw aneh, masih aja di telfon…!!! Ada apaan sih…?!”

Dia : “lama-lama koq gw jadi kesel beneran yah…?!”

Gw : “lagi “dapet” yah…?!”

Dia : “iya, dapet orang aneh…!!!”

Gw : “nyesel…?!”

Dia : “amat sangat menyesal…!!!”

Gw : “hee…?!, koq baru ngomong sekarang…?!”

Dia : “dimana-mana penyesalan mah di belakang…!!!”

Gw : “gitu yah…?!”

Dia : “udah ahh, besok aja ngucapinnya…!!!”

Gw : “ngucapin apa…?!”

Dia : “Cuma mau bilang….heheee…”

Gw : “bilang apa…?!”

Dia : “SUKURIIINNN….!!!”

Gw : “laahh…?! Kurang ajaaaarrr….!!!”

Dia : “enggak..enggak…kali ini serius…!!!”

Gw : “apaan…?!”

Dia : “selamat ulang tahun ya, Lezh…!!!”

Gw : “makasih…!!!”

Dia : “jangan bandel kalo dibilangin…!!!”

Gw : “iya…”

Dia : “jangan suka mau-maunya sendiri…!!!”

Gw : “ho’oh…!!!”

Dia : “jangan suka keluyuran…!!!”

Gw : “ sip…!!!”

Dia : “pokoknya, wish you all the best lah…!!!”

Gw : “iya..iya…!!!”

Dia : “yaudah, Cuma mau bilang itu aja…!!!”

Gw : “ohh…yaudah kalo gitu”

Dia : “ehh…umh…”

Gw : “ada apa lagi…?!”

Dia : “akkhh…dasar orang aneh…!!! Gak peka…!!!”

Gw : “apaan sih…?!”

Dia : “oh iya, sekarang 26 kan…?!”

Gw : “iyes…!!!”

Dia : “26…26…26 sekarang….sekarang 26…26 sekarang…!!!”

Gw : “kayak anak kecil main lanjut-lanjutin lagu…?!”

Dia : “bodo…!!!, cepet lanjutin…!!!”

Gw : “males ahh…!!!”

Dia : “LANJUTIN GAK….?!”

Gw : “iya..iya…coba ulangi lagi lagunya tadi…!!!”

Dia : “ capek deh…!!!”

Gw : “kalo capek mending istirahat sana…!!!”

Dia : “jayuuuss…!!!”

Gw : “bodo…!!!”

Dia : “26…26…26 sekarang….sekarang 26…26 sekarang…!!!”

Gw : “69…69…69 sekarang…sekarang 69…69 sekarang…!!!”

Dia : “idih…gak jauh-jauh deh…!!! JOROOOKKK…!!!”

Gw : “apanya yang jorok…?!”

Dia : “itu…!!! 69 itu…!!! Itu kan jorok…!!! Dasar…!!!”

Gw : “hahahaaa….”

Dia : “dasar jorok…!!!”

Gw : “hahahaaaa…”

Dia : “koq belum tidur…?!”

Gw : “tadinya mau tidur, ehh…ada telfon masuk, ngeselin banget dah…!!!”

Dia : “ohh…jadi gitu…?! Ganggu nih ceritanya…?!”

Gw : “hehehee…sensi bener sih…?!”

Dia : “yeee….”

Gw : “eeey…”

Dia : “email kemarin dah sampe…?!”

Gw : “udah…”

Dia : “gimana…?! Gimana…?! Bagus gak…?!”

Gw : “pikir-pikir dulu deh…!!!”

Dia : “masih dipikir…?!”

Gw : “ya iyalah, masa di goreng…?!”

Dia : “kurang mengena yah konten email nya…?!”

Gw : “ no comment…!!!”

Dia : “koq no comment…?!”

Gw : “ntar ada yang kaget lagi…!!!”

Dia : “kaget…?!”

Gw : “yup…”

Dia : “main rahasia-rahasiaan nih…?! Okay…!!!”

Gw : “mau tau…?!”

Dia : “iya..iya…mau…”

Gw : “ada syaratnya tapi…!!!”

Dia : “apa syaratnya…?!”

Gw : “mendekatlah kemari…!!!”

Dia : “koq jadi ngebahas masalah itu sih…?!”

Gw : “yang L.D.R kemarin di email di baca kan..!?”

Dia : “iya, udah dibaca…”

Gw : “gak tau juga sih, enaknya gimana…?!”

Dia : “koq jadi nanya…?!”

Gw : “yaudahlah, gak usah dibahas…!!!”

Dia : “gak usah dibahas, biarin aja…!!!”

Gw : “iya, emang harus kayak gitu mungkin ya..?!”

Dia : “iya…biar gak bikin resah hehehee…”

Gw : “ngeledek…!!!”

Dia : “hahahaaa…rasain…!!!, emang enak…?!”

Gw : “enek…!!!”

Dia : “ngobrolin apa lagi yah…?!”

Gw : “dah malem…!!! Tidur sana…!!!”

Dia : “yeee….masih mau ngobrol juga…!!!”

Gw : “besok-besok aja kan masih bisa…!!!”

Dia : “akkhh…ngeselin…!!!”

Gw : “bukannya gitu, tapi….”

Dia : “tapi apa…?!”

Gw : “udah malem…!!!”

Dia : “tapi apa…?!”

Gw : “udah waktunya tidur…!!!”

Dia : “ tapi apa…?!”

Gw : “gw lupa lagi mau ngomong apa…!!!”

Dia : “ngeselin banget sih…!!!”

Gw : “hehehee…”

Dia : “udah ahh…!!!”

Gw : “yaudah, dah malem, tidurlah sana…!!!”

Dia : “iya..iya…loe juga tidur ya…!!!”

Gw : “iya..iya…sip…!!! hehehee…”

Dia : “kayak yang bakal langsung tidur aja…!!!”

Gw : “iya..kalo loe yang nyuruh, gw pasti lakuin deh…!!!”

Dia : “serius…?!”

Gw : “bercanda dong…!!! Sejak kapan gw serius…?!”

Dia : “keselnya bener-bener udah poll nih gw, ggggrrrrrr…!!!”

Gw : “I know…!!! “

Dia : “yaudah ya, besok-besok dilanjutin lagi…!!!”

Gw : “sip..!!!”

Dia : “nite..!!!”

Gw : “nite…have a nice sleep…!!!”

Dia : “dadah…!!!”

Gw : “pahah…!!!”

Dia : “dodol…!!!, udah ahh…!!!”



PS : my sassy girl wannabe….?!, my L.D.R Syndrome wannabe….?! TIIIIDAAAAAAAAKKKKK…….!!!! LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar