Sabtu, 11 Juli 2009

♣ N.G.A.P.E.L mode : ON ♣

Rai : “gimana sih…?!, koq telat datengnya…?!”

Raka : “iya nih, macet banget soalnya…!!!”

Rai : “maceeett…?!, ini kan masih sabtu siang…?!, mana mungkin macet…!!!”

Raka : “serius…!!!”

Rai : “macet dimana sih…?!, lebak bulus…?! Apa di arteri pondok indah…?!”

Raka : “disitu mah lancar banget…!!!”

Rai : “trus dimana..?!”

Raka : “dari tempat tidur ke kamar mandi trus dari kamar mandi ke tempat tidur lagi…hehehee…”

Rai : “halah…banyak aja alesannya, bilang aja telat bangun…!!!”

Raka : “iya…telat bangun…maaf ya, Rai…”

Rai : “kebiasaan jelek tuh…!!!, kurangin ahh…!!!”

Raka : “okay…!!!”

Rai : “yaudah…aku bikin minum dulu, mau minum apa…?!”

Raka : “orange float satu, gak pake lama…!!!”

Rai : “okay…!!!, kesannya aku tuh pramusaji banget…?!

Raka : “wow…emang beneran ada yah..?!”

Rai : “orange-nya ada, float-nya gak ada…!!!”

Raka : “heeeuuu….kirain…!!!”

Rai : “bentar ya…?!”

Raka : “lama juga gak apa2…!!!”

Rai : “ntar kamu kangen lagi kalo aku lama-lama…?!”

Raka : “siaaalll…!!!”

Rai : “hahaaa…”

Raka : “ehh..ehh…”

Rai : “apaan lagi sih…?!”

Raka : “say that MAGIC WORD….!!!”

Rai : “apaan sih…?!”

Raka : “kata2 AJAIB itu…!!!”

Rai : “kata2 AJAIB apa…?! Gak ngerti ahh…!!!”

Raka : “kata2 AJAIB yang bisa bikin pegel kaki aku ini hilang…!!!”

Rai : “astaga…!!!, beneran lupa…!!! Silahkan duduk, Raka…!!!”

Raka : “ckk..ckk…ckk…bener2 tuan rumah yang kejam…!!!”

Rai : “sumpah deh, aku beneran lupa…!!!”

Raka : “sering2 aja, Rai…!!!”

Rai : “yeeeyyyy…”

Raka : “haus nih…!!!”

Rai : “kamunya ngajak ngobrol terus sih, udah ahh, aku bikin minum dulu…!!!”

Raka : “koq buru2 amat gih dah…!!! Hihihii…!!!”

Rai : “dodol…!!!”

Rai pergi ke dapur, Raka sibuk mengambil dan melihat album foto di bawah meja.

Tak lama Rai kembali sambil membawa jus jeruk dingin dan cemilan yang melimpah.

Raka langsung meminum jus jeruk buatan Rai.

Rai : “gara2 kamu pengen orange float, aku jadi pengen makan es krim, Ka…!!!”

Raka : “ntar kamu tambah gemuk loh…!!!”

Rai : “emang kenapa kalo tambah gemuk…?! Gak suka…?!”

Raka : “suka sih, itu artinya kan kamu tambah sehat…!!!”

Rai : “bohong…!!!”

Raka : “hehee…asal jangan kebangetan sehat aja, Rai…!!!”

Rai : “dasar…!!!, biasanya tukang es krim jam2 segini suka lewat sih…!!!”

Raka : “serius pengen makan es krim…?!”

Rai : “iya…!!!”

Raka : “yaudah, ditungguin aja kalo gitu”

Rai : “dimakan dong kuenya…!!!”

Raka : “iya..iya..dimakan…”

Rai : “mau lihat album2 foto yang lain gak…?!”

Raka : “mau…mau…mana…?!”

Rai : “sebentar…”

Rai pergi ke ruang tengah, mengambil beberapa buah album dari lemari.

Rai : “nih…foto2 keluarga sama foto2 waktu aku kecil…”

Raka pun hanyut dalam keasyikan memandangi foto2 di dalam album2 itu.

Sebentar2 pandangan mata Raka melihat foto lalu sebentar melihat Rai, melihat foto lagi, lalu melihat Rai lagi, terus seperti itu.

Rai : “kenapa sih…?!”

Raka : “gak apa2…”

Rai : “gak mungkin gak ada apa2…!!!”

Raka : “enggak koq, muka kamu pas kecil sama sekarang koq beda yah..?!”

Rai : “ya udah pasti beda lah, namanya juga pertumbuhan…!!!”

Raka : “aku curiga nih jadinya…”

Rai : “curiga kenapa..?!”

Raka : “jangan2 kamu operasi plastic yah…?!”

Rai : “sembarangan kalo ngomong …!!!”

Raka : “hahahahaaa….lebih cantik pas kecil masalahnya…!!!”

Rai : “laaahh…?!”

Raka : “gak koq, yang sekarang juga cantik koq, manis banget malah…!!!”

Rai : “gombaaalllll….!!!”

Raka : “embeerr…!!!”

Rai : “emang foto yang mana sih…?!”

Rai pun berpindah duduk, sekarang dia duduk di sebelah Raka.

Raka : “bisa aja deh…!!!”

Rai : “bisa aja apaan…?!”

Raka : “pengen deket2 aku, pake alasan mau lihat foto segala…!!!”

Rai : “kamu ini koq ngeselin banget yah…?!”

Raka : “ehh…ehh…”

Rai : “apaan lagi sih…?!”

Raka : “kamu belum mandi yah…?!”

Rai : “heheee…belum…!!! Males ahh…!!!”

Raka : “ckk..ckk..ckkk…ini udah jam 1 siang, Rai…!!! Mandi dulu sana…!!!”

Rai : “ntar lagi ahh…!!!”

Raka : “sekarang…!!!”

Rai : “ogaaahh…!!!”

Raka : “mandi gak…?!”

Rai : “enggak…!!!”

Raka : “aku pulang nih…?!”

Rai : “lho..?!, koq buru2 amat gih dah…!!!”

Raka : “sialan, dibalikin…!!!”

Rai : “hahahaa….kena kamu sekarang…!!!”

Raka : “mandi dulu dong, please…!!!”

Rai : “iya..iya…cerewet banget sih jadi orang…?!”

Raka : “selamat mandi, yang bersih yah…!!! Hehehe…”

Rai : “trus, nanti tukang es krim nya lewat gimana..?!”

Raka : “aku tungguin, udah tenang aja, mandi aja sana…!!!”

Rai : “ sip…!!!”

Rai pun pergi mandi. Raka melanjutkan melihat-lihat foto di album2 tadi.

Tak lama berselang, Rai selesai mandi dan berganti pakaian. Lalu Rai menuju ruang tamu, tapi Raka tak ada disana. Ternyata Raka ada di halaman depan.

Rai : “ngapain kamu, Ka…?!”

Raka ; “nungguin tukang es krim…”

Rai : “hah…?!, segitunya…!!!”

Raka : “harus niat dong kalo menunggu sesuatu itu…”

Rai : “tunggu di dalem aja kenapa…?!, kan kalo lewat juga suara jingle nya kedengeran…!!!”

Raka : “kalo misalnya jingle-nya di silent sama tukang es krim nya gimana…?!”

Rai : “ dodol ahh…!!! Ya gak mungkin lah…!!!”

Raka : “kalo misalnya tukang es krimnya pas lewat sini lagi ngebut gimana…?!”

Rai : “lebih gak mungkin lagi…!!!”

Raka : “kan Cuma jaga2 aja…takutnya kelewat gitu…”

Rai : “hahahaaa…ada2 aja kamu itu…dasar dodol…!!!, udah ahh..yuk masuk…!!!”

Raka pun kembali masuk ke dalam rumah yang cukup besar itu.

Raka : “sepi amat sih, Rai…?!”

Rai : “iya, papa lagi ke rumah sodara sama mama, abang aku lagi ke Jogja, adik aku lagi pergi sama cowoknya…”

Raka : “ohh…heheheee….”

Rai : “senyum kamu sepertinya bukan sebuah senyum yang asing…?!, kayak senyum pemerkosa di film2 gitu…!!!”

Raka : “kurang ajaaaar…!!!”

Rai : “hahahaa…ketauan…!!!”

Raka : “husshh…!!!”

Rai : “halah….hash..hush..hash..
hush…!!!, dasar….!!!”

Raka : “berarti Cuma kamu doang…?!”

Rai : “ada si bibi sih…!!!”

Raka : “ohh…”

Rai : “kenapa..?!, gak usah kecewa gitu kenapa…?!”

Raka : “apaan sih…?!”

Rai : “hahahaaa…koq jadi kikuk begitu…?!”

Raka : “abisnya, punya cewek koq aneh banget kayak kamu, bikin merinding…!!!”

Rai : “si bibi lagi ngintipin kita tuh…!!!”

Raka : “masa...?!”

Rai : “iya, aku suka cerita tentang kamu kalo lagi bantuin dia sama mama pas masak…!!!”

Raka : “ohh…”

Rai : “dia kan belum pernah ngeliat kamu…!!!”

Raka : “suruh ke sini aja…”

Rai : “ serius…?!”

Raka : “iya..”

Rai : “buat apaan..?!”

Raka : “mau aku suruh beli rokok…!!!”

Rai : “udah deh, kan udah janji kalo lagi sama aku kamu gak akan ngerokok…?!”

Raka : “setelah tragedy ditampar sama kamu di depan orang banyak gara2 rokok waktu itu aku jadi rada2 trauma, sayang juga sih kalo rokoknya dipatah-patahin sama kamu kayak waktu itu…benar2 mengerikan….!!!”

Rai : “aku gak suka kalo kamu merokok…!!!, kalo trauma kenapa masih berani minta si bibi buat beli rokok…?!, belum jera yah…?!”

Raka : “aku bukannya mau ngerokok, tapi mau nyuruh beli rokok…!!!”

Rai : “setelah di beli kan nanti dihisap rokoknya, ngerokok juga kan..?!, gak mau ahh…!!!”

Raka : “aku mau nyuruh si bibi beli rokok di bogor…!!! Di bandung kalo perlu biar jauhan…!!!”

Rai : “ haah…?!, koq tiba2 aku jadi merinding begini sih…?!”

Raka : “hahahaaa….”

Rai : “niat banget sih…?!”

Raka : “gak koq, Cuma bercanda aja, heheheee….”

Rai : “ serius juga gak apa2 koq, Ka…!!!”

Tiba2 Raka keselek jus jeruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar