Minggu, 12 Juli 2009

BENGONG mode : ON (Lanjutan Note BUJUG BUNENG...BUJUG BUSRUT...) LoL

Lanjutin bengong yang kemarin ahh..heheheee (gara2 si IPEH nih…IPEH, loe harus tanggung jawab…!!!) LoL

Gw masih terhanyut dengan suksesnya dengan si cewek cantik ini. Dia udah terlihat pasrah banget (pasrah terhanyut maksud gw, jangan ngeres deh…!!! LoL). gw mengganti posisi badan gw, sekarang posisi gw udah duduk bersila (emang keren dah, bisa duduk sila di atas air…cool…!!! LoL). Gak lama, gw lihat seorang cewek lain terhanyut. Lebih cantik dari cewek yang lagi hanyut di samping gw ini.

Gw : “ehh…gw cabut dulu ya..?!”

Cewek : “loh..loh..mau kemana…?!”

Gw : “nyamperin cewek lain yang hanyut juga, lebih cantik dari loe hehehee…”

Cewek : “dasar lelaki…!!!”

Gw : “kenapa…?!”

Cewek : “gak jadi mati bareng ma gw…?!”

Gw : “gw cancel deh, next time kali ya…?!”

Cewek : “eh buset…!!! Mati pake next time…?!”

Gw : “suka2 gw dong…!!!”

Cewek : “jangan tinggalin gw sendiri dong…please…?!”

Gw : “ I have no desire anymore…!!!” *mulai bergaya film romantic barat*

Cewek : “please..gw akan berubah, gw akan lakuin apa aja buat loe…jangan tinggalin gw !!!” *ikut2an bergaya kayak di film2 romantis.

Gw : “gw harap loe bisa ngerti dengan keputusan gw ini, maaf…, maaf banget…!!!” *masih scene film romantic*

Cewek : “gw gak bisa hidup tanpa loe, please jangan tinggalin gw…!!!” *ini juga masih scene film romantic*

Gw : “gw pergi sekarang…!!!”*sambil menunduk dan membalikkan badan*

Cewek : “will you come back…?!”

Gw : “I’ll be back, SOON, eh…NEVER….!!!” LoL

Cewek : “don’t leave me like this…!!!! Please…!!!” *mulai menghayati peran*

Gw : “sayonara…!!!” *sambil nunduk dan berlalu kayak di film2 jepang LoL*

Cewek : “arigato…!!! LoL Eh salah, duh..apaan yah…?! Gomena…!!!, lah koq..?! emang gw punya salah apa sama dia..?!, duuuhh…apa sih kata I LOVE YOU dalam bahasa jepang, pake lupa lagi gw…?!?!”

Gw mulai menjauh ninggalin si cewek dan mulai mendekat ke seorang cewek yang lebih cantik.

Cewek : “AISHITERUUUU….!!!”

Gw : “ngomong apa dia barusan…?! ANJING LOE…?!, LoL wah..kurang ajar juga tuh cewek ngata2in gw ANJING…?! Ckk..ckk..ckkk…”

Gak lama gw udah di sebelah si cewek yang lebih cantik ini.

Gw : “haloo….!!!”

Cewek yg lebih cantik : “halo juga…wah..wah..hanyut juga nih rupanya..?!”

Gw : “ya gitu deh, nikmatin aja lah…!!!
Cewek yg lebih cantik : “gitu yah…?!”

Gw : “ho’oh…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “cewek yang tadi siapa…?! Koq loe tinggalin…?!”

Gw : “yang mana..?!”

Cewek yg lebih cantik : “yang teriak2 tadi..?!”

Gw : “itu bukan cewek, itu ranting pohon…!!!” LoL

Cewek yg lebih cantik : “koq bisa teriak2..?”

Gw : “masa sih…?! Perasaan loe doang kali ahh…?!”

Cewek yg lebih cantik : “iya kali ya..?!”

Gw : “pastinja, eh…pastinya…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “dah lama hanyutnya..?!’

Gw : “belum lama, baru2 aja koq…!!”

Cewek yg lebih cantik : “ohh…sama dong…!!!”

Gw : “btw, hobi loe apa…?!’

Cewek yg lebih cantik : “haaa..?! hanyut2 gini nanyain hobi..?!”

Gw : “salah ya…?!, yaudah deh, nanya yang lain aja, no HP loe berapa..?!”

Cewek yg lebih cantik : “eh buset deh nih cowok…!!!”

Gw : “salah lagi ya..?! nanya apaan dong…?!”

Cewek yg lebih cantik : “nanya apa kek gitu, status kek gitu…!!”

Gw : “oh..okay…status loe…?!”

Cewek yg lebih cantik : “finally I found you…!!!”

Gw : “oh ya…?!, duh…senangnya gw…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “gak usah ge’er deh…!!! Itu status FACEBOOK gw…!!!”

Gw : “ jyaaahh…?!?!, Heeuuu…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “status gw masih single koq…!!!”

Gw : “ohh..”

Cewek yg lebih cantik : “Cuma ohh doang…?!”

Gw : “harus gimana dong…?!, girang2 tepuk tangan gitu..?! apa kelojotan…?!, apa senyum2 sambil mikir mesum…?!”

Cewek yg lebih cantik : “MALAS….!!!”

Gw : “kayaknya kita bakal mati bareng nih…?!”

Cewek yg lebih cantik : “koq bisa..?!”

Gw : “iya, koq bisa yah…?!”

Cewek yg lebih cantik : “ laaahhh…?!, dia yang nanya, dia yang bingung..?!”

Gw : “gak usah dibahas deh…!!!”

Cewek yang lebih cantik : “trus, bahas apaan dong..?!”

Gw : “hmm…berhubung loe masih single, gw bisa dong usaha…?!”

Cewek yg lebih cantik : “usaha apaan…?!”

Gw : “usaha sayur mayur atau gak usaha dagang yang lain. YAAA USAHAAA PDKT lah…!!”

Cewek yg lebih cantik : “sama gw…?!”

Gw : “iya…!!! Meskipun selama ini PDKT gw selalu menjadi PMDK…hiks..hiks…”

Cewek yg lebih cantik : “PMDK…?! Apaan tuh…?!”

Gw : “Pendekatan Melulu Dapet Kagak…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “ hahahaaa…emang enak…?!”

Gw : “lumayan sih, Cuma kurang asin ajah, banyakan rasa asem sama pahitnya…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “hmm…loe lucu juga…!!!”

Gw : “makasih…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “gak ada niat jadi badut di ancol atau di dufan gitu…?!”

Gw : “ apapun akan gw lakuin demi loe…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “GOMBAL…!!!, MALAASS…!!!”

Gw : “daripada GEMBEL…?!”

Lagi asyik2 nya ngobrol, tiba2 sebuah benda keras menghantam kepala gw.

PLEEETTAAAAKKKK….!!!

Gw ; “aaawww….!!!”

Cewek yg lebih cantik : “hahahahaaaa….SUKURIN….!!!


Gw : “apaan sih yang barusan gw sundul…?!” LoL

Cewek yg lebih cantik : “laptop….!!!”

Gw : “wow…!!! AXIOO CORE DUO…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “sakit yah…?! HAHAHAAAA….!!!”

Gw : “gak sopan…!!! Orang lagi kesakitan malah di ketawain…?! Kualat loe nanti…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “bodo ahh…!!! Gw gak takut…!!!”

Gak lama si Cewek yg lebih cantik ngomong itu, kepalanya di hajar benda keras.

PLEEEETTTAAAKKKK….!!! (kena KEYBOARD KOMPUTER)

PLEEEETTTAAAKKKK….!!! (kena PRINTER)

PLEEEETTTAAAKKKK….!!! (kena SPEAKER AKTIF)

PLEEEETTTAAAKKKK….!!! (kena SCROLL MOUSE JADUL)

PLEEEETTTAAAKKKK….!!! ( kena CPU)

PLEEEETTTAAAKKKK….!!! ( kena MONITOR SEMI FLAT 19 inchi)

PLEEEETTTAAAKKKK….!!! (kena STABILIZER jadul)

Gw : “wakakakakakakkkk….!!! Rasain tuh…!!! Gw bilang juga apa…?!”

Cewek yg lebih cantik : “aduduh…sakit banget…!!! Puas loe sekarang…?! Puaass…?! Puaaaasss….?!”

Gw : “ hmm…gimana yah…?!, sebenarnya masih ada yang kurang sih…!!”

Cewek yg lebih cantik : “APAAAAAA….?!”

Gw : “iya, masih kurang komplit…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “hmm…kayaknya gw tahu apa itu…!!!”

Gw : “ heheheee…harusnya sih sepaket tuh…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “I know…!!!”

Gw : “apa coba…?!”

Cewek yg lebih cantik : “meja computer kan…?!”

Gw : “yoi..yoi…koq gak ada sih…?! Hahahaa…gak komplit nih, gw kan maunya komplit…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “as you wish…!!! Liat aja di belakang loe…!!!”

Gw pun noleh ke belakang, tiba2…

BRAAAAAAAAAKKKKK……!!! (muka gw kehantem meja computer OLYMPIC…!!!)

Cewek yg lebih cantik : “HWAHAHAHAHAAAA….komplit …!!! Lengkap sudah…!!!”

Gw : “duh..aduh…muka gw rusak berat….!!!”

Cewek yg lebih cantik : “dari tadi juga udah rusak…!!!”

Gw : “masa…?!”

Cewek : “dasar narsis…!!!, ada yang loe mau sampaikan pada meja computer yang udah bikin muka loe tambah rusak…?!”

Gw : “pastinya dong…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “apakah itu…?!”

Gw : “PIC…PIC…OLYMPIIIICCCC….!!!” LoL

Cewek yg lebih cantik : “dasar korban iklan…!!! Ehh..ehh…mana laptop tadi…?!”

Gw : “ada nih, gw apit di ketiak gw…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “najis…!!!”

Gw : “buat apa…?!”

Cewek yg lebih cantik : “bisa nyala gak…?!”

Gw : “sebentar…!!!”

Gw pun membuka laptop tadi. Ternyata masih nyala, baterei nya masih full lagi.

Gw : “masih nyala…!!!, WOW…ternyata disini bisa HOT SPOT-an…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “buka FACEBOOK dong…!!!”

Gw : “gak usah disuruh, ini juga gw lagi buka FACEBOOK…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “pinjem dong…!!! Mau update status nih…!!!”

Gw : “HAAAHH…?!, kita kan lagi hanyut…!!! Masih sempet update status…?!”

Cewek yg lebih cantik : “laah…?!, loe sendiri mau ngapain buka FACEBOOK…?!”

Gw : “mau upload foto trus ngisi quiz sama bikin note…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “KEBANGETAN TOLOL…!!!”

Gw : “nih deh, loe duluan…!!! Tapi gw boleh nimbrung yah…?!”

Cewek : “okay…as you wish…!!

Si Cewek yg lebih cantik pun asyik masyuk dengan FACEBOOK-nya.

Gw : “itu temen2 loe…?!”

Cewek yg lebih cantik : “yup…kenapa…?!”

Gw : “gak apa2…!!! Statusnya biasa2 aja gituh…!!! Gak ada yang menarik…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “MAKSUD LOH….?!”

Gw : “ loe harus liat FACEBOOK gw, loe pasti akan terkejut…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “masa…?!”

Gw : “sini laptopnya…!!!”

Gak lama laptop pun berpindah tangan.

Cewek yg lebih cantik : “gw boleh nimbrung kan…?!”

Gw : “boleh..boleh…kalo perlu loe sandarin kepala lo eke pundak gw aja biar nyaman…”

Cewek yg lebih cantik : “HAHAA…YOU WISH…!!!”

Gw : “kan Cuma saran biar loe nyaman…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “NICE TRY, KEEP’T DREAMING…!!!”

Gw pun asyik dengan FACEBOOK. Si Cewek yg lebih cantik pun mulai senyum2 nahan geli ngebacain status2 temen gw di FACEBOOK.

Gw : “nih, gw kasih liat temen gw yang pertama dan paling aneh…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “hmm…mana..mana…?!”


♥ STATUS temen 1 : “lagi di SENCI (Senayan City)…!!!

Komentar 1 : “wah…ngapain di SENCI…?!”

Komentar 2 : “wah..wah…kemarin lusa di PI (plaza Indonesia), kemarin di PIM 2 (Pondok Indah Mall 2), sekarang di SENCI…?! Ckk.ckk..ckk…”

Komentar yang punya status : “gweh getooohh lohhh….!!!”

Komentar 3 : “buseeett…!!! Banyak duit loe…?!, shopping mulu nih kayaknya…?!”

Komentar 4 : “ngapain di SENCI…?!”

Komentar yang punya status : “numpang BOKER…!!!!”

Komentar 1 : “KUNYUK….!!!”

Komentar 2 : “laahh..?! trus yang di PI sama PIM 2 kemarin..?!”

Komentar yang punya status : “sama, numpang BOKER juga…!!!”

Komentar 3 : “tolol banget sih loe…?!”

Komentar 4 : “boker loe elite juga…?!”

Komentar yang punya status : “gweh getooohh lohh…!!!” ♥


Gw : “kereen kan…?!”

Cewek yg lebih cantik : “lumayan keren sih, bokernya harus di mall…!!!”

Gw : “temen siapa dulu dong…?!”

Cewek yg lebih cantik : “dasar aneh…!!!”

Gw : “nih, ada lagi…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “mana..mana…?!”


♦ STATUS temen 2 :

Status 10 hari yang lalu : “pacar mau datang ke rumah…!!!”

Status 9 hari yang lalu : “si pacar emang ngangenin banget deh…!!!”

Status 8 hari yang lalu : “makan bakso sama pacar…!!!”

Status 7 hari yang lalu : “keliling kota naik mobil pacar…!!! Kyaaaa…senangnya bisa ngirit ongkos…!!! LoL

Status 6 hari yang lalu : “without pacar I’m nothing…!!!”

Status 5 hari yang lalu : “lagi ngobrol berdua sama pacar…!!!”

Status 4 hari yang lalu : “main bilyard sama pacar…!!! Si pacar gak mau main bekel…!!! LoL

Status 3 hari yang lalu : “nganterin pacar sampe depan gerbang rumah, senangnya…!!!”

Status 2 hari yang lalu : “hangout sama pacar keliling kota lagi…!!! Lagi2 bisa ngirit ongkos coz naik mobilnya pacar…!!!”LoL

Status 1 hari yang lalu : “pacarku is the best dah…!!!”

Status sekarang : “pacar..pacar..pacar…isi otak gw Cuma itu…!!!” ♦


Gw : “wakakakakakakkk….!!!!”

Cewek yg lebih cantik : “kenapa loe ketawa…?!”

Gw : “coba aja loe bayangin…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “bayangin apaan…?!”

Gw : “kalo pacarnya meninggal mendadak, apa gak mirirs tuh…?!”

Cewek yg lebih cantik : “yang pasti sih, dia gak bakalan update status, karena gak ada si pacar…!!! HWAHAHAHAHAHAAA….LoL

Gw : “ iya bener, update status lagi kalo dah punya pacar lagi…!!!
SSSAAAKKIITTT…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “temen loe tuh…!!! Temen loe…!!!”

Gw : “ hehehe…iya juga sih..!!! HAHAHAAAA…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “ehh..ehh…itu statusnya keren tuh…!!!”

Gw : “mana..?!”

Cewek yg lebih cantik : “itu….!!!”



♣ STATUS temen 3 : “senangnya jalan sama cewek beranak 1…!!!”

Komentar 1 : “buseeettt deh, gak salah…?!”

Komentar 2 : “cari mati loe….!!!”

Komentar yang punya status : “gak salah dan gak mungkin bikin mati…!!!”

Komentar 3 : “emang dah gak doyan sama perawan yah…?!”

Komentar 4 : “tau nih, cewek2 single dan belum berkeluarga kan masih bertebaran, bergelimpangan, berserakan di mana-mana…!!!”

Komentar yang punya status : “gak doyan, banyak maunya, males, gak seru, kalo ini kan ada yang di gendong, anak perempuan kecil, lucu lagi…!!!, buat kalian aja dah cewek2 singlenya, gw gak doyan…!!!”

Komentar 2 : “ntar loe di gamparin sama suaminya, bukan main deh loe…!!!”

Komentar 1 : “tau nih, gak mikirin perasaan suaminya apa..?!”

Komentar yang punya status : “gak takut gw…!!!, lagipula ngapain pusing2 mikirin suaminya, suaminya aja gak pernah mikirin gw…!!! Hehehee…”

Komentar 3 : “kayaknya seru tuh…?!”

Komentar 4 : “bener..bener…perlu dicoba tuh…!!!”

Komentar 1 : “hmm…gak ada salahnya di coba…!!!”

Komentar 2 : “let’s try…!!!”

Komentar yang punya status : “harus itu…!!! loe semua harus selangkah lebih maju dari cowok2 lain…!!! Kayak gw gini deh…!!! Hahahaaa…” ♣



Cewek yg lebih cantik : “goblok banget, bukannya bikin sadar, malah ikut2an…!!! Gak bener tuh…!!!”

Gw : “ya gitu deh, sulit memang…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “masih ada…?!”

Gw : “ini dia…!!!”


♠ STATUS temen 4 :

Status 10 menit yang lalu : “berangkat ke kampus…!!! Ciayoo..!!!”

Status 9 menit 30 detik yang lalu : “baru sampe di gerbang depan rumah…!!!”

Status 9 menit 15 detik yang lalu : “mana ANGKOT nya yah…?!”

Status 8 menit yang lalu : “masih nunggu ANGKOT…!!!” ♠


Cewek yg lebih cantik : “STOOOPPP….!!!, liat aja langsung ke FACEBOOK-nya dia…!!!”

Gw : “okay…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “OMG…!!! Wall nya dia isinya Cuma status dia doang…?!”

Gw : “ya gitu deh…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “kasian banget sih…!!!”

Gw : “kasih sedekah dong kalo loe kasian…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “dodol loe…!!!”

Gw : “udah ya, 4 aja…!!! Kalo gw kasih liat semua, ntar loe jadi ADDICT lagi…!!! HAHAHAHAAAA….!!!”

Cewek yg lebih cantik : “temen2 loe aneh…!!! HAHAHAAAA…..!!!”

Gw : “btw, kita dah sampe mana nih…?!”

Cewek yg lebih cantik : “emangnya gw ada tampang kenek yah…?!”

Gw : “kondektur lebih tepatnya…!!! Hehehee….”

Cewek yg lebih cantik : “dasar geblek…!!!”

Gw : “HAHAHAHAAA…..”

Lagi asyik2 ketawa, tiba2 ada cewek yang super cantik yang hanyut juga.

Gw : “asyyyiiikkk….!!!”*ngomentarin si cewek yang super cantik*

Cewek yg lebih cantik : “sama, gw juga ngerasa asyik sama loe…!!!” *disangkanya gw ngomentarin dia* LoL

Gw : “wah…super cantik…!!!” *masih ngomentarin cewek super cantik yang hanyut lumayan jauh*

Cewek yg lebih cantik : “makasih…!!!” *disangkanya gw lagi ngomong sama dia*

Gw : “hmm…kayaknya seru juga…?! Heheheee…”

Cewek yg lebih cantik : “gw juga berpikiran seperti itu…!!!”

Gw : “oke deh kalo gitu….!!!”

Cewek yg lebih cantik : “OMG…!!! Loe mau nembak gw…?!”

Gw : “sip…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “please banget, gw belum siap…!!! Please…!!!”

Gw : “gw cabut dulu yah….?!” *ngomong sama si Cewek yg lebih cantik*

Cewek : “ HAAAAHH….?!, APAAAA….?!”

Gw : “ ada cewek yang super cantik…!!! Lebih cantik dari loe…!!! Gw mau kesana…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “koq loe tega sih…?!”

Gw : “loe ngomong apa sih…?!”

Cewek yg lebih cantik : “gak ngehargain perasaan gw ke loe banget…!!!”

Gw : “udah ahh, gw gak mau buang2 waktu…!!! Gw pergi dulu yah…?!”

Cewek yg lebih cantik : “kenapa loe nyakitin perasaan gw kayak gini…?!”

Gw : “gw gak ngerti apa yang loe omongin…!!!”

Gw pun berenang menjauhi si Cewek yg lebih cantik, dan mendekat ke si cewek yang super cantik.

Cewek yg lebih cantik : “JANGAN TINGGALIN GW KETIKA GW MULAI MERASAKAN SUKA SAMA LOE…!!!”

Gw : “itu cewek bercanda mulu…!!! Dasar…!!!”

Cewek yg lebih cantik : “DENGAN APA GW AKAN MENGENANG LOE…?!”

Gw : “heee…?!, gw kasih aja deh laptop ini…NIH…!!! BIAR LOE INGET GW…!!! TANGKAP….!!!”

Gw pun melempar laptop AXIOO CORE DUO ke si Cewek yg lebih cantik dengan sekuat tenaga.

BRRRAAAAAKKKK…..!!!

Laptop AXIOO CORE DUO mendarat tepat di kepala si Cewek yg lebih cantik (kalo dalam istilah AVIASI/PENERBANGAN sih namanya CRASH LANDING LoL). Si Cewek yg lebih cantik mendadak pusing, megangin kepala dengan kedua tangannya, dan gak lama kemudian pingsan dan tenggelam dengan suksesnya LoL

Gw : “ehh…buset deh…!!!, serem amat…!!!, wah…wah…kalo begini mah, gw wajib lempar laptop sembunyi tangan nih…!!, kabur ahh….KAAABBBUUUUURRR…..!!!!”

Gw pun berenang dengan cepat ke arah si cewek yang super cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar