Sabtu, 18 Juli 2009

L.D.R Syndrome Chapter 2

Okay…lanjutin L.D.R Syndrome yang kemarin *yang belum baca note sebelumnya,boleh liat notes2 gw, gratis…!!! LoL*

Dan inilah yang terjadi *ceilaaahh bahasanya berat banget*, L.D.R alias Long Distance Relationship antara Ivan dan Rani pun di mulai.

Minggu2 pertama orang pacaran adalah “surga”, kata2 penuh romantisme, perhatian yang luar biasa lebay *wakakakakakkk*, dan hal2 lain yang pokoknya luar biasa deh…!!!. Ivan dan Rani pun mengalaminya.

BULAN PERTAMA

Tiada hari tanpa SMS-an dan nelfon. Rupanya, HP merupakan medium yang sangat2 membantu.

SMS dalam sehari bisa 20 kali *kalah minum obat* LoL

Nelfon bisa 3 kali dalam sehari *HP CDMA merupakan penemuan yang solutif LoL*

Prinsipnya adalah : walau sedang sakit, minum obat 3 kali sehari boleh lupa, tapi nelfon 3 kali sehari gak boleh lupa. LoL

Bisa dimaklumlah kalo manusia lagi kasmaran, dipecat jadi anak bukan masalah, asal gak dipecat jadi pacar wakakakakakkk… LoL

BULAN KEDUA

Keadaan mirip dengan bulan pertama, hanya saja intensitas bertambah, rasa penasaran bertambah, kerinduan mulai hadir meski sedikit. HP CDMA masih merupakan andalan, pokoknya sesuai slogan sebuah iklan ; can’t live without it….!!! LoL

Ivan pun selain memakai CDMA untuk menelfon, dia juga menggunakan GSM untuk berbalas-balasan SMS, beberapa provider GSM memang lagi perang tarif SMS, untunglah Ivan LoL

Di kelas pun Ivan terlihat sangat aktif, sedikit2 dia melihat ke HP nya, tingkah lakunya mirip seperti orang sedang mencontek.

Temen 1 : “kita kan gak lagi ujian, Van…?!”

Ivan : “iya, gw tau…!!!”

Temen 1 : “trus, kenapa gaya loe kayak orang lagi liat contekan…?!”

Ivan : “nge-cek balasan SMS Rani…!!!”

Temen 1 : “loe dah kena L.D.R Syndrome yang pertama, Van….!!!”

Ivan : “bodo ahh…!!!”

BULAN KETIGA

Meski media HP GSM dan CDMA masih merupakan primadona, ivan dan Rani pun mulai merambah dunia maya heheheee…

Ya, ivan mulai sering menghabiskan waktu sore dan malamnya di warnet, buka FS, buka FB, dan tentu saja chatting.

Di kampus, hanya Ivan yang luar biasa kesel dan bete kalo wifi di kampus lagi ada gangguan. Orang yang gak tahu apa2 juga bisa kena “semprot” LoL

Kerinduan pun semakin meningkat kadarnya di tubuh Ivan.

BULAN KEEMPAT

Namanya juga manusia, pasti ada bosennya, ya kan…?!, ivan juga mulai mengurangi frekuensi SMS, telefon, dan setor duit ke warnet. LoL

Rasa bosen ivan terbayar, setidaknya karena dia gak perlu ngelakuin apa yang dia rasa membosankan.

Ivan boleh2 aja sedikit lega, sementara Rani mulai bertanya-tanya tentang ivan dalam hatinya. Gimana enggak coba, biasa SMS bisa 10 -15 kali sehari, sekarang Cuma 3 – 5 kali sehari.

Nelfon pun Cuma sekali atau dua kali dalam sehari.

Rani mulai ngedumel di kejauhan.

BULAN KELIMA

Frekuensi hubungan tambah turun, dan terus turun.

SMS Cuma pagi dan malam hari saja, dan isinya biasanya itu2 saja dan monoton, contohnya ; “pagi, cinta…!!! Semangat yah hari ini…!!” dan “met bobo sayang…!!!” LoL

Nelfon pun seperlunya saja, bisa dua hari sekali, itu pun sebentar saja.

Untuk kaum cowok seperti Ivan, itu biasa dan wajar2 saja. Tapi, untuk kaum perempuan seperti Rani, itu adalah hal yang luar biasa, luar biasa menjengkolkan, eh…menjengkelkan maksud gw….!!!

BULAN KEENAM

Ini adalah bulan penentuan, apakah sebuah hubungan L.D.R bisa lanjut atau harus selesai.

Untuk kasus Ivan dan Rani, kenapa gak kita simak aja, yuukkk maaarrriii…..!!!

[“kemana…?!”, kata temen gw yang lagi main ke rumah sambil cengengesan.

“kemana kek, udah gede ini….!!!”, sahut gw.

“garing loe….!!!”, ujar temen gw lagi.

“nih yang garing sesuai request…!!!”, sahut gw lagi sambil ngelempar sendal.

“PLLLLAAAAAKKKK…..!!!!”, sendal mendarat di pipinya.

“kurang ajar , loe….!!!”, teriak temen gw kesel.

“selamat, pipi loe dah ada merk-nya sekarang, merk-nya SWALLOW….!!!, wakakakakakkkk…!!!”, ujar gw sambil ngakak penuh kemenangan. LoL ]

Okay, ada gangguan sedikit dari seorang ALIEN planet SWALLOW *jyaaaakakakakakakkkk….!!!
!*

Lanjut ke Ivan dan Rani yang sedang asyik memadu kasih *kasih yang dimaduin atau madu yang dikasihin alias tukeran madu (pacaran apa jualan sih…?!?! LoL), gw gak tau pasti, secara gw juga masih sangsi LoL*

Simak aja deh obrolan ivan dan rani berikut ini ;

Rani : “tumben nelfon, ada apa…?!”

Ivan : “koq ketus sih nada ngomongnya…?!”

Rani : “ biarin…!!!”

Ivan : “kalo aku ada salah, maafin ya…!!!”

Rani : “gak ada, ngapain minta maaf…?!”

Ivan : “trus, kenapa ketus…?!”

Rani : “bawaan orok…!!!”

Ivan : “ohh…baru tahu aku…!!!”

Rani : “ sekarang kan udah tahu, trus mau apa…?!”

Ivan ; “mau sayang sama kamu lebih dari hari2 sebelumnya…!!!

Rani terdiam. Entah kenapa kata2 ivan tadi membuatnya senang.*rani termakan gombalan kelas kambing LoL*

Ivan menjauhkan HP dari mulutnya dan mulai cekikikan. *emang dasar gombalers tuh si Ivan LoL*

Rani : “kalo sayang, kenapa kemarin2 jarang nelfon dan SMS…?!”

Ivan : “sibuk sama kuliah, sama organisasi di kampus, macem2 lah pokoknya…”

Rani : “bilang aja kamu dah bosen sama aku…!!!”

Ivan : “ya enggak lah…!!!, gak mungkin bosen, beneran..!!!”

Rani : “bohong…!!!”

Ivan : “belahlah dadaku kalo kamu gak percaya…!!!”

Rani : “mana..?! sini…!!!”

Ivan : “sadis amat sih…?!, mati dong aku nanti…!!!”

Rani : “biarin ajah…!!!”

Ivan : “jangan galak2 ahh…!!!”

Rani : “atau udah ada yang baru di sana…?!”

Ini dia permasalahan paling sering terjadi dalam L.D.R, nuduh2 punya gebetan atau selingkuhan, padahal mah emang ada, eh…gak ada maksud gw…!!! *sorry, kelepasan…!!!* LoL

Dan memang, jarak yang jauh dan gak bisa melihat kehidupan sang pacar sehari-hari bisa menimbulkan rasa curiga yang berlebayan *baca : berlebihan*

[just like Mol said : “lebay is in you know….!!!!”]

Pokoknya, bawaannya curigation, ehh…curigaan terus….!!!

Okay, lanjut ke obrolan lagi ;

Ivan : “tega deh ngomong kayak gitu…?!”

Rani : “ada gak yang baru disana…?!”

Ivan : “ya gak ada lah…!!!”

Rani : “trus, kenapa jadi jarang SMS sama nelfon…?!”

Ivan : “kan udah aku bilang tadi, sibuk..sibuk…sibuk…!!!”

Rani : “bohong…!!!”

Ivan : “kenapa emang…?!, kamu kangen ya…?!”

Rani : “biasa aja tuh…!!!”

Ivan : “jawab aja kangen kenapa sih…?!, susah amat bilang kangen…?!”

Rani tertawa kecil, sementar ivan mengubah posisi tidurannya menjadi posisi terlentang hopeless LoL *dilarang keras ngeres….!!!*

Rani : “iya, aku kangen kamu…!!!”

Ivan : “sama, aku juga…!!!”

Rani : “lbur masih lama lagi ya…?!”

Ivan : “iya, libur panjang masih 3 bulan lagi, heeeuuu….!!!”

Rani : “selamat memupuk kangen kalo gitu…!!!”

Ivan : “kamu sendiri…?!”

Rani : “aku tebang aja pohon kangennya…!!!”

Ivan : “laaahhh…?!”

Rani : “bercanda koq…!!!”

Ivan : “kirain serius…?!”

Rani : “kamu mau aku serius…?!”

Ivan : “aduuuh, jangan mulai lagi deh….!!!”

Rani : “hehehee…kenapa…?!”

Ivan : “bikin kepala aku pusing…!!!”

Rani : “ohh…jadi aku Cuma bikin kepala kamu pusing…?!, iya..?!”

Ivan : “bukan…bukan….!!!”

Rani : “ohh…makanya kamu jadi jarang nelfon aku, karena kamu selalu ngerasa pusing kalo ngobrol sama aku, iyaaa…?!”

Ivan : “addduuuuuhh….bukan itu….!!!!”

Ivan mulai menjambak rambutnya sendiri dan mulai memaki dirinya sendiri.

Ivan : “bego…bego..bego….!!!”

Rani : “yaudah, maaf kalo aku bikin kamu pusing, makasih juga dah ngatain aku bego…!!!”

Ivan : “tung…….” *maksudnya mau ngomong “tunggu dulu, biar aku jelasin dulu…!!!”, tapi ivan lupa kalo yang dihadapi adalah cewek LoL, kasssiiiaaaannnn…..!!!! LoL*

Ivan belum sempet ngomong, telfon diputus oleh rani. Ivan mencoba menghubungi HP rani lagi, tapi HP nya gak aktif. Dicobanya terus menelfon HP rani, tapi tetap sama, HP rani gak aktif.

Ivan mulai keki dan kesel. Gak hanya tambah bersemangat menjambak rambutnya sendiri, ivan pun sukses mukul2in HP nya ke kepalanya. Perilaku self injury yang ringan dan masih bisa ditoleransi wakakakakakkk LoL

Ivan : “AAARRRGGGGGHHHH…..!!!!” *sambil manyun dengan anggun plus terlentang dengan hopeless-nya* LoL

L.D.R syndrom yang kedua adalah ; masalah yang muncul pada saat ngobrol di telefon atau SMS, hanya akan menimbulkan rasa kesal, bete, bad mood, dan perasaan negatif lainnya. Syndrom ini mudah untuk dideteksi, karena biasanya orang2 yang kena L.D.R syndrome yang kedua ini kebanyakan manyun setelah selesai nelfon pasangannya LoL

Dan menurut lembaga riset dan survey, semakin sering seseorang manyun, akan mengakibatkan moncong bibir bertambah panjang ke depan. Hasil perhitungan lembaga riset dan survey itu adalah perpanjangan bibir ke depan sebesar 0,00000000008 inchi setiap kali manyun dan bersifat permanen wakakakakakkk LoL *sumpah deh tuh lembaga survey, gak ada kerjaan lain apa, sampe manyun aja di itungin…?! Ckk..ckk…ckkk… LoL*

Well..well…well….apakah di bulan keenam ini akan menjadi akhir cerita asmara antara Ivan dan Rani, we’ll see deh, hehehee…


TO BE CONTINUED…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar