Senin, 20 Juli 2009

L.D.R Syndrome Chapter 3

Keesokan paginya, sebuah SMS masuk di HP ivan, SMS dari Rani.

MAAF BUAT KEMARIN MALAM, AKU RASA KITA PERLU INTROSPEKSI, ITU AJA SIH YANG AKU MAU SAMPEIN. BTW, SELAMAT PAGI, IVAN.

Ivan bingung sekaligus senang.

Ivan : “laahhh..?!, maunya apa sih tu cewek ya..?!, salah tangkep doang aja pake introspeksi…?!, lebay ahh…!!!”

tak lama dibalasnya SMS itu.

IYA DEH, KITA INTROSPEKSI DIRI MASING2 AJA DULU. SALAM BUAT BOKAP-NYOKAP, KAKAK2 DAN ADEK KAMU YA, RANI. SELAMAT PAGI JUGA, RANI.

SMS Ivan diterima Rani. Rani kesel.

Rani : “dia itu kenapa sih…?!, udah lupa apa..?!, gw kan kan anak bungsu…?!, pasti deh…pasti ada cewek gebetan yang baru di Jakarta…!!!”

Rani pun membalas SMS Ivan.

MAKASIH IVAN, TAPI…FOR YOUR INFO ; AKU KAN ANAK BUNGSU, AKU GAK PUNYA ADEK, AKU KAN PERNAH CERITA KALO AKU ANAK BUNGSU DI KELUARGA AKU, SECEPAT ITU KAMU LUPA…?! AKU CUKUP TAU AJA. GAK USAH DIBALES SMS AKU INI. HAVE A NICE DAY.

Ivan bengong. Dibenamkannya kepalanya ke bantal sambil memukul-mukul kepalanya sendiri.

Tak lama teriakan histeris terdengar dari kamar ivan.

Ivan : “BEEEEGGGOOOOO…..!!! TTOOOLLLLOOOLLL….!!! KOQ GW BISA LUPPAAAAA….!!! ARRRRGGGHH….!!!”

[sumpah serapah penulis buat ivan : “sukurin, loe pikir LDR gampang apa…?!, loe mamam tuh…!!! Wakakakakkkk LoL]

Hari itu di kampus, ivan memang tak bergairah. Mukanya ditekuk, nyaris gak bisa senyum. Dari pagi sampai sore, mimik mukanya begitu-gitu aja, gak ada variasi. LoL

Selesai kuliah, ivan duduk di selasar kampus. Beberapa teman dekatnya datang menghampiri ivan.

Temen cowok 1 : “loe sakit perut, van…?!”

Ivan menggeleng.

Temen cowok 2 : “mules barangkali….?!”

Ivan : “berisik ahh…!!!”

Temen cewek : “ loe kenapa, van…?!”

Ivan masih diem.

Temen cowok 3 : “gw beliin obat mules sama sakit perut ya, van..?!”

Ivan : “kenapa sih pada bilang gw sakit perut sama mules…?!, kenapa emang…?!”

Temen cowok 1 : “abis, muka loe kayak muka orang lagi nahan berak…!!!”

Temen cewek : “jorok loe…!!!”

Temen cowok 2 : “iya, jorok loe…!!!, bukan berak, tapi boker…!!!”

Temen cewek : “gubraakkk…!!!, sama aja, dodol…!!!”

Temen cowok 3 : “loe berdua emang cowok2 yang gak ngerti manner deh, gw kasian sama loe berdua…!!! LoL”

Temen cewek : “emang apaan..?!”

Temen cowok 3 : “pop kan…?!”

Temen cewek : “bukan pop, tapi pup…!!!, ngasal loe ahh…!!!”

Temen cowok 1 : “kenapa gak rock atau metal aja sekalian…?! Bwaaahahahahahaaa….!!!”

Temen cowok 2 : “kalo rock atau metal itu pasti boker nya keras dan perlu effort deh…!!!, ngedennya nyaingin ibu2 ngelahirin pastinya…!!!, wakakakakakakkkk…”

Temen cowok 3 : “hmm…jazz aja gitu…?!”

Temen cowok 2 : “jazz…?!, boker ribet itu mah…?!, ribet..ribet…!!! Heheheee…”

Temen cewek : “udah ahh, koq jadi ngomongin pup sih…?!, jorok tau….!!!”

Ivan pun mulai senyum2 ngeliatin dan dengerin obrolan temen2nya.

Temen cowok 1 : “nah, gitu dong, van…!!! Senyum kek gitu…!!!”

Temen cewek : “iya, van…!!! Senyum dong…!!!”

Temen cowok 2 : “betul, van…meski senyum loe tuh gak banget, bikin eneg…!!! Hahahaa…!!!”

Ivan pun cemberut lagi.

Temen 3 : “jyaahh…?!, dia terkena sindrom nahan pup lagi tuh…?!”

Temen cewek : “senyum dong, van…!!!, tadi udah senyum malah cemberut lagi…?!”

Temen 1 : “iya, van…!!! Biar loe senyum, kita ngapain nih…?!”

Ivan : “ loe berempat nge-badut kayak yang tadi aja lagi, lumayan menghibur…!!!, heheheheee…”

Temen cewek : “KURAAAPP…!!!”

Temen cowok 1 : “KUTU AEEEERRRR…!!!”

Ivan : “hahahahaaa….hmm, enaknya ngapain yah…?!”

Temen cowok 2 : “main bilyard aja yuk…?!”

Temen cowok 3 : “ide bagus tuh…!!!”

Temen cowok 1 : “ayo..ayo…!!!”

Temen cewek : “gimana, van…?!”

Ivan : “ayo deh, main bilyard…!!!”

Tak lama, ivan dan keempat sahabat dekatnya di kampus berjalan menuju ke sebuah tempat bilyard.

Temen cewek : “emang kenapa sih, van…?! Sampe cemberut seharian..?!”

Ivan : “itu tuh, gara2 kaum loe yang luar biasa ajaib dan ribet…!!!”

Temen cowok 1 : “Rani…?!”

Ivan ngangguk2.

Temen cowok 2 : “emang gak jauh2 deh penyakitnya orang L.D.R…!!! wakakakakkk…!!!”

Temen cewek : “kalian berantem…?!, cekcok…?!”

Ivan : “tau deh, gw juga bingung…!!!”

Temen cowok 3 : “L.D.R emang Cuma bikin bingung doang, Van….!!!”

Ivan : “hee…?!”

Temen cowok 3 : “kan udah gw bilang…?!, L.D.R mah gw juga dah pernah, ribet banget dah…!!!”

Ivan : “trus…?!”

Temen cowok 3 : “bubar jalan graaakkk….!!!”

Ivan : “hahahahaa….itu sih derita loe…!!!”

Temen cewek : “emang awalnya bisa cekcok kenapa sih…?!”

Ivan : “dianya salah tangkep aja tuh…!!!”

Temen cewek : “wajar itu mah, namanya juga cewek…!!!”

Ivan : “selain itu juga, gw emang lupa kalo dia anak bungsu, eh…gw malah bilang salam buat adek nya…!!! Wakakakakakakkkk….!!! Sifat pelupa gw mulai akut nih…!!!”

Temen cowok 2 : “tolol loe…!!!”

Temen cewek : “itu mah wajar kalo ngambek…!!!”

Temen cowok 1 : “makanya dicatet dong, bikin biodata cewek loe…!!! Hahahahaaa…”

Ivan : “udah lah, ngomongin Rani mulu…!!!, PUSSSIIINNGG….!!!”

Temen cowok 3 : “di depan ada tiang halte tuh, kayaknya lumayan keras…!!!!”

Ivan : “buat apaan tiang halte…?!”

Temen cowok 3 : “loe jedotin aja kepala loe ke tiang itu, kali aja sembuh…!!! Hahahaa…”

Temen cewek : “ sadeeeeessss….!!!”

Akhirnya, sampailah mereka di tempat bilyard yang luar biasa ramai dengan mahasiswa2 yang bermain bilyard *ya iyalah, kan tempat bilyard…!!! Yang nulis dodol nih…!!! LoL*

Keempat orang itu pun asyik bermain bilyard di lantai 3. Yup, tempat bilyard ini terdiri dari 4 lantai dan hampir semua lantai penuh.

Ivan : “gw nitip HP gw yah…!!!”

Temen cewek : “sip…!!!”

Ivan dan ketiga temen cowoknya yang lain pun langsung larut dalam keasyikan bermain bilyard.

Sementara itu, HP Ivan ternyata berbunyi, ada telefon masuk rupanya. Temen cewek ivan pun mengangkat HP ivan.

Rani : “halo, Van…!!!”

Temen cewek : “iya, ada apa…?!”

Rani shock denger suara cewek yang ngangkat HP ivan. Seperti badai di sore yang gak jelas *hahaha…*

Temen cewek : “halo…halo…ini siapa ya…?!”

HP pun di putus.

Tak lama HP ivan pun berbunyi lagi.

Temen cewek : “halo…!!!”

Rani : “ini siapa ya…?!”

Temen cewek : “situ sendiri siapa…?!”

Rani : “ini Rani, pacarnya Ivan…!!”

Temen cewek : “ohh..rani toh..!!!”

Rani : “ivan mana…?!”

Temen cewek : “ada…mau ngomong sama ivan…?!”

Rani : “iya, mana ivan nya…?!”

Temen cewek : “sebentar, ivan nya lagi nanggung tuh, lagi nyodok…!!!”

Kata2 IVAN NYA LAGI NANGGUNG TUH, LAGI NYODOK bikin kadar marah dan kesel Rani meningkat drastis…!!! Gak disangka ternyata cowoknya adalah cowok PK alias Penjahat Kelamin. LoL

*apes bener si Ivan wakakakakkk…loe mamam dah tuh LoL*

Temen cewek : “VAN…ADA TELEFON….!!!”

Ivan : “DARI SIAPA….?!”

Temen cewek : “RANI….!!!”

Ivan langsung merebut HP.

Ivan : “halo, Rani…!!!”

Rani : “kamu lagi ngapain…?! Yang tadi ngangkat telefon siapa…?!”

Ivan : “aku lagi sama temen2…!!!, kenapa emang…?!”

Rani : “dasar penjahat kelamin…!!!, nyesel aku kenal kamu…!!!”

Ivan : “HAA..?!, ngomong apa sih…?!”

Rani : “udah, gak usah ngeles deh, kamu pasti lagi party kan…?!”

Ivan : “astaga, Rani…!!!”

Rani : “lanjutin deh senang2 nya, maaf udah ganggu acara sodok menyodok kamu, bye…!!!”

Ivan : “RAN….!!!”

telefon diputus. Ivan bengong di Jakarta. Rani nangis sesenggukan di Surabaya sana. LoL

Temen cewek : “udah baikan sama rani…?!”

Ivan : “loe bilang tadi gw lagi ngapain sih sama rani…?!”

Temen cewek : “lagi nyodok…!!!”

Ivan : “astaga…!!!, mana dia ngerti nyodok itu main bilyard…?! Pantes dia bilang gw lagi party…!!!”

Temen cewek : “laahh…?!, tapi dah baikan kan…?!”

Ivan : “baikan dari hongkong…!!!, tambah parah nih…!!!”

Temen cewek : “koq bisa…?!”

Ivan : “gw jadi disangkain cowok PK sama dia…!!!”

Temen cewek : “wakakakakakkk….!!!, nasib loe tragis amat…?!?!, kasiaaann…!!!”

Tak lama ketiga temen cowok Ivan ikut nimbrung.

Temen cowok 1 : “kenapa sih..?!, seru banget kayaknya…!!!”

Temen cewek : “gara2 gw bilang si ivan lagi nyodok, rani nganggep si ivan itu cowok PK…!!!”

Temen cowok 1 : “wakakakakakakkkk…salut..s
alut…!!!”

Temen cowok 2 : “apeeesss bener loe, Van…?!”

Temen cowok 3 : “udah lah, ntar juga si Rani baikan…!!!”

Ivan : “ada yang punya serutan stick bilyard gak…?!”

Temen cowok 1 : “serutan stick bilyard…?!”

Ivan : “kayak serutan pensil gitu, tapi buat stick bilyard…!!!

Temen cowok 1 : “buat apaan…?!”

Ivan : “buat najemin stick, gw mau bunuh diri aja…!!!”

Temen cowok 3 : “wah..jangan…!!!, jangan ragu2 maksud gw…!!!” LoL

Temen cowok 2 : “kalo itu kurang heboh, van..!!!, mending loe naik ke lantai 4 terus loe terjun dari sana, gimana…?!”

Temen cewek : “SADEEEEESSS….!!!”

Ivan : “stress dah gw kalo begini caranya, salah paham mulu…!!!”

Temen cowok 1 : “udah, gak usah dipikirin…!!!, mending kita main bilyard lagi…!!!”

Temen cowok 3 : “iya, van…!!! Lagipula di sekitar kita kan banyak mahasiswi2 yang lumayan cakep…!!!”

Ivan langsung memandangi sekelilingnya.

Ivan : “iya juga yah…?! Heheheee…”

Temen cowok 2 : “baru nyadar lagi…?!, dasar…!!!”

Ivan : “ yaudah, main bilyard lagi aja, mikirin rani mulu bikin PUSSIIINNGG….!!!!”

Temen cowok 2 : “okay, lanjutkan…!!!”

Ivan : “sip..sip….!!!”

Temen cewek : “dasar lelaki…!!!”

Ivan dan ketiga temen cowoknya melanjutkan permainan bilyardnya.

Hmm…apa yang akan terjadi nantinya…?! Rani udah nyangka si ivan adalah cowok PK, bagaimana ivan akan memberikan klarifikasi *bahasa infotainment mode : ON* ke rani….?!?!, Holaaaa, menarik untuk ditunggu…!!! LoL

TO BE CONTINUED...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar