Jumat, 17 Juli 2009

Baru kali ini gw dipanggil Al LoL lanjutannya....

Alia masih terdiam. Anaknya duduk manis di pangkuannya. Gw masih asik menikmati pemandangan indah yang hanya terjadi sekali tiap seribu tahun *ehh buseeeettt….!!! LoL*

Tiba2 HP gw bergetar. Rupanya, temen gw yang di lantai 2 nelfon gw.

Temen : “ehh..pren…!!!”

Gw : “yoo…wats ap…?!”

Temen : “gak ada apa2, Cuma eternit doang….!!!” LoL

Gw : “cicak…?!”

Temen : “sebentar….”

Gw : “heee…?!”

Temen : “ gak ada cicak…!!!”

Gw : “bagooosss…!!!”

Temen : “koq jadi ngomongin cicak…?!”

Gw : “ada apaan sih…?!”

Temen : “loe ke lantai 2 deh sekarang, target dah keliatan nih…!!!”

Gw : “ duh…sorry, pren…!!!”

Temen : “kenapa…?!”

Gw : “gw sibuk banget sekarang, lain kali aja deh…!!!”

Temen : “ngelawak loe, pren…?!”

Gw : “oh no…!!!”

Temen : “oh yes…!!!”

Gw : “oh no…!!!”

Temen : “oh yes…!!!”

Gw : “koq jadi kayak “film2 jaman prasejarah” sih…?!”

Temen : “film jaman prasejarah…?!”

Gw: “ yoi, jaman prasejarah kan pada gak pake baju….?!”

Temen : “hahahaa…iya, gerakannya juga Cuma maju-mundur sama naik-turun ya…?!”

Gw: “ yoi…!!!”

Temen : “ngeres aja loe….!!!”

Gw : “ngeres..?!”

Temen : “iyeee….!!!”

Gw : “laaahh…?!, emang gw lagi ngomongin apaan coba…?!”

Temen : “ iya, loe ngomongin apaan sih..?!” LoL

Gw : “lagi ngomongin wayang juga…!!!”

Temen : “ halah…ngeles loe expert banget dah….!!!”

Gw : “ I know…!!!”

Temen : “udah buruan…!!!, naik ke lantai 2 sini…!!!”

Gw : “lagi sibuk ahh…loe aja dulu deh yang menangani target…!!!”

Temen ; “sibuk apaan loe…?!”

Gw : “pokoknya sibuk aja…!!!”

Temen : “cewek yang duduk di sebelah…?!”

Gw : “ho’oh…!!!”

Temen : “ ikutan sibuk boleh gak…?!”

Gw : “loe cari kesibukan sendiri aja, gak kreatif amat sih loe…?!”

Temen : “dasar loe…!!!”

Gw : “sesuai prinsip gw…!!!”

Temen : “apa itu…?!”

Gw : “ kalo loe susah, gw juga ikut susah…!!!, kalo gw seneng, loe gak usah…!!!” LoL

Temen : “kunyuuukkk…!!!”

Gw : “ sutralah, boo….!!!”

Temen : “mending Durex yang featherlite, pren…!!!”

Gw : “dah gak nyambung omongan loe…!!! Caaawww…!!!”

Telefon gw tutup. Temen gw itu emang gak jauh2 dari “daerah rawan pelecehan, ehh….penyalahgunaan, halah….kecelakaan maksud gw…!!! *susah banget sih ngomongnya…?!* LoL

Alia : “telefon dari siapa, Al…?!”

Gw : “dari orang gak jelas….!!! Heheee…”

Alia : “tapi koq, ngobrolnya seru banget…?!”

Gw : “oh ya…?!, terbawa suasana berarti gw tadi…!!!”

Alia pun tertawa kecil. Lama2 gw kayaknya dah jadi pelipur lara alias badut buat dia LoL

Gw menikmati tawa kecil Alia *sumpah deh, benar2 wajah malaikat LoL*

Aldi : “om…film prasejarah itu apa sih…?! Seru gak…?!”

Gw: “ mampuuuuuuussss gw…..!!!!” *ujar gw dalem hati*
Gw : “ umh…film2 jaman dinosaurus, aldi…” LoL

Aldi : “Jurassic park…?!”

Gw : “ duuuhhh…..pinter banget sih, aldi…!!!”

Gw : “fiuuuhhh, syukurlaaahhh….!!!” *ujar gw dalem hati*

Aldi : “tapi kan, di Jurassic park pada pake baju…?!, om bilang tadi gak pake baju…?!”

Gw : “bener2 mampuuusss gw….!!!” *gw teriak dalem hati*
Gw : “maksud om, dinosaurusnya yang gak pake baju, aldi. Masa dinosaurus pake baju…?!, kan gak wibawa jadinya…?!” *jawaban macam apa ini…?!, pake nyinggung2 wibawa dinosaurus segala…?! LoL*

Aldi : “ohh…gitu yah…?!, oke deh, om…!!!”

Gw : “selameeeeettt….!!! Selameeeetttt…anaknya pak Toto….!!!” *ujar gw dalem hati* LoL

Ternyata Alia udah ketawa cekikikan dengerin obrolan gw sama anaknya. Bah…!!!, kalo dilanjutin bisa mengerikan nih….!!! LoL

Alia : “hebat loe, Al…!!!, bisa bikin aldi excited kayak tadi. Bokapnya aja nyerah kalo dah ditanyain aldi macem2…!!!”

Gw : “oh ya…?!”

Alia ngangguk2. Senyumnya bener2 bikin gw kikuk.

Obrolan antara gw dan alia terus berlangsung, diselingi pertanyaan2 dari aldi yang cerdas LoL, sumpah deh tuh bocah, bikin gw mikir keras setiap dia nanya wakakakakkkk LoL

Gw : “itu dokter anaknya, udah dateng…!!!”

Alia : “iya…”

Gw : “selamat berobat, aldi. Lekas sembuh ya…!!!”

Aldi : “makasih, om…!!!”

Alia : “thanks udah mau ngobrol, Al…!!!”

Gw : “yup, sama2…!!!”

Alia : “umh…Al…!!!”

Gw : “ya…?!”

Alia : “boleh minta kartu nama, loe…?!”

Gw : “opp korss….!!!”

Kartu nama pun berpindah tangan.

Alia : “kapan2 kita ngobrol lagi ya…?!”

Gw Cuma ngangguk2.

Alia tersenyum.

Tak lama, aldi dan ibunya pun dipanggil ke ruangan dokter.

Gw : “buset deh, gw barusan ngapain…?!, wah…bisa kacau nih…?!, hmm….kabur ahh…KABBUURRR….!!!” LoL

Gw pun berjalan ke lantai2, menemui temen gw itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar