Sabtu, 11 Juli 2009

10 February 2004

Gw nemu Note ini, keselip diantara buku-buku kuliah. Note ini gw bikin kalo gak salah pas lagi di kost-an temennya cewek gw waktu itu. Sorenya gw ke bogor sama dia dan sukses kecopetan gara-gara dia panic di KRL dan di sepanjang jalan keluar stasiun (dia masih manja waktu itu dan itu adalah pengalaman naik KRL pertama buat dia, DASAR ANAK MANJA….!!! LoL).

Gara2 gw terlalu konsen ke dia dan lupa sama barang2 gw sendiri. HP dan dompet pun lenyap digasak copet hahahaaa….apeeess….!!! LoL

Sorenya gw kecopetan, malamnya gw bikin Note ini, dan dia ada di samping gw sambil senyum2 kegirangan (tega bener dah, gw ketiban sial, dianya malah girang hwahahahahhaaa…LoL)
Dia minta syarat, semua kalimat harus berakhiran “-yang dan -ang” (dianya ngarep dipanggil “yang”, tapi gw mah tetep bilang ; “in your dream…!!!” LoL)


Ini dia Note nya :


Malam ini, ada tatapan yang menerawang,

Pandangi bulan yang terang,

Sinari awan putih yang tenang,

Seolah bicara pada bintang,

Yang tak begitu banyak dan tak begitu terang.



Malam ini, ada pikiran yang melayang,

Pada sebuah sore yang telah hilang,

Tentang aku yang malang,

Namun kau yang hadirkan ketenangan,

Lewat kata-kata yang selalu menjelang,

Dan aku pun kembali riang.



Malam ini, kan kuhabiskan denganmu yang tersayang,

Memanjakan dirimu seorang,

Tak peduli apa yang orang-orang bilang,

Atau berapa banyak yang hilang,

Kau tetap kan kusayang.



Malam ini, kan ku kenang sebuah bintang,

Cahaya di matamu yang terang.



“for my fairest, Rai…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar