Sabtu, 11 Juli 2009

HoPpLaA...

Kay : “kenapa loe menatap gw seperti itu, Mai…?!”

Mai : “umh…gw sedang mencari diri gw di mata loe, Kay…”

Kay : “udah ketemu…?!”

Mai : “udah…!!!”

Kay : “hahahaaa…itu kan gombalan kaum cowok, May…!!!”

Mai : “emansipasi wanita kan di segala bidang…!!! Hahahaaa…”

Kay : “ehh..Mai…!!!”

Mai : “apa..?!”

Kay : “gw pengen cerita, loe kan cewek, gw mau nanya pendapat loe, May…!!!”

Mai : “tentang…?!”

Kay : “tentang Zhi…”

Mai : “ohh…”

Kay : “ iya…”

Mai : “umh, yaudah…cerita aja…!!!”

Kay : “ jujur, Mai…gw rasa dia yang terbaik buat gw, dia berharga banget buat gw , Mai…!!!”

Mai : “ya, terus…!!!”

Kay : “dia gak pernah bilang tentang perasaanya ke gw, Mai..!!!, tapi dari semua hal yang udah dia lakuin, semua perasaannya bisa gw lihat dengan jelas, Mai…!!!”

Mai : “hmm…lalu…?!”

Kay : “entahlah, Mai…gw rasa dia sedang bingung sekarang…!!!”

Mai : “bingung kenapa…?!”

Kay : “seandainya gw tahu, Mai…!!!”

Mai : “dia berubah…?!”

Kay : “ya, tepat sekali, Mai…!!!, dia sekarang banyak diam, murung, menghindari gw…!!!, salah gw apa ke dia, Mai..?!”

Mai : “dia jealous kali, Kay…?!”

Kay : “jealous sama siapa, Mai..?!”

Mai : “sama gw kali…?!”

Kay : “menurut loe…?!”

Mai : “harusnya sih iya…!!!”

Kay : “ koq bisa…?!”

Mai : “gw kan selalu sama loe, Kay…!!!, kemana-mana kita selalu bareng…!!!”

Kay : “kenapa dia harus jealous, Mai…?! Loe dan gw kan Cuma teman…!!!”

Mai : “itu yang loe mau kan…?!”

Kay : “maksudnya…?!”

Mai : “sudahlah, gak penting…!!!”

Kay : “ gw jadi kehilangan sesuatu, Mai…”

Mai : “apa itu…?!”

Kay : “cara dia menyatakan perasaannya lewat tingkah lakunya ke gw, Mai…!!!, sekarang, semua itu dia pendam buat dirinya sendiri, dia gak mau memperlihatkan perasaannya lagi ke gw…!!!”

Mai : “ohh…”

Kay : “gw pengen banget bikin dia kembali ke titik awal, meski gw tahu itu berat, tapi…gw mau bikin dia tersenyum dan bisa menyatakan perasaannya seperti dulu, Mai…!!!”

Mai : “umh…”

Kay : “bantuin gw ya, Mai…?!”

Mai : “hmm..kalo yang satu ini gw gak bisa bantu, Kay…!!!”

Kay : “kenapa…?!”

Mai : “umh…gak kenapa-kenapa sih, hmm…dia mungkin jealous sama gw, Kay…!!! Jadi sebaiknya loe lakuin sendiri aja, Kay…!!!”

Kay : “gw dan loe kan Cuma temen ,Mai…?!”

Mai : “BISA GAK SIH, KATA-KATA GW DAN LOE CUMA TEMEN GAK USAH DIULANG-ULANG…?!”

Kay : “kenapa, Mai…?!”

Mai : *sigh* “gak kenapa-kenapa, gw gak apa-apa…!!!”

Kay : “kenapa loe menatap gw seperti itu, Mai…?!”

Mai : “gw sedang melihat diri gw di mata loe, Kay…!!!”

Kay : “kenapa…?!”

Mai : “karena, esok mungkin akan lenyap bersama asmaramu dengannya, Kay…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar