Jumat, 26 Juni 2009

12

Di jalan raya Mampang, kendaraan melaju lambat karena macet. Tiba2 motor di sebelah gw telat nge-rem dan nabrak motor di depan .

Yang ditabrak : “heh…!!!, matanya di pake dong…!!!”

Yang nabrak : “iya mas, maaf…maaf…!!!”

Yang ditabrak : “gak ada maaf-maaf…!!!”

Yang nabrak : “trus, yang ada apa…?!”

Gw ketawa geli sambil ngeliatin muka pengendara yang ditabrak sedikit nyengir dengerin pertanyaan pengendara yang nabrak.





Di kantor lagi training.

Trainer : “bagaimana, apa ada pertanyaan dengan system komputerisasi yang baru ini..?!”

Bos : “saya rasa bagaimana pun juga, kita sebagai pimpinan harus memilliki wewenang atas apa yang anak buah kita lakukan, sistem baru ini membuat kita kehilangan control atas anak buah kita…!!!”

Trainer : “terdengar seperti dictator…?!”

Temen sebelah kiri gw : “apaan yang di traktor..?!”

Gw : “kotoran di kuping loe tuh…!!!”

Seorang temen di samping kanan gw ngakak gak karuan.





Di SPBU swasta di daerah grogol.

Petugas SPBU : “siang, mas…!!!”

Gw : “siang, mbak..!!!”

Petugas SPBU : “mau diisi dengan yang bensin SUPER, EXTRA SUPER, atau ULTRA SUPER..?!”

Gw : “SUPER aja dua puluh ribu…!!!”, ujar gw sambil ngasih duit limapuluh ribuan.

Si petugas ngisi bensin. Setelah selesai gw naik ke motor gw, dan gak lama si petugas SPBU ngasih uang kembalian.

Petugas SPBU : “ada lagi yang bisa dibantu…?!”

Gw : “iya, mbak melambaikan tangan pake sapu tangan dengan raut wajah sedih pas saya pergi dari sini bisa gak..?!”, ngomong dalam hati dan cekikikan sambil mengendarai motor keluar dari SPBU.

Gak kebayang kalo sampai itu terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar