Selasa, 23 Juni 2009

Reminiscin'

kemarin pas gw mandi, lagi asyik2 keramas, mata gw kemasukan buih shampoo. pedihnya bukan main, gw paling kesel kalo mandi sampe terjadi hal2 semacam ini.

jadi inget kejadian pas kelas 1 SMA. waktu itu gw mengalami hal serupa. begitu selesai, gw keluar dari kamar mandi sambil teriak2.

gw : "MAMAAAAA...!!!"

gw panggil nyokap, yang dateng malah pembantu di rumah gw.

bibi : "ada apa, den...?!"

gw : "mama mana...?!"

bibi : "di depan"

gw : "MAMAAAAAA....!!!"

gak lama nyokap gw dateng.

nyokap : "ada apa sih teriak2...?!"

gw : "mata aku kelilipan busa shampoo, Ma....!!!"

nyokap : "makanya, kalo shampoan itu merem jangan melotot, kan udah diajarin dari kecil...!!!"

gw : "lupa, Ma.....!!! khilaf....!!! hehehehee....!!! *sambil nyengir*

nyokap : "ada2 aja kamu ini...!!!"

gw : "Ma, besok2 beli shampoo Zwitsal atau Dee-Dee yah...!!!"

nyokap : "lohh...?!, itu kan shampoo buat bayi...?!"

gw : "iya, tapi kan tidak pedih di mata....!!!" *ngomong dengan nada lempeng sambil ngeloyor ke kamar*

nyokap : "ada2 aja ahh kamu ini...!!!" *sambil geleng2 kepala*

si bibi bengong.




ps : "I LOVE YOU MOM, I MISS YOU DAD...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar