Rabu, 24 Juni 2009

Catatan Mahasiswa Farmasi Bodoh LoL Part 17

Ini cerita sewaktu OSPEK JURUSAN FARMASI.

OSPEK hari ini selesai, gw dan temen2 yang lain masih di kampus, berdiskusi mengenai tugas2 yang harus dibawa besok. Seorang temen menghampiri gw. Kita sebut saja temenitu dengan nama BLOSO.

Bloso : “eh..eh…gw nanya dong, gw bingung nih…!!!”

Gw : “nanya apaan..?!”

Bloso : “gini, besok kan kita pake celana warna item. Celana item gw kan kemarin sobek tuh, gimana yah..?!”

Gw : “koq bisa robek…?!”

Bloso : “secara itu celana kan emang celana lama banget, pas kemarin gw pake aja ketat banget..!!!”

Gw : “trus mau loe apa…?!”

Bloso : “gw punya celana semi jeans warnanya item, Cuma ada jahitan warna putih disampingnya. Bisa gak yah…?!”

Gw : “bisa..bisa…!!!”

Bloso : “yakin loe…?!?!, gak bakalan kena marah…?!”

Gw : “daripada loe besok kesini kagak pake celana..?! gw yakin mereka pasti lebih marah lagi…!!!”

Bloso : “serius nih gw nanya…!!!”

Gw : “apalagi gw…!!!”

Bloso : “sip deh kalo gitu, besok gw pake tuh celana semi jeans…!!!”

Gw : “iya, loe pake aja…!!!, tenang aja, gak bakal diapa-apain sama KOMDIS…!!!”

Tak lama, kita pun bubar setelah beres membahas soal tugas2 yang akan dibawa besok. Di perjalanan pulang, gw cekikikan karena besok bakal bakal ada yang disuruh maju ke depan alias dihukum sama KOMDIS. LoL

Besok paginya gw dan temen2 MABA yang lain udah kumpul di kampus. Gw semakin cekikikan ngeliatin celana si Bloso, temen gw itu. Celana yang dia pakai emang celana semi jeans warna item, tapi jahitan warna putihnya terlihat mencolok banget di sepanjang jahitan pinggir dari pinggang hingga kaki. Gw semakin nyakin dia bakal diseret kedepan. Celana si Bloso terlihat seperti celana buat jalan-jalan ke mall dan semacamnya. LoL

“hahahaa….mampus loe, kena loe hari ini…!!! Hahahaa….”, gw ketawa dalam hati.

Tak lama kita disuruh baris. Senior2 KOMDIS berkeliling mencari kesalahan kami. Tak lama terdengar suara orang setengah teriak di belakang.

“BUSET DEH….!!! LOE MAU KE MALL…?! MAU JALAN-JALAN APA MAU OSPEK LOE…?! HEBAT BENER LOE…!!! MAJU SANA KE DEPAN….!!!”

Gw cekikikan. Akhirnya temen gw itu udah sukses berdiri di depan. Bersama beberapa orang yang lain. Gw dan MABA yang lain disuruh duduk bersila di halaman kampus. Beberapa orang temen cekikikan ngeliatin si Bloso, begitu juga gw.

Beberapa orang yang ikut berdiri sudah di tanyai dan di plonco. Sampailah giliran si bloso.

Senior komdis : “celana loe keren juga…?!, beli dimana..?!”

Si bloso diem sambil nunduk.

Senior komdis : “loe gak punya mulut yah…?! JAAAAWWAAABBB….!!!”

Si bloso masih nunduk diem.

Si senior komdis mengamati si bloso dengan seksama.

Senior komdis : “mana tugas loe…?!”

Bloso : “di tas, kak…!!!”

Senior komdis : “BUKAAA…!!!”

Si bloso membuka tas nya, kemudian si senior menggeledah tasnya. Si senior menemukan sebuah sisir kecil di dalam tas si bloso.

Senior komdis : “tuh kan bener, loe tuh emang mau jalan-jalan kan…?!, buktinya pake bawa-bawa sisir segala…!!!”

Si bloso diem.

Senior komdis : “Kurang ganteng loe emangnya…?! Mau disisirin pake gaya apapun kagak bakalan ada yang naksir sama loe…!!! buat apaan loe bawa sisir…?! JAAAWWAAAABBB….!!!”

Si bloso masih diem. Bingung mau jawab apaan.

Beberapa temen yang duduk di deket gw pada nahan ketawa, termasuk gw.

Senior komdis : “nih, pegang nih sisir…!!!”

Si bloso mengambil sisir dari tangan si senior komdis.

Senior komdis : “sekarang loe sisir rambut loe dengan gaya nyisir kayak foto model…!!! CEEEPPEEETTT…..!!!”

Gw senyum2 dan nahan ketawa, beberapa temen dah mulai geli dan cekikikan.

Si bloso pun mulai menyisir rambutnya yang cukup panjang dan belah tengah itu. Disisirnya rambutnya dengan gaya bak foto model sedang pemotretan buat iklan sisir. Gaya menyisirnya dibuat sedikit slow motion. Beberapa ketombe jatuh dengan anggun.

Gw ngakak sambil nunduk. Beberapa temen pun sama. Cewek2 MABA yang lain merasakan eneng yang luar biasa dengan pemandangan yang sedang mereka lihat, itu bisa terlihat dari raut wajah mereka.
Beberapa orang senior terlihat menahan tawa melihat tingkah si bloso, sambil ngata-ngatain si bloso yang dengan sekuat tenaga berusaha bergaya seperti model yang sedang sisiran. Bukan main deh model majalah ANEKA satu itu. ANEKA MARGASATWA maksud gw LoL

Tak lama, sesi sisir menyisir selesai. Si bloso duduk kembali. Dia duduk gak jauh dari gw. Dari wajahnya terpancar aura keki yang luar biasa ke gw. setiap dia ngeliat ke gw, gw cekikikan. Gimana gak tambah keki dia. LoL

Tak lama si bloso pun senyum2 dan mulai ketawa sendiri. Menertawakan tingkahnya barusan. Anak2 MABA yang lain pun pada ngeliatin dia sambil nahan ketawa. Tragedy sisir membuat si Bloso CACAT selama 2 semester ke depan. Wakakakakakakkk … LoL



Tak lama, sesi mengumpulkan tugas dimulai. Beberapa orang senior terlihat sibuk mengambil tugas-tugas dari setiap MABA. Beberapa orang senior mengabsen setiap MABA. Di belakang, terdengar suara seorang senior yang sedang mengabsen nanya sambil marah-marah.

Senior pengabsen : “gimana sih nih..?!, tadi lengkap, sekarang koq kurang satu MABA…?!”

Senior komdis : “koq bisa…?!, gimana ceritanya…?!”

Senior pengabsen : “ini…!!! data dari ketua kelompoknya pas absensi tadi pagi katanya ada semua, sekarang kurang satu orang MABA…!!!”

Senior komdis : “siapa namanya…?!”

Senior pengabsen : “REMAN….!!!” (wakakakakakakkk…LoL)

Denger kata itu gw langsung bertanya-tanya , karena gw juga sempet lihat si REMAN tadi pagi. Gw dan beberapa orang MABA lain lalu ngobrol sambil bisik2.

Temen 1 : “kemana si reman yah..?! tadi gw liat dia koq..!!!”

Gw : “sama, gw juga tadi liat dia…!!!”

Temen 2 : “kabur kali dia…?!”

Temen 3 : “mungkin juga, mantap juga tuh orang ya..?!”

Temen 4 : “ngapain dia kabur yah..?!”

Gw : “bosen di ospek kali…!!!”

Gak lama, senior2 komdis ngobrol dan diskusi di depan para MABA yang masih duduk bersila di halaman kampus. Mereka terlihat marah sekali.

Seorang senior yang tiba2 datang dari arah kantin terlihat ikut nimbrung. Gw dan temen2 yang lain berusaha ikut dengerin.

Senior 1 : “pada ribut2 apa sih..?!”

Senior 2 : “ada MABA kabur…!!!”

Senior 3 : “kurang ajar banget tuh MABA, gak gentle banget…!!!”

Senior2 komdis itu masih sibuk ngobrol2 di depan. Gw masih berusaha mendengarkan obrolan mereka.

Senior 1 : “tadi gw liat ada MABA di kantin, gak tau deh MABA jurusan mana tuh…!!!”

Senior 4 :”serius loe…?!”

Senior 1 ngangguk2. Gak lama beberapa senior komdis berlari menuju kantin. Tak lama mereka kembali dan si reman terlihat bersama mereka.

Si reman sudah berdiri di depan kami semua. Ternyata dia kabur karena gak bikin tugas. Senior2 komdis terlihat mengelilingi dia, maki2 dia. Dan sesi marah2 berlangsung cukup lama.

Temen 1 : “itu orang gak banget deh…!!!”

Temen 2 : “kenapa, kasian tuh di marahin sampe segitunya sama komdis…!!!”

Temen 1 : “biarin aja, dia nya aja yang konyol…!!!”

Gw : : “konyol kenapa..?!”

Temen 1 : “lagian, kabur koq ke kantin…?! Ke kantin kampus sendiri lagi…?! Konyol banget dah tuh makhluk satu hahahahaa….!!!”

Gw dan temen2 lain cekikikan denger perkataan si temen 2 tadi.

Temen 1 : “kalo mau kabur, mending kabur ke BABEL…!!!”

Temen 3 : “ke BABEL…?!”

Temen 1 : “iya ke BABEL, ke rumahnya dia di BABEL sana, kan jauh tuh…!!!”

Temen 4 : “BABEL…?!”

Temen 1 : “BANGKA BELITUNG dodol….!!!”

Gw : “bukan BANGKA BELITUNG….!!!”

Temen 1 : “apaan dong..?!”

Temen 4 : “iya, trus apa…?!”

Gw : “BANGKE BELATUNG….!!!”

Gw dan temen2 lain cekikikan. Si Reman masih di interogasi dan dimarah-marahin sama senior2 komdis. Emang ada-ada aja tuh si Reman, kabur kok ke kantin..?!, ke kantin kampus sendiri lagi…?!, CACAAAAATTTT….!!!, GAK ADA YANG BEREEESSS…!!! LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar