Senin, 22 Juni 2009

Catatan Mahasiswa Farmasi Bodoh LoL Part 16

Gw dan 3 orang temen melangkah gontai dari M-WEB (masih inget kan..?! M-WEB, pusat internet di kampus…!!). kami berempat berjalan dari M-WEB menuju DPR alis Dibawah Pohon Rindang, temen2 yang lain pasti nongkrong disana.

Baru saja kami berempat sampai di gedung Fisika, kami berpas-pasan dengan seorang temen. Terjadilah percakapan singkat berikut ;

Temen 1 : “abis dari mana kalian..?!”

Gw : “abis dari M-WEB…!!!”

Temen 1 : “gw baru mau kesana nih…!!!, cari tugas, gw cari2 di perpustakaan gak dapet soalnya, pengeluaran duit lagi nih…!!!”

Temen 2 : “M-WEB lagi diskon…..!!!”,

temen 1 : “WOW…!!!, serius loe M-Web lagi diskon…?!”

temen 3 : “iya, M-WEB lagi diskon…!!!”

temen 1 : “wah…kesempatan nih, bisa agak lama nih gw browsing2…hehehee…serius nih kan…?!?!”

temen 4 : “ho’oh…!!! Loe check aja gih sono…!!!”

temen 1 : “hoho…pengiritan nih hahahaa…menuju TKP…!!! BERANGKAT…!!!” *temen 1 berlari menuju M-Web dengan posisi tangan meniru posisi tangan Superman kalo lagi terbang* LoL

gw dan 3 temen yang lain melanjutkan perjalanan menuju DPR sambil cekikikan.

Gw dan 3 temen yang lain udah duduk manis di DPR dengan temen2 yang lain.

Temen 2 : “si temen 1 gak banget deh…!!! Peliiitt…!!!”

Gw : “iya, buat dirinya sendiri aja perhitungan, apalagi buat orang lain…?!?!”

Temen 3 : “hahahaaa…kasian juga cewek yang jadi pacarnya yah….?!”

Temen 4 : “yoi…jalan sih gandengan tangan, tapi gak pernah jajan2, jalan aja terus hahahahaa…!!!”

Gw dan 3 temen masih asik ngebahas si temen 1 sambil ketawa-ketiwi. Gak lama si temen 1 berjalan menghampiri kami. Mukanya bête.

Temen 1 : “sialan loe semua…!!!, katanya diskon…!!! Diskon apaan…?!?!”

Temen 2 : “emang lagi diskon…!!!”

Temen 3 : “iya, lagi diskon…!!!”

Temen 1 : “diskon dari hongkong…!!! Kagak bisa dipake gitu…!!!, M-WEB koneksi internetnya lagi down…!!!”

Gw : “iya, itu dia maksudnya…!!!”

Temen 1 : “diskon…?!?!”

Temen 4 : “iya, diskon…!!! DISKONEK…!!!”

Temen 1 : “SETTAAAAAANNNNNN…..!!!!”

Gw dan 3 temen yang lain cuma bisa ngakak ngeliatin si temen 1 yang mulai garuk2 kepalanya. Sambil keki juga nampaknya si temen 1 itu…wakakakakakkkkk LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar