Kamis, 18 Juni 2009

Catatan Mahasiswa Farmasi Bodoh LoL Part 11

Kejadian berikut ini sering banget terjadi diantara gw dan temen2 kelas gw yang cowok pas lagi nongkrong di kost-an buat belajar bersama sebelum ujian. Ini yang paling parah.

Gw lagi di kost-an temen di daerah karet, depok. Letaknya gak jauh dari universitas Gunadarma. Dari siang, gw dan 5 temen yang lain udah di sini, rencana mau belajar bareng buat ujian BIOFARMASI.

Sekarang jam 3 sore. Tadi setelah praktikum FARMASETIKA NON STREIL, gak ada kuliah lagi , jadi kita langsung OTW ke kost ini. Sebelumnya, gw dan kelima orang temen udah makan siang di warteg yang jaraknya ½ km dari kost-an ini.

Kalo udah nongkrong di kost-an, ada aja yang di lakuin selain belajar. gw main game di computer. Temen 1 dan 2 main PS. Temen 3 baca majalah. Temen 4 terus belajar non-stop (ini orang nanti kalo gak jadi professor, pasti jadi penghuni tetap RSJ LoL). Temen 5 anteng OL di HP, nelfon cewek (cewek orang lain maksudnya hahahaa..LoL).

Sore semakin gelap, selepas maghrib, gw dan temen2 dah mulai lapar. Namun, entah kenapa, selalu aja rasa malas menyergap kita semua. Gak ada yang mau ke luar satu pun. Anteng semua di kamar kost-an. Sok sibuk semua LoL

Lomba menahan lapar pun di mulai, dengan strategi kita masing2, sebuah lomba yang kejam, nyiksa diri sendiri. Pokoknya gak banget deh ini lomba LoL

Temen 1 : “heh, gak pada laper apa loe semua..?!”

Gw : “masih kenyang, bos…!!!”

Temen 2 : “idem..!!!”

Temen 3 : “same with him…!!!”

Temen 4 : “laper..?!, gak tuh…!!!”

Temen 5 : “hush…!!! Berisik loe semua…!!! Gw lagi nelfon nih…!!!”

Padahal, gw dan temen2 yang lain dah luar biasa laper, Cuma males aja jalan ke warteg. Wakakakakkk LoL

Adu strategi berlanjut lebih kejam dan tak berperasaan LoL

Gak lama, gw selesai main game. Komputer gw matiin. Gw berjalan ke arah luar kamar kost-an.

Temen 4 : “loe mau kemana…?!, mau ke warteg yah…?!”

Si temen 4 nanya ke gw sambil merogoh saku celananya. Gw liat temen2 yang lain dah pada ngeliatin gw, dan siap2 mengambil uang.

Si temen 1 dan 2 tangannya dah di saku belakang, dah megang dompet.

Si temen 3 tangan kanan megang majalah, tangan kiri meraih tas dan ngubek2 tas nya.

Si temen 5 sambil nelfon sambil merogoh saku juga.

Gw : “mau ke WC, kenapa..?! mau nemenin..?!”

Gw ngeloyor ke luar. Samar2 gw denger suara ngedumel temen2 yang lain.

Gak lama gw balik ke kamar. Temen2 yang lain dah pada gak jelas ngelakuin kegiatannya. Udah kayak orang kena anxietas semua LoL

Strategi menahan lapar masih berlanjut ternyata LoL

Si temen 1 dan 2 dah gak main PS dan sukses rebahan.

Temen 3 juga mondar mandir gak jelas dikamar.

Temen 4 dah mulai corat-coret kertas gak jelas, gak lama dia nge-gambar warteg, trus nge-gambar makanan LoL

Temen 5 bolak-balik ganti gaya nelfon ; duduk, rebah, jongkok, nungging, sampe berdiri mepet tembok LoL

Dah mulai gak bener nih, rasa lapar dah mulai kronis LoL

Gw : “loe baca majalah..?!”

Temen 3 : “iyaaaa…!!!”

Gw : “tentang apa…?!”

Temen 3 : “gak tau nih, lama2 gw susah nangkep dan ngerti isi majalah ini..!!!” *ya iyalah, laper gitu loh…!!!*

Gw nyamperin temen 4.

Gw : “ngapain loe..?!”

Temen 4 : “belajar…!!!”

Gw : “belajar koq corat-coret dan nge-gambar makanan gitu..?!”

Temen 4 : “lagi rehat, refreshing sejenak, cuy…!!!” *padahal mah dah gak konsen belajar, laper gitu loh…!!!”

Gw deketin temen yang masih ngobrol di telfon.

Gw : “seru banget nelfonnya….?!”

Temen 5 : “yoi…!!! Asyik ngobrol ma cewek ini…!!!”

Gw : “nama cewek nya siapa…?!”

Temen 5 : “tau deh, gw lupa…!!!” *bukannya lupa, otak perlu asupan gizi…!!! Secara perut dah meronta-ronta, laper gitu loh..!!!*

Gw ikut rebah sambil nanya ke temen 1 dan 2.

Gw : “kalian koq selesai main PS-nya…?!”

Temen 1 : “bosen…!!!” *otak mumet, pegel duduk mulu, perut krucuk-krucuk, laper gitu loh…!!!*

Temen 2 : “jenuh…!!!” *jari2 pegel, perut kosong, lemes, perlu asupan tenaga dari makanan, laper gitu loh…!!!*

Strategi menahan lapar terus berlanjut dengan kejam dan lebih gak berperasaan.

Gaya anxietas gw dan temen2 yang lain udah jelas2 menunjukkan kalo kita semua lagi nahan rasa lapar. Akhirnya, semua berhenti dari aktivitasnya dan sukses rebahan. Gw dan temen2 saling lirik satu sama lain, pura2 tegar, pura2 gak laper, pura2 acuh tak acuh, pura2 kuat, padahal mah; LAPER GITU LOH….!!!! LoL

Jam udah nunjukkin pukul setengah delapan malam. Gaya anxietas semakin menjadi-jadi. LoL

Temen 1 : “ambilin gelas gw dong di meja…!!!” nanya ke temen 3.

Temen 3 : “ambil aja sendiri, gw males…!!!”

Gak lama kemudian.

Temen 5 : “catetan biofar loe mana..?!”, nanya ke temen 4.

Temen 4 : “dah gw bakar…!!!” LoL

Temen 5 : “salut…!!! Salut…!!!” LoL

Temen 4 : “ada tuh di tas..!!!”

Temen 5 : “ambilin dong…!!!”

Temen 4 : “ambil sendiri, gw males…!!!”

Selanjutnya.

Temen 2 : “ambilin gitar dong..!!!”, nanya ke gw.

Gw : “ambil sendiri, gw males…!!!”

Temen 2 : “itu disebelah loe, dodol…!!!, persis di samping loe…!!!”

Gw : “tangan gw gak nyampe…!!!” *mencoba meraih gitar dengan gaya tangan SI UNYIL* wakakakakakakkk LoL

Temen 2 : “sial loe…!!!”

Strategi menahan lapar dengan penghematan tenaga sehemat-hematnya terus berlanjut. Jam udah nunjukkin pukul delapan malam.

Tiba2 temen 4 jalan ke luar kamar kost-an.

Temen 3 : “mau kemana loe…?! Ke warteg ya…?!”

Temen 4 : “iya, kenapa…?!”

Gak tahu itu tenaga dari mana, gw dan temen2 yang lain dengan sigap ngambil duit masing2, dan menghampiri temen 4. Gerakan gw dan temen2 bukan main sigap dan cepet, gak sampe 3 detikan LoL. Gak tau deh itu tenaga dari mana. Bener2 keajaiban memang wakakakakakkkkkk LoL

Semuanya berbicara dengan suara tegas, lancar, dan bernada sumringah ke temen 4.

Temen 1 : “gw ayam bakar sama tempe bacem…!!!”

Temen 4 : “iye..iye…!!!”

Temen 1 : “loe ganteng banget dah…!!!” *sambil nyubit gemes pipi temen 4*

Temen 2 : “idem…!!! Pas tuh, menu ceban…!!! *ceban = Rp.10, 000,-*

Temen 4 : “heeeuuu…!!!”

Temen 2 : “gw doain loe panjang umur dan sukses selalu..!!!”*sambil menengadahkan tangan dan mulai komat kamit baca doa* LoL

Temen 3 : “gw opor ayam, tempe orek, sama sayur kangkung pake tauco…!!!”

Temen 4 : “suka-suka loe lah…!!!”

Temen 3 : “loe tuh emang bener2 temen yang ngerti gw banget deh…!!!” *menepuk-nepuk pundak temen 4*

Temen 5 : “gw ikan mas goreng, sayur sop, sama sambal kentang…!!!”

Temen 4 : “ho’oh deh…!!!”

Temen 5 : “ntar gw kenalin sama kenalan cewek gw deh loe…!!!” *sambil ngambil HP dan ngasih liat foto2 cewek di HP ke temen 4*

Gw : “gw rendang, perkedel, sama sambal kentang, jangan lupa sayur kangkung pake tauco juga…!!!”

Temen 4 : “sip dah..!!!”

Gw : “gw doain selamat di perjalanan dan kembali ke kost ini tanpa kekurangan sesuatu apa pun alias pesenan gw jangan ada yang kelupaan…!!!” *sambil melotot ke temen 4*

Lalu jalanlah temen 4 dengan penuh kepiluan. Lalu dia berhenti dan berbalik.

Temen 4 : “gak ada yang mau nemenin nih…?!” *mukanya melas*

Temen 1 : “lanjutin PS lagi yuk sambil nunggu makanan..?!”

Temen 2 : “ide bagus…!!! Ayooo…!!!”*temen 1 dan 2 masuk ke kamar kost*

Temen 3 : “shit..!!! artikel yang tadi menarik banget tuh..!!!, lanjutin baca ahh…!!!”*temen 3 sukses masuk kamar juga*

Temen 5 : “akhhh….!!! Fuck man…!!! Gw kan ada janji nelfon cewek…!!! Nelfon dulu ahh…!!!*yang ini lebih sukse lagi masuk ke kamar*

Gw : “kayaknya computer dah dingin ya, lanjutin main game ahhh…!!!!”*ikut masuk kamar*

Temen 4 : “MONYONG LOE SEMUANYA…!!!”*temen 4 ngambek dan teriak sekenceng-kencengnya LoL*

Gw dan temen2 di dalem kamar kost pada cekikikan.

Gak lama terdengar lagi teriakan si temen 4.

Temen 4 : “WOOYY…MONYONG, MINUMNYA APA…?!”

Gw dan temen2 di dalam kamar kost : “ES THE MANIS…!!!” *sambil bagi2 suara biar merdu*

Temen 4 : “TAIIII AKHH…!!!, MINUM AJA TUH AIR KALI…!!!”

Ya..yaa..yaaa…si temen 4 kalah dalam lomba menahan lapar kali ini dan sudah sepantasnya dia jalan ½ kilometer ke warteg idaman di kala lapar itu LoL

Si temen 4 orangnya fair, semua pesenan gw dan temen2 dibeliin, gak ada yang kurang. Yang kurang cuma kenapa dia naruh secarik kertas di kresek tempat makanan gw dan temen2...?! isi tulisan di secarik kertas itu adalah ;

TO : MONYONG-MONYONG YANG UDAH MEMPERBUDAK GW, INI MAKANAN PESENAN LOE SEMUA, MONYONG…!!! LOE MAMAM DAH TUH MAKANAN…!!!, LOE MAMAM DAH TUH…!!! DASAR MONYONG LOE SEMUA !!! LoL

tapi mana ada yang peduli, LAPER GITU LOH…!!!! LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar