Sabtu, 20 Juni 2009

Catatan Mahasiswa Farmasi Bodoh LoL Part 13

Ada yang masih inget dengan mata kuliah KEWIRAAN/KEWARGANEGARAAN…?
! Pasti masih inget sama dosennya dong…?! Yup, note ini tentang pengalaman gw dengan sang dosen.

Dosen kewiraan ini cowok, gendut, tinggi besar, dan agak sangar (sangar pas pandangan pertama doing, setelah ikut kuliahnya mah kalian bisa terkejut dan terkaget-kaget malah LoL)

Di kelas, dosen ini dipanggil MR.DOLPHIN. lumba-lumba..?! yup, karena gaya mencibir system birokrasi, baik itu pemerintah atau kampus, bibirnya sambil manyun kayak lumba2 LoL banyak banget deh yang dikritik alias di cibir sama dosen satu ini, gaya hidup mahasiswa kala itu yang hedon juga di cibir. Setiap dosen ini selesai mencibir, kata2 yang selalu keluar dari mulutnya adalah kata2 : “NAJEEESSS BUANGEETTT…!!!” plus gaya bencong taman lawang dan bibir manyun trademark nya itu.

Pas juga waktu itu ada film seri mandarin di RCTI kalo gak salah yang judulnya AT THE DOLPHIN BAY. Jadi kalo anak2 ditanya kuliah apa, jawabnya bukan kuliah kewiraan, cukup dengan bilang AT THE DOLPHIN BAY, mereka dah ngerti LoL *wakakakakakkkk segitunya banget…!!!*

Gw punya temen, sebut saja si Cecep LoL *temen gw pasti bakal complain ke gw gini : “gak ada nama yang lebih ancur dan menyakitkan apa dari nama Cecep….?!” LoL*

Awalnya si Cecep ini doyan banget kuliah kewiraan. Karena kuliah ini ngebahas tentang ideologi2 dan sedikit sejarah system birokrasi. Kenapa si cecep suka..?!, karena bacaaan rutin si cecep adalah buku2 tentang ideology, buku2 pemerintahan, filsafat, faham2, dan buku2 ilmu social lainnya. Minder dah kalo liat koleksi buku2nya yang luar biasa banyak dan campuran dari banyak disiplin ilmu. Ini anak emang otaknya luar biasa encer *tadinya mau kuliah di teknik nuklir UGM, Cuma dilarang ortunya, alasannya : TAKUT si Cecep mandul dan sakit kena radiasi nuklir LoL wakakakakakkk, jadilah dia sekarang stress terdampar di farmasi LoL*

padahal mah yang terdampar di farmasi gak cuma dia doang, banyak yang lain...!!! LoL

Pokoknya si cecep ini gak pernah absen nanya dan diskusi sama dosen. Anak2 yang lain pada bengong kalo cecep sama dosen dah diskusi, mereka semua pada nanya : “ dua ekor alien itu lagi pada ngomong apa sih…?!” LoL wkakakakakkk

Sampe di suatu kuliah, mereka diskusi lama banget *gw lupa waktu itu ngomongin apa* yang pasti mirip debat gitu. Jawaban si MR. DOLPHIN rupanya membuat si cecep kecewa. Semenjak hari itu, si cecep gak pernah masuk kuliah AT THE DOLPHIN BAY lagi.

Tapi, setiap ngabsen, sang dosen selalu manggil namanya cecep, hamper setiap mata kuliahnya, si dosen selalu nyebut nama si cecep, meski si dosen tau, aitu mahasiswanya ilfeel sama dia gara2 diskusi waktu itu. *kenapa juga harus dikasihani mahasiswa kurang ajar begitu mister…?! Wakakakakakakakkk LoL*

Dan gw sebagai teman dekatnya si cecep, selalu diliatin si dosen setiap nama cecep dipanggil kala absensi. Kejadian berikut terjadi setipa mata kuliah AT THE DOLPHIN BAY.

MR. DOLPHIN : “cecep…?!”

Gak ada jawaban.

MR. DOLPHIN : “cecep ada gak..?!”

Anak2 pada ngeliatin gw, mr.dolphin juga.

Gw : “on the way, pak…!!!”

MR. DOLPHIN : “ohh…sambil ngosongin absensi cecep, setelah mata kuliah selesai, baru di silang karena si cecep gak muncul2 LoL

Temen gw : “serius loe, si cecep OTW…?!”

Gw : “meneketehe…yang tau dimana si cecep kan Cuma dia sama Tuhan…!!!” LoL

Temen gw : “gebleg…!!!”

Di waktu lainnya.

MR. DOLPHIN : “cecep..?! ada gak si cecep..?!”

Gw : “masih di kereta, pak…!!!”

Temen gw : “serius loe, dia lagi di kereta…?!”

Gw : “speak doang gw barusan, dodol…!!!”

Temen gw : “heeuuu…”

Pokoknya, si cecep gak pernah ikut kuliah AT THE DOLPHIN BAY lagi.

Suatu malam, si cecep nginep di rumah gw. Gw dan dia lagi jalan ke warung di pinggir jalan buat nyari rokok.waktu itu sekitar jam 10 malem, gw dan si cecep nongkrong sebentar di warung sambil ngerokok.
Dari kejauhan, gw liat seorang bapak2 lagi dorong motornya, orangnya tinggi besar, pake helm cetok, dan motor yang di dorong adalah Honda CB jadul warna merah *old school abis LoL*

Tambah deket, gw semakin yakin kalo orang yang dorong motor itu adalah MR.DOLPHIN LoL

Gw : “gw gak percaya dengan apa yang lagi gw liat sekarang…?!”

Cecep : “apaan..?!”

Gw : “itu MR.DOLPHIN…!!!”

Cecep : “mana..?!”

Gw : “itu yang lagi dorong motor…?!”

Cecep : “mana..?! “

Cecep berdiri dan make kacamatanya, gak lama dia ketawa ngakak.

Cecep : “mampus loe, emang enak dorong motor…!!!”

Gw : “ loe puas banget kayaknya…?!”

Cecep : “motornya itu loh…!!!”

Gw : “kenapa emang motornya..?!”

Cecep : “NAJEEESSS BUANGEEETTT….!!! *ngikutin gaya mr.dolphin* LoL

Gw : “wakakakakakkkk...”

Cecep : “wah, keren tuh kalo pas di dorong, motornya tiba2 meledak, BOOOMM…!!! Wakakakakakkk “

Si cecep masih aja sibuk berceloteh ngata2in MR.DOLPHIN. sepertinya si cecep sangat2 menikmati pemandangan malam ini LoL

Gw : “pakk…!!!”

Gw teriak manggil mr.dolphin, beliau pun noleh ke gw dan tersenyum.

Gw : “samperin yuk, cep..?!”

Cecep : “ogah, loe aja gih sana…!!!”

Gw pun nyamperin mr.dolphin dan ngobrol2 sekitar 20 menitan. Ternyata, rumah si mr.dolphin gak jauh dari rumah gw di bilangan depok 2 heheheheee…LoL

Dan sudah bisa ditebak, di mata kuliah At THE DOLPHIN BAY nya mr.dolphin berikutnya, gw tambah akrab sama beliau. Sebelum dan sesudah kuliah pasti ngobrol di koridor kampus. Si cecep ?! tetep ilfeel wakakakakkk LoL

Dan sudah bisa ditebak juga, nilai gw di mata kuliah AT THE DOLPHIN BAY ini sempurna heheheheee…si cecep…?!, ngulang tuh dia…!!! LoL dia juga pake ilfeel segala, kayak kampus punya bapaknya aja wakakakakakakkkk LoL

Ternyata, hidup di kampus, pinter aja gak jaminan LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar