Sabtu, 20 Juni 2009

Catatan Mahasiswa Farmasi Bodoh LoL Part 12

Adakah asmara di kampus…?!, pastinya dong…!!! Gw merasakan itu, beberapa teman mengalami hal itu, sepertinya hampir semua mahasiswa merasakan adanya getar2 asmara di kampus (HP kali bergetar…?!?! LoL), terlepas dari berhasil atau tidak mereka memperjuangkan asmara mereka (banyaknya sih gagal…!!! Wakakakakakkk LoL).

Ada asmara teman sekelas, ada asmara kakak dan adik kelas, ada juga asmara mahasiswa temen gw dengan dosen plus PEMBIMBING AKADEMIK nya ( yang ini gak boleh diceritain, gak baik…!!! LoL).

Kita bahas asmara seorang mahasiswa senior dengan seorang mahasiswi temen gw yang notabene adalah adik kelas senior itu.

Temen gw ini cewek, meski tingkahnya mirip cowok. Belum pernah gw lihat dia pake rok, kecuali pas presentasi dan wisuda LoL

Beberapa orang senior menyukai temen gw yang cewek ini, gw juga bingung kenapa, padahal kan kayak cowok dan gak mau diem LoL

Namun, setelah gw perhatikan dengan seksama, hmm…yaaa lumayan manis dan gak malu2in kalo dibawa ke kondangan heheheee LoL

Gw sering banget menghabiskan waktu dengan temen gw yang cewek ini, nongkrong di selasar kampus, nongkrong di DPR, nongkrong di kantin, sampe cari2 buku teks ke perpustakaan FE (Fakultas Ekonomi).
Ada seorang senior yang suka sama dia, ngebet banget malah, si temen cewek ini setau gw gak menaruh perasaan sama sekali, karena setiap gw singgung tentang si senior cowok ini, mukanya berubah dari ceria menjadi eneg LoL (catet : SAMA SEKALI GAK ADA PERASAAN SUKA…!!!)

Tapi, namanya juga cowok yang berjuang atas nama cinta (halah..!!! LoL), hampir setiap pas-pas dengan si cewek, si cowok selalu bermain mata dan tersenyum ke si cewek ini (SUMPAH, LIRIKAN MATA DAN SENYUMNYA GAK BANGET DEH…!!! LoL), nongrong di DPR, si cowok bermain dengan senyum dan lirikan mata, nongkrong di kantin juga seperti itu. Pokoknya setiap ada kesempatan, si senior cowok selalu begitu (kasian temen cewek gw ini, menahan rasa eneg setiap bertemu senior cowok itu LoL).

Lama kelamaan, hal ini udah gak jadi rahasia, temen2 si senior pada tahu dan sukses jadi bercandaan temen2nya yang lain. Begitu juga dengan temen cewek ini yang juga sering dibecandain oleh gw dan temen2 yang lain. Tambah eneg aja tuh temen cewek LoL

Suatu hari, gw, si cewek, dan beberapa temen yang lain lagi duduk2 di DPR. Si senior cowok ini lagi sama temen2 nya di HMJ (posisinya persis berhadap2an dengan jarak sekitar 10 langkah aja).

Gw : “loe liat dong ksatria loe tuh…!!!”

Temen cewek : “najis..!!!”

Temen 1 : “ntar loe jadi sama dia, baru tau rasa loe..!!”

Temen cewek : “mending gw mati aja…!!”

Temen 2 : “loe diliatin mulu tuh, bales dong tatapannya…!!!”

Temen cewek : “gak usah mimpi…!!!”

Gw : “ckk..ckk..ck…liat tuh lirikan matanya, gak nahan…!!!”

Temen cewek : “iyuuuhhhh….!!!”

Gw : “emang engga banget sih, aneh gitu lirikan matanya…!!!”

Temen cewek : “loe sepaham sama gw, baguuusss…!!!”

Temen 3 : “beuhhh, senyumnya…!!! Mantap…!!!”

Temen cewek : “senyum mesum gitu dibilang mantap…?!”

Temen 3 : “wakakakakakkk..capek2 orang senyum, dikatain senyum mesum…!!!”

Gw : “jadian sama dia ntar loe kalo ngatain dia mulu…!!!”

Temen cewek : “najisss…!!! Najis…!!! Najis….!!!”

Gak lama seorang temen dateng ( temen ini abis dari HMJ), lalu ngasih buku FARMAKOLOGI warna merah ke si temen cewek.

Temen cewek : “apaan nih..?!”

Temen 4 : “gak tau, loe buka aja, siapa tau ada duit…!!!”

Temen cewek : “yakin loe…?!?!”

Temen 4 : “buka aja…!!!”

Si temen cewek membuka buku FARMAKOLOGI yang tebal itu. Dia nemu kertas berisi surat. Dia baca surat itu, ekspresi penasarannya berubah jadi ekspresi eneg, dan semakin eneg, dan tambah eneg luar biasa LoL

Temen cewek : “gak banget deh tuh orang…!!!”

Gw : “kenapa..?!”

Temen 4 : “emang apa isinya…?!”

Temen cewek : “nih, SURAT CINTA…!!!, serasa jaman warkop DKI begini…!!!”

Temen 3 dan 2 : “wakakakakakakkkkk…!!!”

Temen 1 : “sumpah, ancur banget tuh orang…!!!”

Gw : “tambah ancur deh kredibilitas itu cowok di mata loe…!!!”

Temen cewek : “sial loe, sejak kapan dia bagus di mata gw..?!”

Gw : “ hahahaaa…kasian itu orang…!!!”

Temen cewek : “sumpah deh, gw jadi eneg, perut gw mual..!!!”

Gw : “segitunya…!!!”

Temen 4 : “parah..parah….!!!”

Temen cewek : “eh..WC di lantai 1 masih di samping kan letaknya, belum pindah kan..?!”

Gw : “iya, kenapa…?!”

Temen cewek : “gw mau muntah…!!!”

Temen 1 : “sana muntah sana…!!! Kita2 juga bentar lagi muntah baca nih surat cinta..!!!”

Temen cewek : “gak banget deh, najeeeessss…!!!”

Gw dan temen2 yang lain cekikikan dan nyengir gak karuan baca surat cinta itu secara berjamaah. Dan emang surat cinta itu bikin eneg, mual, danmau muntah. PEMILIHAN KATA2NYA GAK BANGET…!!! LoL

Setelah kejadian surat cinta itu, si senior cowok ini masih rajin melirik dan tersenyum (gak banget deh..!!! LoL) ke si cewek. Gak sadar2 tuh senior, susyeh emang. Kasian sekali temen cewek gw ini, hampir tiap hari harus merasa eneg dan mual selama di kampus.

“Derita asmara….!!!, ohh..ohh…asmara membabi buta, gak karuan…!!!” (gw nyanyi lagu dangdut LoL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar