Sabtu, 20 Juni 2009

Catatan Mahasiswa Farmasi Bodoh LoL Part 14

Sabtu pagi di DPR kampus MIPA. Hari ini Cuma ada 1 kuliah dari jam 8 sampe jam 10 pagi. Pas bubaran, gw dan temen2 pun main futsal di lapangan basket depan gedung geografi. Sekitar jam 12-an, main futsal pun selesai. Setelah itu gw dan temen2 makan di kantin samping gedung FISIKA. Lanjut lagi main game CS di sebuah warnet di daerah kober (jalan Margonda) Depok.

Gw berangkat kesana dengan temen2 naik BIS KUNING UI. Gw dan temen2 asyik main CS dan internet sampe jam 4 sore. Jam 4 sore, gw dan temen2 ke Sastra UI, nonton JAPAN FESTIVAL, naik bis kuning lagi. (padat bener jadwal hari ini LoL), akhirnya setelah nonton JAPAN FESTIVAL, sekitar jam 9 malam, gw dan temen2 semua ke kost-an temen di daerah karet.

Jalan kaki ke kober dari FAKULTAS SASTRA, naik angkot dari kober ke arah kampus gunadarma, turun disana dan menuju kost-an temen di sekitaran daerah karet situ.

Lagi asyik2 jalan menuju kost, sambil ngobrolin band2 JAPAN FESTIVAL dan barang2 yang dijual sama COSPLAY2 yang cukup keren, tiba2 seorang temen berhenti berjalan, wajahnya pucat, panic, dan Nampak kebingungan.

Temen 1 : “wooyy, kenapa loe..?!”

Gak ada jawaban, dia sibuk ngerogoh saku celana dan tasnya.

Temen 2 : “heh, ada apaan…?!”

Gw dan temen2 yang lain bingung ngeliatin temen kita yang satu itu.

Temen 3 : “kenapa tuh makhluk satu…?!”

Gw : “tau..!!! kesambit setan kali..?!”

Temen 3 : “kasian…!!!” LoL

Tak lama si temen yang bertingkah aneh itu berbicara.

Temen yang aneh : “YA TUHAN KU….!!!”

Temen 4 : “ada apa hambaku…?!”

Anak2 langsung pada ngakak.

Temen 5 : “hush…!!! That’s BLASPHEMY…!!!”

Semuanya langsung berhenti ketawa (berhenti ketawa yang bersuara maksudnya LoL)

Temen yang aneh : “GOBLOKKK….!!! GW GOBLOKKK BANGET…!!!”

Temen 6 : “jyaahhh, dia bikin pengakuan lagi…?!”

Temen 7 : “wakakakakakkk…setelah 2 tahun kuliah, dia baru nyadar..?!”

Temen 1 : “loe kenapa sih, cuy…?!”

Temen 3 : “iya, loe kenapa…?!”

Temen yang aneh : “ARRGGHHH….!!!, KENAPA BISA LUPA…?!, GAWAAATTT…!!!, BIKIN KESEEELLL…!!!, GW KESEEEELLLL…!!!”

Gw dan temen2 tambah bingung.

Temen 2 : “ada air gak…?!, aqua gelas gitu…?!”

Gw : “buat apaan…?!”

Temen 2 : “ada warung gak deket sini…?!”

Temen 5 :”itu warung…!!!”

Temen 2 : “beli aqua gih…!!!”

Temen 6 : “buat apaan…?!”

Temen 2 : “ntar airnya gw doain, baru gw siram ke dia, kayaknya beneran kesambit tuh orang…!!!”

Temen 7 : “pake air comberan aja…!!!”

Temen 2 : “tega loe…!!!”

Gw : “iya, brengsek loe…!!!”

Temen 7 : “kan Cuma usul…!!!, heeeuuuu…!!!”

Akhirnya gw dan temen2 mendekati temen yang kelakuannya aneh itu.

Gw : “ada apa sih…?!”

Temen 1 : “tau nih, gak jelas acting nya…!!!”

Temen yang aneh : “kalian tahu ini kunci apa..?!”

Si temen itu ngasih liat sebuah kunci ke gw dan temen2 yang lain.

Temen 1 : “kunci apaan tuh..?!’

Temen 2 : “kunci rumah loe…?!, kebawa sama loe..?!”

Temen yang aneh : “BUKAAANN….!!!”

Temen 3 : “kunci penjara…?!”

Temen yang aneh : “BUKAAAANNN…!!!”

Temen 4 : “kunci kamar cewek loe…?!, wah hebat loe…!!!”

Temen 3 : “BUKAAANNN JUGAAAA….!!!”

Temen 5 : “kunci yang aneh…!!!” LoL

temen 6 : “ohh..gw tahu …!!!, yah, gw lupa lagi dah tuh…!!! Lupa gw bos, maaf yah…!!!” *baru inget, tiba2 langsung lupa, gitu deh kalo otak ibarat halte busway, dilewatin sebentaran doang, jarang nge-tem lama2 LoL wakakakakkk*

temen yang aneh : “ ARRRRGGGHHHHH…!!!”

Temen 7 : “jam segini tukang bikin kunci duplikat dah tutup, cuy…!!! Besok aja…!!!”

Temen yang aneh : “IHHH….BUKAAANNN ITUUU…!!!”

Gw : “trus kunci apan dong…?!”

Temen yang aneh : “INI KUNCI MOTOR GW…!!!”

Gw dan temen2 mikir dengan statement si temen yang aneh barusan. Mikir dengan keras LoL

Temen yang aneh : “GW HARI INI KE KAMPUS BAWA MOTOR…!!! KENAPA GW BISA LUPA…!!! MOTOR GW MASIH DI PARKIRAN KAMPUS….!!!!”

Gak lama gw dan temen merasakan iba yang luar biasa dan rasa sedih yang mendalam…STOP…!!! SERIUS MERASAKAN IBA DAN SEDIH…?! KAYAKNYA GAK MUNGKIN…!!!

Yup, gw dan temen2 yang lain gak mungkin IBA dan SEDIH, yang ada juga malah ngakak sampe mules, lalu semuanya berkomentar atas statement temen yang aneh itu.

Temen 1 : “loe tuh bener2 LUGU…!!! LUar biasa GUoooobbblloookkkk….!!!!”

Temen 2 : “gw mau komentar juga, tapi perut gw mules gara2 ngakak, loe dulu deh…!!!”

Temen 3 : “GEBLEKKKKK….!!!!”

Temen 4 : “tadi gw denger ada motor ilang gitu di parkiran kampus…!!! Wakakakakakakakakakkkk….!!
!”

Temen 5 : “hari ini kemana2 naik bikun, naik angkot, jalan kaki, padahal loe bawa motor..?!, LUAR BIASA…!!! LUAR BIASA BEGO MAKSUD GW…!!!”

Temen 6 : “lupa ampe segitunya, ckkk..ckk…lupa apa temporary amnesia..?!”

Temen 7 : “one word for you ; IDIOTAAAA…!!!”

Gw : “idem dah sama mereka, kata2 sanjungan dah diborong semua soalnya…!!!”

Temen 2 : “dah pada komentar semua ya..?!, sip..!!! giliran gw ya..?! NO COMMENT DEH…!!! Mending ketawa aja, mules berat nih gw…!!!”

Temen yang aneh : “SIALAN LOE SEMUA…!!!”

Gak ada respon yang diharapkan temen yang aneh itu, gw dan temen2 yang lain masih sibuk ketawa LoL

Temen yang aneh : “anterin gw ke kampus dong, ngambil motor…!!! Dah malem soalnya nih…!!!”

Temen 2 : “kalo gw itung2 sih, jarak dari sini ke kost-an sama ke kampus, deketan ke kost-an, maaf ya…!!!”

Temen 1 : “pake dianterin segala, kayak perawan aja…!!!”

Temen 3 : “gak mandiri ahh…!!”

Temen 4 : “idem sama mereka…!!!”

Temen 5 : “yang konyol elo, yang ribet gw..?!”

Temen 6 : “ohh…kasur empuk kost-an , here I come…!!!”

Temen 7 : “me too…!!!”

Gw : “mending sendirian aja, loe bisa sambil merenung, sambil introspeksi…!!!, oh ya…satu lagi ; SAMBIL MERATAPI NASIB…!!!”

Temen yang aneh : “gw dah bisa tebak jawaban kalian semua…!!! ASEEEEMMM LOE SEMUA…!!!”

Gw dan temen2 lanjut nyengir LoL

Si temen yang aneh pun ke kampus ngambil motor sendirian. Anak2 yang lain ngelanjutin jalan ke kost-an sambil ngakak dan bergosip ria lalu mengumpulkan kata2 sanjungan berikutnya kalo si temen yang aneh dah sampe kost-an DENGAN MOTORNYA LoL, CACAT MENTAL deh jadinya dia gara2 lupa LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar