Sabtu, 20 Juni 2009

bujug busrut...bujug buneng...GW NULIS APAAN SIH NIH...?! ehh bujug...bujug dah ahh...!!! LoL

Kalo gw lagi bengong. Ide2 dateng kayak air dari bendungan jebol (satu2 dong, please…!!! WTF…!!!).seperti air bah yang membawa gw hanyut bersama alirannya yang deras. Gw berpegang pada dahan pohon yang nyaris tumbang, sekuat tenaga bertahan, gak boleh lepas pegangan gw.

Lalu tiba2 gw melihat sesosok cewek manis ikut hanyut juga.

Gw : “weleh…weleh…ada cewek cantik hanyut euy…!!!” *girang bukan kepalang LoL*

Si cewek manis tampak pasrah terhanyut dalam aliran deras ini.

Gw : “ikut hanyut ahh…yuk mariii…!!!” LoL

Gw pun melepaskan pegangan gw di dahan tadi dan mencoba menyamakan posisi hanyut dengan cewek cantik tadi. Tak lama gw pun udah ada di samping cewek manis tadi, hanyut bersama.

Gw : “halo cantik..!!!”

Cewek : “halo juga…!!!”

Gw : “apa kabar..?!”

Cewek : “gak begitu bagus, seperti loe liat sendiri kan…!!!”

Gw : “iya yah…?!, hmm…cieee…cieee…!!!”

Cewek : “apaan ciee..ciee…?!”

Gw : “hanyut nih yeee…!!!”

Cewek : “nikmati aja lah…!!!”

Gw : “yoi, sama ma gw berarti…!!!”

Cewek : “wah…senangnya. Btw, alasan loe apa nikmati ini…?!”

Gw : “hmm…bentar lagi kita akan mati, mungkin tenggelam, mungkin kejedot batu, kesangkut dahan yang nancep di badan kita, nembus dari depan ke belakang…!!!”

Cewek : “mati koq seneng…!!!”

Gw : “karena gw gak mati sendiri, gw mati berdua sama loe, senangnya bisa mati sama cewek cantik…!!!”

Cewek : “what…?!”

Gw : pokoknya tenang aja, ntar kalo ditanya sama malaikat kematian, loe gw temenin deh, biar loe gak grogi jawab pertanyaannya…!!!”

Cewek : “gw gak mau mati sama loe…!!!”

Gw : “udahlah, terima nasib aja…!!!”

Cewek : “gak sudi…!!!”

Gw : “ segitunya deh…!!!”

Cewek : “najeeeessss…!!!”

Gw : “la..laaa…laaaa…dam..didam
dam…”

Cewek : “gw gak mau mati sama loe, gak ikhlas gw…!!!”

Gw : “shit happens…!!!”

Cewek : “not this kind of shit…!!!”

Si cewek mulai berusaha meraih2 sesuatu. Akhirnya dia berhasil meraih daha pohon yang tersangkut di sebuah akar pohon yang tergerus oleh aliran air bah ini.

Gw : “ohh noooo….!!!”

Cewek : “ya..yaa..yaaa…shit happens…!!!”

Gw : “shit…!!!”

Cewek : “yeah..i know…!!!”

Gw berusaha melawan arus air bah ini. Dengan filosofi gerakan ikan salmon yang melawan arus. Dengan sekuat tenaga dan keringat yang menderas sehingga menambah debit air bah (berkeringat dalam air…?! Hebat euy..!!! LoL) gw melawan arus dengan meniru gerakan ikan salmon (gw ngakak ngebayanginnya LoL).

Akhirnya gw bisa meraih dahan yang sama dengan yang dipegang cewek cantik tadi.

Cewek : “OMG…!!! Loe pasrah aja kenapa sih hanyutnya…?!”

Gw : “gw mau selalu dengan loe…!!!”

Cewek : “halah, ribet ahh…!!!”

Gw : “kata2 loe barusan nyakitin gw…!!!”

Cewek : “bodo amat ahh…!!!”

Gw : “hoooaaaa….mamih….!!! hiks..hiks…huwaaaaa….!!!”

Cewek : “hush…!!! Cup..cup..cup…!!! jangan nangis ahh, diem ahh…!!!”

Gw : “howaaaa….gak mau….!!! Huwaaaaaaa….mamih…!!!”

Cewek : “cup..cup..yah, nih gw kasih permen sugus sama lotte, loe kunyem2 deh tuh sampe manyun…!!!”

Gw : “makasih, cantik….hehehehee”

Cewek : “repot hidup sama loe…!!!”

Gw dah mulai ngambek lagi dan ngambil ancang2 nangis LoL

Cewek : “ssssttt….jangan nangis, ya ampun deh…!!! Nih makan sukro aja…!!!”

Gw pun nyomot sebungkus sukro.

Cewek : “diem yah, cup..cup..yah…!!!”

Ngangguk2 sambil ngelap air mata dan narik ingus LoL

Tiba2, beberapa kue donat melewati gw dan si cewek itu.

Cewek : “jadi laper nih…!!!”

Gw berusaha meraih donat dengan jari gw. Akhirnya ada satu juga yang nyangkut di telunjuk gw LoL

Gw : “nih donatnya, cantik…!!!”

Mengamat-amati donat di jari gw.

Cewek : “yah…ini mah DUNKIN DONAT…!!!”

Gw : “gak suka…?!”

Cewek : “gw sukanya J.CO…!!!”

Gw buang deh tuh donat. Gak lama sekumpulan kue donat lewat lagi.

Cewek : “tuh..tuh..ambilin dong, itu donat J.CO tuh…!!!”

Gw berusaha ngambil dengan tangan gw, tapi gak sampe. Gak putus akal, gw pake kaki gw, akhirnya ada juga satu donat yang mendarat di jempol kaki gw.LoL

Gw : “nih donatnya…!!!”

Ngulurin kaki kanan, bermaksud ngasih donat yang masih nempel di jempol kaki LoL

Cewek : “entah kenapa, gw tiba2 merasa kenyang…!!!”

Gw : “sia2 effort gw …!!!”

Cewek : “maaf yah…!!!”

Gw : “padahal sepertinya donat tadi enak tuh, sayang tauk…!!!”

Cewek : “bisa gak sih, gak usah dibahas lebih lanjut…?!,secara jempol kaki loe dah ngancurin selera makan gw…!!!”

“KRAAAKKKK…!!!”, suara dahan pohon yang kita pegang patah, namun belum sepenuhnya patah.

Cewek : “aduduh, jangan patah dong…!!!”

Gw : “patah…!!! Patah…!!! Patah…!!!”

Cewek : “yeee, si dodol satu ini…!!!”

Gw : “dahannya mau patah, dia mau membelah diri tuh, semangatin dong…!!! Ayo semangat…!!! Patah…!!! Patah…!!! Patah…!!!”

Cewek : “nilai biologi loe pasti jelek…!!!”

Gw : “koq tau..?! wah..wah…selain cantik, loe bisa meramal juga rupanya…!!!”

Cewek : “astaga, salah apa nenek moyang gw…?!, ini bener2 cobaan paling berat dalam hidup gw…!!! Serius…!!! Sumpah pocong kalo perlu…!!!”

Gw : “jangan salahin nenek moyang karena loe hanyut kayak gini…!!!”

Cewek : “bukan itu masalahnya…!!!”

Gw : “apa gara2 lapar loe jadi nyalahin nenek moyang…?!, ntar kualat loe…!!!”

Cewek : “ini juga lagi menikmati masa kualat…!!! gw stress berat deh kalo gini caranya…!!!”

Gw : “gak usah stress, kan ada gw…!!!”

Cewek : “yaa astaga naga sastra jepang….!!!”

Gw : “udah gak usah disesali, kita semangatin aja dahan ini…patah..!!! patah…!!! Patah…!!!”

Cewek : “iya deh, gw juga udah gak nahan..!!! patah…!!! patah…!!! Patah…!!!”

“KRAAAKKK…!!!”, dahan pun patah, gw dan cewek cantik tadi hanyut lagi dengan suksesnya. Lagi2 hanyut deh kita…..awwww….!!! LoL

Si cewek terlihat pasrah dengan gaya telungkup. Sementara gw sangat santai dengan gaya terlentang dan tangan menahan kepala bagian belakang. Takutnya rambut basah kena air, kata nyokap gw bisa kena flu dan sakit kepala nantinya LoL

Tiba2……terdengar suara teriakan ; “ABAAAANNGG…..!!!”

lalu tak lama kemudian terdengar suara : “nulis apa sih…?! Muka bengong di depan computer, tangan ngetik mulu…?! Kayak robot…!!!”

Gw tersadar dari bengong gw.

“sial, gw nulis apaan barusan…?! Gak penting banget nih…!!!”, ujar gw.

“tidur sana, melek mulu…!!!”, suara itu setengah menghardik.

Gw noleh ke samping gw. Nyokap gw dah tolak pinggang sambil geleng2 kepala LoL

“KAAABBUURRR…!!!”, suara gw dalam hati.

Gw pun kabur dengan cepat ke kamar gw. Mangambil posisi tidur di tempat tidur (ya iyalah, masa mengambil posisi kuda2 start lomba lari…?! LoL). Mencoba tuk molor gak pake bengong LoL

PS : note ini buat cewek pintar dan berkarakter itu, gw suka 100% lebih dikit sama loe , (kalo lebihnya banyak, takutnya jadi addict LoL), beneran deh,masa sih loe gak percaya sama gw…?!, tega deh loe, serius gw, sumpah pocong kalo perlu LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar