Senin, 22 Juni 2009

Hobi Di Kala Bosan LoL

Hooaaahhh….memang menyebalkan kalo sampai terjebak rasa bosan. Ide2 buat nulis seperti nyangkut entah dimana, gak nyampe2 di dengkul, ehh..otak gw. Dan rasa bosan itu semakin menjadi-jadi. Gw pun ke dapur membuat segelas cappuccino, menyalakan rokok, dan duduk di sebuah kursi di teras depan rumah gw. Mencoba mendengarkan suara2 yang bisa telinga gw denger, biasanya bisa memberi gw inspirasi. LoL

“hmm…adem juga sore ini…”, gumam gw.

Gak lama sebuah motor berhenti di depan rumah tetangga gw. Seorang cowok turun dari motor dan membuka helm nya. Gw tahu cowok itu, dia pacarnya cewek tetangga sebelah rumah gw. Karena sering liat si cowok ngapel tiap malam minggu.

Si cowok ini manggilin nama si cewek. Udah 6 kali dipanggil, belum ada juga yang buka pagar. Si cowok gak menyerah, masih keukeuh manggilin si cewek.

Gw pun mulai bergumam, dan cekikikan. Dapet sebuah ide. Heheheee…LoL

Akhirnya, si cewek keluar dari rumah dan berjalan menuju pagar rumahnya.

Cewek : “ngapain kamu ke sini…?!”

“mau ngerampok…!!!”, gw nyeletuk pelan sambil cekikikan.

Si cowok diem.

*Hmm…gw rasa mereka habis bertengkar kemarin2.*

Cewek : “aku gak suka liat kamu…!!!”

“ya eyalah…!!!, mana ada yang suka ngeliat perampok…?!”, gw nyeletuk lagi.

Cowok : “aku mau minta maaf…!!!”

“bohong tuh, mau minta sumbangan tuh…!!!, btw, dari yayasan mana yah mas…?!”, gw nyeletuk lagi sambil nahan ketawa.

Si cewek diem.

Cowok : “ijinin aku masuk dong…please…?!?!”

“plas plis plas plis….cuplis…!!!”, celetuk gw lagi.

Cewek : “buat apa…?!”

“biar leluasa ngerampoknya…!!!”, gw nyeletuk lagi sambil terkikik geli.

cowok : “biar ngobrolnya lebih enak…!!!”

cewek : “gak mau…!!!”

“sukurin…!!!”, gw tambah ngikik.

Cowok : “kamu masih marah…?!”

“enggak, aku masih single…!!!”, gw nyeletuk lagi dah tuh.

Si cewek diem.

Cowok : “ayolah, biarin aku masuk, biar kita ngobrolnya enak, capek berdiri terus, mana capek lagi naik motor dari kebayoran baru ke depok sini…!!!”

“kalo capek berdiri, jongkok aja, mas…!!!, makanya besok2 naik taksi aja…!!!”, gw nyeletuk lagi.

Gak lama si cewek bukain pintu pagar rumahnya, si cowok pun masuk.

Cewek : “ngobrol di teras aja…!!!”

“ngobrol di tempat tidur aja kenapa..?!”, celetuk gw lagi.

Cewek : “yaudah, kamu mau ngomong apa..?!”

Cowok : “boleh minta air putih gak..?! haus nih…!!!”

Cewek : “gak boleh, udah kamu ngomong aja, aku sibuk nih…!!!”

“yaudah mas, nunggu tukang cendol lewat aja, bentar lagi juga lewat koq…!!!”, gw nyeletuk lagi.

Cowok : “kamu marah gara2 aku jalan sama temen cewek aku…?!”

“gak, aku marah karena kamu jalan sama temen kamu, tapi gak ngajak2 aku…!!!”, celetuk gw lagi.

Si cewek diem.

Cowok : “aku cuma nganterin dia jalan cari kado buat cowoknya…dia udah punya cowok…!!!”

“emang kadonya hilang ampe harus dicari segala…?!?!”, celetuk gw lagi.

Si cewek masih diem.

Cowok : “aku gak akan nge duain kamu…!!!”

“karena kamu yang kedua…!!!”, gw nyeletuk lagi dan lagi.

Si cewek masih diem.

Cowok : “yaudah kalo kamu gak percaya…!!!”

“dia bukannya gak percaya,mas…. tapi gak denger…!!!”, gw menahan tawa gw.

Cowok : “aku permisi dulu deh kalo gitu…!!!”

Si cewek masih diem.

“tuh kan, bener kan…emang gak denger dia…!!!”, celetuk gw lagi.

si cowok jalan ke luar dan udah di atas motornya. Tak lama dia pergi.

“gak usah stress ya, mas…!!! Ntar nyenggol truk container lagi…!!!, kan bisa gawat…!!!”,celetuk gw sambil meminum kopi dan menikmati rokok gw.

Menjadi orang ketiga dalam obrolan dua orang memang terkadang menyenangkan. Suka2 gw aja mau komentar apa sambil dengerin obrolan mereka. Hobi gw yang satu ini memang sedikit aneh. Dan hobi ini hanya terjadi bila gw lagi diliputi oleh rasa bosan hehehee…LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar