Sabtu, 20 Juni 2009

Catatan Mahasiswa Farmasi Bodoh LoL Part 15

Paling bĂȘte kalo ATM BNI yang notabene letaknya di gedung BNI dan deket dengan fakultas MIPA lagi rusak alias out of order. Mau ngambil manual males karena jumlah duit yang mau diambil gak WAH LoL.

Well, mau gak mau gw ke kampus psikologi UI, pinjem motor temen deh gw ke sana. Gak lama gw sampai dan markir motor di parkiran (maunya sih di kolam renang LoL)

Gw : “mas, ATM nya jalan gak…?!”

Penjaga parkiran : “coba liat aja deh mas, masih di situ gak..?!”

Gw : “itu ada sih” *sambil nunjuk ATM*

Penjaga parkiran : “berarti dia gak jalan…!!!”

Gw : “maksudnya..?!”

Penjaga parkiran : “kalo ATM jalan atau enggak, ya enggak jalan mas, ATM nya diem di situ2 aja, kagak jalan…!!!”

Gw mulai merasakan aura eneg di perut gw.

Penjaga parkiran : “mas mau nanya ATM nya aktif atau enggak kali yah..?!”

Gw : “nah itu..!! itu…!! Itu dia…!!!” *tangan gw nunjuk2 ke si penjaga parkiran sambil melotot.

Penjaga ATM : “aktif mas…!!! Sangat2 aktif…!!! Berfungsi dengan baik…!!! RUUUAARRR BIIAAASAAA…!!!”

Gw : “hmm…ya…yaa…yaaa….” *menyadari ketololan karena salah pilih kata2 pas nanya tadi LoL*

Penjaga ATM : “anak muda yang aneh…?!”

Gw : “apa..?! gw anak muda yang aneh..?! Sialan nih orang, dah bikin gw keki, ngatain gw aneh lagi ” *batin gw dalam hati*

Gw : “pak, besok2 masih di sini kan..?!” *senyum manis yang standar*

Penjaga parkiran : “tenang aja, mas. Saya mah stand by selalu di sini, emangnya ada apa gituh…?!”

Gw : “besok2 saya mau ke sini lagi sambil bawa parang…!!!”*mulai senyum psycho*

Penjaga parkiran : “ngapain bawa parang…?!”

Gw : “mau menyempurnakan skill menyembelih orang, pak…!!!”*senyum psikopat*

Penjaga parkir : “ya sok atuh, nanti saya temenin deh nyembelihnya …!!!, baide’wei, jadi gak ke ATM nya..?!, cepetan mas, ngerinya ATM nya jalan lagi…!!!,hehehehee….hahaha
haaa….wakakakakakakkkk…!!!

Gw : “ggggrrr…..%@$#$#&$$($*$&$^$%%##^@#%^@%@%@%@^.....ARRRGGHHH...!!!!! *maki2 dan kesel di dalam hati sambil jalan menuju ATM*

Sial, jarang2 gw di SKAK STER aka “speechless & can’t do nothing” sama orang, biasanya orang2 yang jadi korban kebiadaban pelecehan mental gw, kali ini gw kena batunya…!!! LoL gara2 ATM out of order sialan….!!! Gw gak terima…!!! Gw harus balas dendam…!!! *terbawa suasana adegan film2 silat BARRY PRIMA LoL*







Mahasiswa jago bahasa inggris…?! Dah biasa…!!! Mahasiswa gak jago bahasa inggris tapi sok2 jago bahasa inggris…?! Hmm…check this out…!!!

Temen cowok : “kamu kenapa sih manyun…?! Sedih gitu keliatannya…?!”

Pacarnya si temen cowok : “iya, aku sedih…!!!”

Temen cowok : “sedih kenapa, cinta…?!” *suit…suit…sok sweet…!!! LoL*

Pacarnya si temen cowok : “gak tau kenapa…!!!”

Temen cowok : “ahh…gebleg loe, bego loe, idiot, moron, gak berpendidikan..!!! dia yang sedih, tapi gak tau kenapa sedihnya…tambah banyak aja cewek model begini sekarang…?!, siapa yang ngelestariin sih…?!!?” *si cowok ngedumel dalam hati*

Gak lama si cewek ngambil kertas loose leaf dan menulis sesuatu. Lalu diberikannya ke si cowok.

Si cowok nerima kertas itu, lalu dibacanya tulisan di kertas itu.


I NEED A SOLDIER TO CRY ON…


Temen cowok : “apa maksud dia..?!, sialan, ada gw yang notabene cowoknya, dia malah butuh tentara…?!, bikin jealous aja, gak bisa jaga perasaan orang nih cewek…!!!” *batin si cowok LoL*

Si cowok masih natap kertas tadi.

Temen cowok : “wait a second…!!! ( nampaknya menemukan petunjuk…!!!), kata2 ini sepertinya gak asing…?!, duuh…gw jadi tulalit dah…!!! Apa yah…?!” *gaya pake bahasa inggris, otak loadingnya tetep aja kayak processor PRA-PENTIUM…!!! LoL*

Masih menatap kertas. Gak lama si cowok mulai menahan tawa. (sepertinya dia dah tahu kesalahan penulisan pacarnya itu LoL. Tapi, dia memutuskan untuk meminta klarifikasi ke si cewek (gini nih, kalo yang nulis cerita kebanyakan nonton infotainment yang isinya sidang cerai dan ribut2 selebritis melulu LoL)

Temen cowok : “kamu mau apa sih, cinta…?!”

Pacarnya si temen cowok ini nunjuk2 pundaknya si cowok pake bibirnya sampe manyun2 gitu, plus nahan nangis pula, nangis yang gak jelas asal usul sedihnya LoL *emang itu cewek tangannya kemana…?! Ketinggalan di rumah kali yah…?!*

Temen cowok : “yaudah, you can cry on my SHOULDER….!!! This is SHOULDER…!!! S-H-O-U-L-D-E-R….!!!!*sambil nunjuk pundaknya sendiri pas ngomong kata SHOULDER dengan penekanan yang luar biasa LoL*

Apa mau dikepang…?!, eh salah…apa mau di kepret…?!, eh salah lagi….apa mau dikata…?! (susah bener sih…?!), si cewek gak peduli sama penjelasan si temen cowok ini, si cewek dah hanyut dalam tangis sambil menyandarkan kepalanya di pundak temen cowok ini.

Temen cowok : “oh la la…oh mama…oh papa…gw beneran dah salah pilih cewek…hiks..hiks…”

Mereka berdua nangis. Yang cewek sesenggukkan, yang cowok meratap LoL

Setelah si cewek puas nangis. Si cewek ngelanjutin kuliahnya. Si cowok ke kantin dan duduk di meja gw.

Mukanya kusut banget.

Gw : “kenapa loe..?!, abis digampar tuyul..?!”

Temen cowok : “bukan, digampar jenglot…!!! ARRGGGHHH….berisik loe…!!!”

Gw : “deuu….what’s up, man…?!, peace yooo…!!!”

Temen cowok : “pass piss pass piss….gw gak mau pipis …!!!” LoL

Gw : “ada apa sih…?!, ya ammpyyuunn, gwehh tuhh yang gwakh buangeeddhhh ghhheettooohh liaaaddhhh muwkhe looohh….!!!” *dengan logat ABG ALAY nan LEBAY di mall2 seantero Jakarta LoL*

Temen cowok : “cewek gw gak banget deh…!!!, mau gw putusin…!!!”

Gw : “STOP…!!! DON’T DO THAT…!!!”

Temen cowok : “kenapa …?! Me like-like dong…suka-suka gw dong…?!”

Gw : “me like-like…?! Gak ada me like-like, adanya mie tek-tek…!!! Mau..?!” LoL

Temen cowok : “seporsi, pren…gak pake lama…!!!” LoL

Koq jadi ngomongin makanan…?!,HEY…!!!, FOCUUUUSSS….!!! (penulis lagi neriakin diri sendiri LoL)

Gw : “dengerin gw dulu sebelum loe mau mutusin cewek loe…!!!”

Temen cowok : “apaan..?!”

Gw : “loe harus pertimbangin beberapa hal dulu sebelum mutusin cewek…!!!”

Temen cowok : “apa itu…?!” *si temen cowok Nampak antusias dan serius*

Gw : “pertama ; dapetin cewek itu gak gampang…!!! Kalo putus malah gampang…!!! Loe setengah mati cari cewek ampe jungkir balik plus salto segala, begitu jadian loe colek pantatnya sambil senyum mesum, pasti langsung putus plus digampar atau gak dibacok…!!!”

Temen cowok : “hmm…bener2…!!! (sambil ngangguk2), trus yang kedua…?!”

Gw : “yang kedua ; loe harus ngukur kapasitas muka loe, ngukur seberapa besar porsi kegantengan dan ketampanan loe, secara kan muka loe gak ganteng2 banget, jauh dari ganteng malah…!!! Gw aja eneg liat muka loe, apalagi cewek..?!”

Temen cowok : “hmm..yaa..yaa..yaa…gw setuju…!!! (saking seriusnya sampe2 dia gak nyadar baru gw katain, setuju pula…?! OMG LoL), trus yang ketiga…?!”

Gw : “yang ketiga ; persatuan Indonesia…!!!”

Temen cowok : “haaahh…?! kayaknya pernah denger, tapi koq smell like gak nyambung yah…?!, hmm…yang ke empat…?!”*susah emang kalo dah kebangetan serius*

Gw : “yang ke empat ; kemanusiaan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan”

Temen cowok : “jyaahh….si kunyuk…!!! Itu mah sila PANCASILA…!!!”

Gw : “wakakakakakakkkkk….!!!” * ngakak sambil gebrak2 meja alias ngakak rusuh LoL*

Tiba2 seorang pelayan cowok nyamperin gw.

Pelayan : “manggil saya mas..?! sudah mau pesan makanan..?!”

Gw : “idihhh…siapa yang manggil yey..?! ge’er deh yey…!!! LoL

Pelayan : “heeeuuu….!!!” *sambil lari dengan gaya ngibrit yang gak banget*

Si temen cowok ini keki berat gw kerjain dengan kata2 barusan. LoL

Gw : “emang kenapa sih sampe mau diputusin…?!”

Lalu temen cowok mengeluarkan selembar kertas loose leaf dari tasnya.

Temen cowok : “nih, loe baca tulisannya..?!

Gw pun ngambil kertas itu, lalu gw baca.


I NEED A SOLDIER TO CRY ON…


Gw : “hhmmfff…..*nahan ketawa*

Temen cowok : “udah gak usah di tahan2, orangnya gak ada di sini, ketawa aja…!!!”

Gw : “wakakakakakakkk…bhaahahahahahahha….wakakakakakkkk….!!!”

Lagi2 gw ngakak sambil gebrak2 meja.

Si pelayan cowok datang lagi nyamperin gw.

Pelayan : “mas pasti manggil saya..?!, gimana mas, sudah mau pesan..?!”

Gw : “ihh…yey ini, yey minta digores yah…?! Yey tinggal pilih mau di gores pake apa…?! Yey pilih deh…!!! *sambil ngeluarin catalog ORIFLAME dengan gemulai ( gw ngebayanginnya ngakak abis…!!! LoL), ehh…catalog jenis2 PEDANG, SAMURAI, DAN PISAU BELATI…!!!”

Si pelayan : “ heeuuuuu again deh kalo begitu….!!!” *kabur dengan gaya ngibrit-nya yang masih gak banget*

Temen cowok : “rusak entar tuh meja loe gebrak2 mulu…!!!, beli minum 3000 perak, ngerusakkin meja kantin ratusan ribu…!!!, dasar loe…!!!”

Gw : “trus…tentara angkatan mana yang loe pilih…?! AD, AU, AL…?!”

Temen cowok : “gw ilfeel berat dah sama itu cewek…!!!”

Gw : “yaelah…beginian doang bikin ilfeel…?! Lebay loe…!!!”

Temen cowok : “pokoknya gw ilfeel…ilfeel se ilfeel-ilfeel nya…!!!”

Gw : “ini masih mending tau…!!!”

Temen cowok : “koq masih mending…?! How come..?!”

Gw : “coba kalo dia nulis I NEED A SOLDER TO CRY ON…?! Kan gawat tuh…?!”

Temen cowok : “yeee…justru itu yang bener…!!!, dia kudu di sundut dulu pake SOLDER baru bisa nangis…!!!”

Gw : “ilfeel sih ilfeel, tapi gak usah niat kayak mau ngelakuin itu besok2…!!!”

Temen cowok : “loe berdoa aja, semoga pas dia mau nangis lagi besok2, dia nulis I NEED A SOLDER TO CRY ON, gw gak akan segan2 nyundut dia pake SOLDER…!!!, Hahahahaa….!!!” LoL

Gw : “dasar masokis…!!!”

Temen cowok : “dasar pedofil…!!!”

Gw : “dasar makhluk kolokan…!!!”

Temen cowok : “dasar alien buduk…!!!”

Sisanya gw dan si temen cowok ini cela2an doang deh…!!!

I NEED A SOLDIER/SOLDER TO CRY ON…?!, what a mess ladies and gentleman….!!! LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar