Minggu, 24 Mei 2009

Our Secret Place 7

A : “itu gak baik, C…!!!”

C : “tapi gw sayang banged sama dia…!!!”

A : “apapun alasannya, itu adalah hal2 yang sebaiknya jangan loe lakukan…!!!”

C : “tapi dia akan marah, bete, kesel kalo gw gak nurutin keinginan dia, A…!!!”

A : “itu berarti dia gak menghargai loe, C…!!!”

F : “berisik sekali kalian berdua ini…!!!, bikin kuping gw panas..!!!”

D : “biasalah kalo cewek2 curhat, F…hahahaaa”

E : “yup, kayak pasar…!!!”

B : “heheheee…ada apa sih, C..?!"

C : “gak apa2 koq…gak ada apa2…!!!”

A : “ceritain aja juga lah,C ke mereka…!!!”

C : “maluuuu…!!!”

A : “tuh kan…!!!, gaya pacaran loe dan cowok loe emang gak bisa dibanggain…!!!”

B : “cerita aja, C..!!!, kita kan temenan dah lama banget…!!!, siapa tau bisa ngasih pendapat…!!!”

E : “sebenarnya ada apa sih, C…?!?!”

D : “hmm…pendengar yang baik mode : ON…!!!!”

F : “nyeeehhh….?!?!?!”

C : “tentang gw sama si L “

F : “hahahahaaaaa…..si L ?, pasti masalah cinta nih..?!, duuuhh, gw mendadak eneg begini..!!!”

A : “hush..!!!, loe tuh, F…!!!”

B : “ceritain aja, C…!!!”

C : “gw dah mau 3 tahun pacaran sama dia, selama itu gw seperti dimanfaatkan, dia suka mencium gw setiap kali ketemuan, ciuman di mulut, di pipi, di kening…”

B : “trus…?!?!”

C : “beberapa kali gw pernah nolak, tapi dia nya malah ngambek, kesel…”

B : “Cuma ciuman2 aja…?!”

C : “umh…”

E : “pasti berlanjut lah….”

D : “iya lah…itu udah pasti…!!!, gw yakin pasti si L menggerayangi loe kan..?!”

C : “i.. i…iyah…!!!”

B : “sampai melakukan sex…?!”

C : “belum…gw gak mau…!!!”

A : “si L itu kenapa sih…?!, jahat banget..!!!”

F : “C…!!!, loe terlihat murahan sekali…?!?!, gw gak hanya eneg, tapi muak…!!!”

A : “F..!!!, kata2 loe dijaga dong…!!!, gak ngerti perasaan orang banget…!!!”

F : “semua orang yang denger juga sependapat sama gw, A…!!!”

A : “tapi kan gak harus sekasar itu, F…!!!”

F : “nyeeeehhh…?!?!?”

B : “kenapa loe mau, saat L ngelakuin hal2 itu ke elo, C…?!”

C : “gw sayang banget sama L…”

F : “bodohh…!!!!”

A : “ihh…si F…!!!”

D : “hahahaa…koq jadi si A sama si F yang ribut…?!”

E : “tau nih…?!, ganggu aja…!!!”

A : “si F tuh..!!!, si F tuh…!!!”

F : “nyeeehhh….?!?!?”

B : “L sayang gak sama loe..?!”

C : “sayang…”

B : “jadi, kalo seseorang sayang sama pacarnya, dia akan ngelakuin itu..?!, sampe memaksa-maksa segala..?!”

C : “dia bilang dia sayang sama gw…”

B : “di mulut aja kan ?!”

Si C terdiam.

B : “bener yang si F bilang, loe terlihat sangat murahan…!!!”

A : “B…!!!!”

Si C hanya bisa terdiam. Air matanya mulai menetes.

B : “itu bukan sayang, C…!!!, itu nafsu…!!!”

D : “umh, kasarnya sih, loe hanya jadi objek pemuasan obsesi dia akan keintiman..!!!”

E : “iya C, loe gak lagi sebuah subjek yang punya kehendak bebas, subjek yang bisa memilih melakukan mana yang loe mau, loe Cuma jadi objek saja..”

C : “tapi gw sayang banget sama dia…!!!”

B : “ini bukan sebuah hubungan yang sehat, C..gw tau loe tersiksa karena ini, loe mau berontak tapi loe sayang banget sama dia, gak mau nyakitin dia ataupun ninggalin dia…tapi loe yang jadinya tersakiti”

C : “gw dah coba berkali-kali bilang kalo gw gak suka, dia ngambek, marah…gw gak bisa ninggalin dia, gw sayang banget sama dia..”

D : “tapi loe akan terus merasakan hal ini kalo loe terus sama dia, C…!!”

E : “ini bukan sebuah hubungan yang bagus, C…!!!”

C : “gw harus gimana…?!”

B : “pacaran yang sehat itu dasarnya rasa sayang, saling menghormati, saling menghargai, saling memberi arti, saling membangun karakter dan pribadi masing2, klo ciuman sih gw rasa Cuma bumbu2 aja…bukan itu intinya…!!!”

E : “setuju…!!!”

D : “iya, gw sependapat…!!!”

C : “gw harus gimana…?!”

B : “si L gak bisa berubah klo loe gak mau sedikit keras mengubah dia…!!!, buatlah komitmen dengan dia C…!!!, tentang hal2 yang boleh dan tidak boleh…!!!”

D : “iya, C…!!!, pacaran kalian harus sehat..!!!, kalo ciuman2 mah, pas momennya tepat juga bakal ngelakuin…!!!, gw gak bilang ciuman itu tabu, hanya saja ciuman dengan pasangan itu lebih indah dan berkesan kalo momennya tepat..!!!, gak harus tiap hari..!!!”

E : “bener, C…!!! buatlah komitmen…!!!”

C : “kalo si L gak mau…?!”

F : “gw bunuuhhhh….!!!!”

A : “ihh…!!! Si F nih…!!!”

F : “apaan sih..?!?!”

A : “loe tuh…!!! Loe tuh…!!!”

F : “nyeeehh….!!!”

C : “kalo si L gak mau…?!”

B : “loe harus tinggalin dia…!!!, demi kebaikan loe sendiri..!!!”

E : “iyaa…!!!, tinggalin dia dan melanjutkan hidup…!!! Cowok kan masih banyak, C…”

D : “emang harus seperti itu, C…loe harus bertindak demi kebaikan loe dan juga si L ..”

B : “semoga si L mau berubah, kalo dia mau berubah buat loe, itu artinya dia sayang sama loe…dan loe harus berbahagia untuk itu…”

C : “klo dia gak berubah..?!”

F : "kan dah gw bilang tadi, gw bunuuhh...!!!"

A : "geblekkk loe, F...!!!!"

F : "bodoooo...!!!"

B : “forget him and move on…!!!”

C menangis. A memeluk C sambil menenangkan perasaan si C.

B : “cewek yang jual mahal, selalu terlihat manis dan seksi..”

E : “iya..iyaa…bener banget tuh…!!!, bikin cowok2 penasaran dan jungkir balik ngejar2…”

D : “dan loe sebagai cewek memang harus jual mahal, karena dalam hal ini …loe yang akan dirugikan nantinya, C…”

C menghapus air matanya. Mengambil HP dan pergi ke halaman menelfon seseorang. Menelfon L.
Hamper satu jam si C ngobrol dengan L di telefon. Tak lama si C pun kembali.

A : “nelfon si L..?!”

C : “iyah…!!!”

B : “dia bilang apa..?!”

C : “dia marah..!!!, dia gak mau kalo gw berubah…!!!”

D : “trus…?!?!”

C : “gw putusin aja dia…!!!”

E : “reaksi dia..?!”

C : “marah…!!! Gak terima…!!!”

A : “sabar yah, C…!!!”

C : “dia bilang dia mau ke sini..!!!”

F : “sip..hahahahahaa….”

A : “mau kemana, F…?!”

F : “ngasah golok sama celurit…emang kenapa?!”

A : “ihh…si F…!!!”

Ternyata si L gak datang. Sebulan setelah itu si C dan si L ketemuan. Sebulan lamanya mereka gak ketemu, gak nelfon, gak sms-an.

L : “aku baru nyadar..!!!, ada sesuatu yang hilang…!!!”

C : “aku juga..”

L : “kamu masih sayang kan sama aku..?!”

C ngangguk2.

L : “maaf kalo selama ini aku menyia-nyiakan kamu dengan semua perilaku aku yang memaksa..”

C hanya bisa diam.

L : “aku sadar…aku melakukan kesalahan ke kamu, aku minta maaf, C “

C : “maaf itu selalu ada, L…”

L : “makasih, C..”

Mereka terdiam beberapa saat.

L : “soal komitmen yang kamu bilang waktu itu, aku mau ngejalaninnya “

C menatap wajah L, pria yang sangat disayanginya.

L : “kamu mau kan menunggu aku, C…aku ingin merubah sifat jelek aku dan kebiasaaan buruk aku ke kamu, setelah aku bisa mengendalikan diri aku, aku akan mencari kamu…masih ada kesempatan buat aku kan, C…?!”

C terdiam dan menangis.

L : “masih ada kesempatan kan, C..?!, beri aku waktu..kamu mau kan menunggu aku…?!”

C mengangguk.

L : “thanks…aku janji ke diri aku, aku akan berubah demi kebaikan aku…demi kebaikan kamu juga. Umh, aku pergi dulu kalo gitu…sekali lagi maaf..."

Tak ada jawaban. Air mata si C semakin deras. L pun menahan tangis, tangis sedih karena harus menjauh dari orang yang dia sayangi, tangis bahagia karena orang yang dia sayangi yang membuatnya sadar dari sifatnya selama ini.

C : “L……!!!!”

L berhenti berjalan dan berbalik melihat C.

C : “jangan terlalu lama, L…!!!, aku tau kamu bisa…!!!, aku akan nunggu kamu sampai kamu kembali, menjadi L yang lebih baik…!!!”

L berlari menghampiri C. mereka berciuman. Berciuman dalam tangis.

L : “kamu bener…!!!”

C : “bener apa..?!”

L : “ada momen2 yang tepat untuk berciuman, momen yang tepat dan berkesan, kamu memang benar, C , aku belum pernah merasakan ciuman seindah sekarang“

C tersenyum.

C : “aku akan kangen sama kamu, L”

L : “aku juga…”

Mereka berpelukan, lebih mesra dari hari2 kemarin, lebih erat dari hari2 kemarin. Rasa memiliki mereka lebih besar dari kemarin. Rasa sayang yang sebenarnya.

D : “beruntungnya si C…!!!, orang yang dia sayang mau berubah…!!!”

E : “yup..!!!, si L memang sayang sama si C, hanya saja selama ini dia sempet ‘tersesat’ aja…!!!”

B : “gak ada yang lebih menyenangkan dari rasa saling menyayangi dan menghargai seperti kita menyayangi dan menghargai diri kita sendiri…”

F : “huuuhh…!!! Gagal lagi deh…!!!”

A : “gagal apaan, F…?!”

F : “bunuh orang…!!!”

A : “ihh…loe mah, F…!!! menghancurkan momen bagus ini dengan kata2 loe…!!!”

F : “nyeeehh….?!?!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar