Minggu, 24 Mei 2009

Dee's Note *Note zaman Jahiliah, ehh...kuliah...!!! LoL*

Hmm…nulis apa ya..?! Gak ngerti apa yang mau ditulis !!!, pemaksaan terhadapa seorang gadis cute..!!! puihh…!!! Lagi makan di kantin kampus, eh..dipanggil sama makhluk aneh bin ajaib. Kirain kenal, taunya orang gila !!! LoL udah sembuh, loe…?!, kapan keluar..?! hmm…bagus deh, gw jadi bisa tenang.gw mau menulis tentang perasaan gw !!!. perasaan…?!?!, kayaknya gw dah gak punya tuh yang begituan. Udah lama mati rasa. Trus gimana..?! biasa aja dong !!! LoL

Tambah kurus aja, loe..?!, gak diurusin sih…!!!, abis putus sih…!!!, kasian amat sih…!!! LoL siapa suruh punya pacar…?!, enakan single fighter gini, free and free…!!! Allez itu gak pernah berubah, dari dulu gitu2 aja, gak ada yang meyakinkan, tampang kriminil, muka mesum, otak gak beres, mata keranjang, gombal, dll…!!! Gokil…!!!, gak tau diri…!!!, norak…!!!, narsis…!!!, udik…!!!, tapi dia baik kok ^^

Gw lagi males kuliah, tapi pengen kuliah..!!! gimana dong..?! huuuhh, jadi inget dulu. Hmm..seruuu…!!!, keceng sana –sini, tapi gak ada yang jadi, ujung2nya paling gw cari allez, biasanya buat dipukulin, digetokin, ditimpukin, dicubitin. Heee….jelek loe…!!! LoL

Menurut loe, kenapa gw tahan ngobrol sama loe…?!, padahal kan gak mutu…?! LoL kalo sama loe gak pernah beres, selalu aja ngalor-ngidul gak jelas juntrungannya…!!! Nulis2, ketawa-ketiwi, pokoknya kegiatan yang gak guna…!!! LoL

Loe bilang kalo selalu ada hal2 baru dari loe…?!, hal baru apaan..?! yang gak guna gitu..?!, pokoknya loe gak guna…!!! Itu intinya, bodoh…!!!, loe tuh idiot…!!!, moron…!!! LoL hari ini gw bahagia bisa ngetawain loe, abisnya loe pasrah aja sih, gak ngapa-ngapain. Dasar jelek loe…!!!, norak…!!! LoL

Loe bilang gw tambah galak..?!, emang gw galak…!!!. Siapa bilang gw manis dan ayu…?!, jauh tuh…!!! LoL gw gak suka jadi cewek begituan…!!!, gak menarik…!!!, klemer-klemer kayak tahu goring pake formalin…!!! Puih…!!!! LoL lagi pula bagus kan..?!, loe jadi gak bisa macem2 sama gw…!!! LoL

Pokoknya susah deh biking w jadi manis dan ayu…!!!, loe jangan ngarep deh…!!!, klo gw tiba2 jadi manis dan ayu, loe pasti takjub…!!!, ntar loe naksir gw lagi…?!, gw gak nanggung yah..?!itu sih urusan loe…!!! LoL gw galak udah oke, gak usah berubah juga udah oke, Siapa loe…!!! LoL

Muaacchhh…!!!, tuh, gw berbaik hati sama loe, biasanya gw manyun kan..?! dah ahh, dah kering…!!! Don’t miss me yah, allez…!!! Cuupp..cuupp…cuupp…!!! LoL


*kata2 Dee yang cukup terkenal dan nyakitin kuping orang yang denger :

"cute is wonderfull, being cute is lovely, nice, and tender, and it wasn't my fault of being cute, it's a destiny, i take it just the way it is "

LoL LoL LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar